Part 41

739 81 1
                                    

Langsung dari raw

Setelah dia pergi ke sekolah untuk melanjutkan kelasnya, Lin Peng dan Liang Feifei mendatanginya dengan marah, dan Lin Peng bertanya, "Apakah kau membuat wajah Axin?"

Liang Feifei menyeka air matanya dan menggema, "Qing Qing, bagaimana kau bisa begitu keras, Bibi selalu mengira kau adalah anak yang baik."

Lin Qingqing menarik telinganya. "Itu karena kesalahannya sendiri tidak ada hubungannya denganku. Jika kau tidak percaya, kau dapat menuntutku di pengadilan. Aku tidak keberatan membuat hal-hal lebih besar." Dia tersenyum penuh arti.

Dia memutuskan bahwa keduanya tidak berani membuat masalah besar, dan tentu saja, ucapannya berakhir, dan keduanya diblokir.

Lin Qingqing terlalu malas untuk berbicara dengan mereka lagi, dan meminta pelayan hotel untuk membantu membujuk kedua orang ini pergi. Banyak orang di restoran dibawa oleh ibunya. Mereka tidak punya perasaan untuk dua orang. Ketika dia mendengar pembicaraannya, dia datang dengan sapu untuk menangkap orang.

Namun, sebelum keduanya pergi, Lin Qingqing juga secara khusus mengatakan kepada mereka: "Akunku akan segera ditransfer. Mulai sekarang, aku tidak akan ada hubungannya denganmu, jadi jangan datang kepadaku di masa depan."

Lin Peng sangat marah sehingga dia berteriak, "Kau sangat kuat, keenam kerabatmu tidak mengenaliku, jadi jangan menangis dan meminta padaku!"

Lin Qingqing berkata: "Kalian dapat yakin bahwa aku tidak akan pernah meminta kepada kalian. Di masa depan, akan lebih baik bagi kita untuk bertanya siapa pun yang kita tanyakan terlebih dahulu."

"Kau—" Lin Peng sangat marah sehingga dia sangat marah sehingga Lin Qingqing mengabaikannya dan berbalik ke atas.

Ketika Lin Qingqing kembali ke sekolah, Liang Xin sudah berguling-guling. Dalam beberapa hari setelah Lin Qingqing kembali ke sekolah, teman-teman sekelasnya diberitahu bahwa kepala sekolah mencarinya. Lin Qingqing terkejut bahwa apa yang akan dilakukan kepala sekolah untuk menemukannya.

Lin Qingqing pergi ke kantor kepala sekolah dengan keraguan, tetapi melihat orang lain di kantor kepala sekolah.

Kepala sekolah bergegas ke Lin Qingqing sambil tersenyum: "Apakah teman sekelas Lin Qingqing? Tuan Yi ada keperluan denganmu, silakan bicara perlahan."

“Apakah kau ingat aku?” Pria itu bertanya ketika kepala sekolah keluar.

Lin Qingqing mengingatnya, dia adalah Bai, pria yang memiliki hubungan dengannya malam itu. Melihatnya, kenangan malam itu teringat lagi, gila, malu.

Dia menarik di sudut yang sempit dan mengambil napas dalam-dalam, "Ingat, apakah kau ada sesuatu urusan denganku?"

Aura pria ini mengerikan. Dia merasakannya ketika pertama kali melihatnya, tetapi pada saat itu dia diresepkan obat. Dia tidak bisa peduli tentang apa pun kecuali naluri. Tapi sekarang dia sadar. Dia berdiri di depannya. Dia merasakan perasaan penindasan yang tak terlihat padanya.

Pada saat ini dia memiringkan kepalanya dengan tangan di sakunya, dan dia tersenyum dan bertanya, "Mengapa kau menghapusku?"

Ketika dia kembali, dia menghapus temannya, ketika itu terjadi, dia tidak bisa menjaga teman seperti itu.

"Tidak perlu menyimpannya, jadi itu dihapus."

She Become Sweet and CuddlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang