Part 48

789 86 0
                                    

Mereka melihat bahwa Liang Xin di foto ini seperti mabuk, seluruh orang dalam keadaan gila, compang-camping, dan melakukan gerakan yang sangat aneh ke arah kamera.

Liang Xin tampaknya dicincang oleh guntur, menonton foto terbuka, menonton media terus-menerus mengambil foto di telepon, menonton orang-orang di sekitarnya menunjuknya, dan dia tidak bereaksi untuk waktu yang lama.

Namun, Liang Feifei cemas untuknya, dan berkata kepada orang-orang di sekitarnya: "Foto-foto ini disintesis. Jangan tertipu!"

Liang Xin mundur selangkah dan menatap Lin Qingqing secara tidak sengaja, tetapi melihatnya menunduk dan tertawa. Ketika dia dipermalukan, dia merasa senang.
Pada saat itu Liang Xin tiba-tiba sadar, dan semua ini pasti sudah diatur oleh Lin Qingqing.

Bagaimana mungkin orang seperti Li Dong muncul di sini? Dia tidak percaya bahwa dia benar-benar memiliki anggota keluarga di Yicheng Group. Semua ini diatur oleh Lin Qingqing. Dia mengaturnya di sini untuk membiarkannya mengungkapkan kekurangannya. Dia tidak punya niat untuk mempertimbangkan bagaimana dia tahu bahwa dia dan Li Dong saling kenal, dan bagaimana mengetahui bahwa Li Dong dan dia memiliki paragraf.

Tetapi dia yakin bahwa dialah yang merencanakan konspirasi!

Dia tidak bisa melihatnya dengan lebih baik, dan ketika dia melihat dukungan dari Yicheng Group, dia ingin menekannya sampai mati. Apakah dia tidak seperti itu di masa lalu? Dia mungkin harus pergi ke luar negeri untuk belajar dan belajar, atau dia mungkin seorang siswa yang sangat baik, jadi dia membuka bahan hitamnya dan merusak wajahnya. Cedera di dahinya menjadi kekekalan yang tak terhapuskan. Bekas luka, dia tidak bisa menunjukkan dahinya dalam hidupnya, dan dia hanya bisa menjaga poni tebal di hari-hari yang panas.

Karena dia tidak bisa menunjukkan dahinya, citranya dibatasi, dan perjalanan bintangnya terpengaruh.
Semua ini disebabkan olehnya.
Tapi dia mungkin tidak tahu bahwa dia masih memiliki kartu hole terakhirnya, kartu hole yang belum dia gunakan.

Dia telah berpikir tentang apakah akan menggunakan ini sebelumnya. Sebelum itu, dia berkembang lebih baik daripada Lin Qingqing. Dia menjadi bintang tetapi dia tidak mencapai apa-apa. Kartu ini terlalu berlebihan, tetapi kemudian dia menemukan bahwa Lin Qingqing sebenarnya menikah dengan Yi Zeyan. Karena status Yi Zeyan, dia tidak berani menggunakannya dengan terburu-buru.

Tetapi terakhir kali dia mengambil foto Lin Qingqing dan Xiang Huayang, Yi Zeyan tidak hanya tidak menyalahkannya, tetapi juga memberinya dukungan produk baru dari Yicheng Group,  dibandingkan dengan bantuan Lin Qingqing, wajahnya dan martabat lebih penting.
Karena Lin Qingqing ingin bermain dengannya seperti ini, dia tidak merekomendasikan membuatnya mati sedikit lebih buruk.

Liang Xin menarik napas dalam-dalam, untuk sementara waktu mengabaikan provokasi Li Dong di atas panggung, dan mengabaikan perhatian orang-orang di sekitarnya. Seolah-olah semua yang terjadi di sekitarnya tidak ada hubungannya dengan dia, dia tersenyum penuh arti pada Yi Zeyan dan berkata, " Tuan Yi, saya ingin bertanya apakah Tuan Yi Xiaoyi berulang tahun pada bulan Februari. "

Yi Zeyan berkata: "Ulang tahunnya Februari, apa yang kau tanyakan ini?"

Liang Xin menatap Lin Qingqing dengan dingin, dan kemudian berkata: "Tuan Yi tidak seharusnya menyalahkanku karena mengambil kebebasan, tetapi saya ingin tahu Tuan Yi. Apakah kau benar-benar yakin bahwa Xiaoyi adalah putra kandungmu? Adik perempuan tiriku selalu kejam. "

She Become Sweet and CuddlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang