Part 55

754 62 1
                                    

Lin Qingqing sangat sibuk selama periode pembuatan album untuk Qing Yan.Untuk membuat album untuk Qing Yan, ia harus mempekerjakan beberapa orang baru untuk masuk ke perusahaan. Selama waktu itu, dia ada di perusahaan atau dia pulang dan menulis lagu.

Pada hari Senin, studio mengadakan pertemuan rutin, minggu lalu, ada merk makeup mencari Qingyan untuk menjadi juru bicara untuk Greater China, terutama untuk membahas apakah akan mengambil alih.

Merk makeup ini disebut "Yuemu Herbs", yang merupakan merk high-end dalam kosmetik. Secara umum, merk ini adalah untuk menemukan beberapa artis lini pertama yang panas. Pendatang baru Mo Qingyan juga cukup untuk melihat pengakuan merk terhadapnya.

Cukup beralasan bahwa tidak ada yang meragukan sama sekali. Pengalaman Mu Cong harus dihilangkan. Alasan mengapa pertemuan masih perlu dibahas adalah karena juru bicara untuk seri pria herbal yang menyenangkan adalah Xiao Bai.

Ini agak memalukan.

Tujuan dari pertemuan ini adalah untuk berdiskusi dengan semua orang apakah kita harus menghindari kecurigaan dan langsung menolak pengesahan. Setelah semua, mereka berdua sangat tidak bahagia beberapa bulan yang lalu, dan dua penggemar juga hancur berantakan.

Lin Qingqing bertanya: "Apakah Xiao Bai yakin akan menerima pengesahan?"

Mu Cong: "Oke."

Sejak badai, Xiao Bai telah menandatangani sebuah perusahaan hiburan, yang bernama sama dengan MK, yang disebut Tian Orange Entertainment, tetapi Tian Orange Entertainment terutama bagian film dan televisi, dan bagian musik jarang terlibat. Setelah Xiao Bai menandatangani kontrak, Tian Orange Entertainment berinvestasi besar membuat single untuknya.

Rock and roll plus RAP, Xiao Bai membutakan mata semua orang ketika ia pertama kali membawakan lagu di atas panggung. Buta yang cerah ini benar-benar buta, tidak merendahkan.

Keterampilan menyanyi Xiao Bai tidak bagus, tetapi tariannya benar-benar bagus. Meskipun seluruh lagu pada dasarnya ditambahkan secara elektronik dan suara pad sangat berat, tetapi karena penampilan panggung Xiao Bai dan bakat menari yang luar biasa, Selain itu, manajemen ekspresi penghibur di Korea Selatan adalah kelas satu. Xiao Bai di atas panggung telah memalingkan matanya dan mewarnai rambut peraknya. Dengan genre yang cepat dan tariannya, ia hanya bisa mendengar lagu. Teriakan memukau dari para penonton berlangsung lama.

Di atas panggung, dia seperti dingin dan vampir, misterius dan menggairahkan, tetapi dia tidak bisa membiarkan siapa pun di dekatnya.

Mereka harus mengatakan bahwa bahkan jika hal seperti itu terjadi setelah dia kembali ke Cina, popularitas Xiao Bai tetap tidak berkurang, dan banyak orang yang kehilangan penggemar mereka diedarkan kembali olehnya karena debut yang luar biasa dari lagu ini.

Jadi tidak mengherankan bahwa herbal yang menarik ini mencari Xiao Bai untuk menjadi juru bicara dari seri pria di Greater China. Adapun mengapa seri wanita mencari Mo Qingyan, mungkin temperamen keren lebih cocok untuk citra merk. Perselisihan antara Qingyan dan Xiaobai terasa panas.

Namun, sebagai merk besar internasional, tidak perlu menggunakan hiruk-pikuk liburan dua orang. Mereka semua setuju bahwa merk menghargai temperamen.

Lin Qingqing berpikir sejenak dan berkata, "Mengambil dukungan ini juga dapat meningkatkan citra Qing Yan, belum lagi, pada saat itu, Qing Yan adalah korban. Karena Xiao Bai semua bisa keluar dengan murah hati, Mengapa Qing Yan sebagai korban menghindari kecurigaan, dan bukan kita yang harus menghindari kecurigaan. "

She Become Sweet and CuddlyDonde viven las historias. Descúbrelo ahora