Part 21.

1.5K 173 12
                                    

Sedikit ciuman capung, tepat di pipinya. (E / T: Tidak! Kupikir dia mencium bibirnya! Penulis-san kau menipuku! (◞‸◟)) 

Setelah berciuman, dia terbangun seolah-olah dari mimpi, di depan matanya yang tiba-tiba menegang, tetapi dia hanya menatapnya, dan tanpa sadar menyentuh tempat di mana dia mencium.

Dia tampaknya terkejut, dan tampaknya diam-diam bertanya padanya mengapa dia melakukannya.

"Terima kasih ... Terima kasih sudah membawanya ke sini."

Lin Qingqing merasakan suaranya bergetar, faktanya, itu adalah momen sukacita untuk mencium kekasihmu. (T / N: 果然 是 亲人 一时 爽 , 亲 完 火葬场 tidak mengerti ini E / N: Aku pikir Qingqing mengatakan bahwa dia merasa senang telah mencium seseorang pada saat itu)

Sederhananya, dia tidak menyelesaikan akun dengannya, atau mencoba mencari tahu mengapa dia harus berterima kasih padanya dengan cara yang begitu sembrono.

Sebaliknya, dia tidak mengatakan apa-apa seolah-olah dia benar-benar memberinya penjelasan yang sangat masuk akal. Dia berdiri, menutup pintu untuknya, lalu pergi ke kursi pengemudi dan pergi.

Dia menghela nafas lega. Menciumnya seperti perampokan.

Mereka akan mengambil Xiao Yuan, tetapi setelah beberapa saat, Lin Qingqing mengetahui bahwa mereka pergi ke arah yang berlawanan. Sekolahnya ada di selatan, tetapi rute mereka jelas ke utara.

Dia akhirnya bertanya: "Apakah kau memiliki hal lain yang harus dilakukan? Kita salah jalan jika kita akan menjemput Xiao Yuan."

"En? Benarkah?"

Lin Qingqing sangat terkejut dengan reaksinya di belakang, tetapi dia tidak menganggapnya terlalu serius: "Sepertinya kita harus memutar untuk sementara waktu." Dan setelah semua jalan memutar, dia tampak bahagia, dengan senyum di sudut mulutnya.

Akhirnya, mereka tiba untuk menjemput Xiao Yuan, meskipun mereka sedikit terlambat. Untungnya, dia adalah anak yang baik dan tidak memiliki ketidakpuasan.

**

Kemarin, dia berkata akan membawa Qi Qi ke studio, jadi Lin Qingqing bangun pagi-pagi dan menghubunginya dulu. Lalu dia menyetir sendiri untuk mengambil Qi Qi dan berangkat ke Xinjian. Lin Qingqing sudah memberitahunya tentang situasi di mobil.

"Jadi kau tidak punya karyawan lain di studionya sekarang, hanya kita berdua?"

Lin Qingqing mengangguk.

Kemudian Qi Qi menyipitkan matanya dan menatapnya ke atas dan ke bawah: "Aku tidak ditipu, kan?" (E / T: Ini adalah kedua kalinya dia dikira sebagai penipu. Zeyan membela istrimu! ('A')) 

Lin Qingqing: "... ..."

Mengapa semua orang berpikir dia penipu? Lin Qingqing kesal dan bertanya: "Apakah kau pernah melihat penipu yang begitu indah?"

Qi Qi: "... ..."

Lin Qingqing tidak yakin apakah ucapannya membuat saraf, tapi tiba-tiba komposer dewa besar dingin tinggi tiba-tiba tertawa.

Dia bingung namun terkejut oleh tawanya. Ternyata dewa agung itu, yang dikatakan eksentrik, serius dalam ucapan dan sikapnya, bisa tertawa lepas.

Ketika dia datang ke gedung studio, penjaga keamanan yang bertanggung jawab melihat Lin Qingqing, berlari ke arahnya dan berkata: "Ny. Yi, seorang gadis datang untuk menemuimu. Aku tidak tahu informasi kontakmu, atau bagaimana menghubungimu "Dia sudah di sini selama beberapa hari, di pos keamanan."

Terakhir kali Yi Zeyan membawa Lin Qingqing ke sini, penjaga keamanan melihatnya, jadi dia mengenalnya, tapi Lin Qingqing pikir itu sangat aneh, siapa yang akan datang menemuinya? Siapa yang tahu untuk menemukannya di sini?

She Become Sweet and CuddlyWhere stories live. Discover now