Part 58

809 58 2
                                    

Sama seperti skandal Mo Qingyan dan Xiao Bai dalam ayunan penuh, Mo Qingyan mengeluarkan surat nikah di Weibo, dan disertai artikel: Pahlawanku akhirnya kembali untuk menikahiku.

Ketika foto akta nikah ini dikeluarkan, rasanya seperti menjatuhkan bom dalam minyak panas mendidih, dan membuat ledakan, semua penggemar mendidih.

Semua orang mempelajari lelaki dalam akta nikah itu. Itu benar-benar wajah yang aneh. Pada pandangan pertama, mereka tahu bahwa mereka bukan orang dalam. Tiba-tiba orang-orang dari semua lapisan masyarakat memilih identitas misterius orang ini.

"Siapa orang ini, dan mengenakan penutup mata, apakah dia buta?"

"Itu terlihat tampan, tetapi apakah ada masalah dengan visi Mo Qingyan? Mengapa kau mencari orang cacat?"

Dalam suara berbagai diskusi, seseorang segera menemukan identitas pria misterius ini.

"Chang Qi, lulus dari Akademi Kepolisian Bersenjata Rakyat Tiongkok, berpartisipasi dalam Tibet Anti-terorisme dan bantuan bencana dan pemeliharaan perdamaian Yushu di Libya, memenangkan prestasi individu kelas dua tiga kali, prestasi individu kelas tiga tiga kali, dianugerahi pangkat kapten. Pahlawan nasional seperti itu layak untuk bintang wanita mana pun. "

Informasi Chang Qi ditarik keluar, dan semua orang terpana, tetapi Chang Qi selalu rendah, tetapi informasinya di Internet sangat kecil.

Tepat ketika ada banyak diskusi tentang identitas Changqi di Internet, Changqi pergi ke Zhongnanhai. Ketika dia menemukan penatua itu, penatua itu merasa bosan, ketika dia datang, dia diundang untuk bermain catur bersama.

“Sudahkah kau mempertimbangkannya?” Penatua bertanya sambil mengerutkan kening.

"Pikirkan tentang itu."

Penatua menghela nafas, "Kau masih muda, dan ada masa depan tanpa batas di masa depan. Jika kau benar-benar menyetel Beicheng, pada dasarnya kau akan ada di sana ketika kau pergi."

Mobil senapan Changqi memakan kuda si penatua, dan dia tersenyum dan berkata, "Darah dan mata paruh pertama hidupku didedikasikan untuk ibu pertiwi. Sekarang aku hanya ingin menyerahkan bagian kedua hidupku pada keluarga. "

Penatua tidak ingin memaksanya terlalu banyak, dan dia tidak bisa membiarkan prajurit yang setengah hidupnya dalam perang.

"Oke, terserah kau."

Lin Qingqing telah mempelajari kabar baik pernikahan Mo Qingyan dan Chang Qi. Dia sangat bahagia untuknya, dan Qing Yan akhirnya menunggu dia telah menunggu seseorang.

Ini adalah pertama kalinya Lin Qingqing bertemu dengannya ketika Chang Qi datang untuk mengambil wajahnya.

"Halo, Tuan Chang." Lin Qingqing masih menghormati orang ini.

Chang Qi adalah orang yang telah berada di medan perang, dan dia memiliki semangat membunuh yang kuat. Bahkan jika dia hanya melihat orang dengan tenang, dia bisa merasakan jenis niat membunuh yang kuat di matanya, tetapi ketika dia melihat wajahnya, itu berbeda. Ya, dia sangat damai secara keseluruhan.

Dia mengangguk padanya, "Halo, aku mendengar Qing Yan berkata, apakah suamimu pernah bergabung dengan tentara?"

"Ya, kau punya waktu untuk memperkenalkan kedua orang itu, dan kau ingin memiliki banyak bahasa yang sama."

She Become Sweet and CuddlyDove le storie prendono vita. Scoprilo ora