Part 29

1.4K 132 2
                                    

Itu tidak berlangsung lama, dan dia dengan lembut mengisap bibirnya, dan dia tidak cukup rakus.


"Kenapa Ayah menutupi mataku?" Siomay kecil bereaksi.

Yi Zeyan mengambil tangannya, pangsit kecil menatapnya dengan wajah bodoh, hanya untuk menemukan bahwa ayahnya tersenyum pada ibunya, yang memerah merah dan menatap ayahnya dengan wajah kebodohan yang sama.

Pria ini ...... Anak itu masih ada, kenapa ah ?!

Lin Qingqing memerah tidak tepat, ciumannya yang tak terduga meninggalkan hatinya berantakan.

Tuan Yi, yang telah melakukan hal-hal buruk, adalah yang paling tenang dari mereka, dia mengepalkan tinjunya dan terbatuk pelan, berkata, "Ayo, kembali makan malam." Kemudian satu tangan secara alami memimpin istrinya dan satu tangan secara alami memimpin anak itu, dia membawa seluruh dunianya kembali ke rumah mereka.

Lin Qingqing sangat lelah dari kejadian hari itu, jadi malam ini dia sangat tenang dan tidak pergi untuk merayu dewa laki-lakinya Tuan Yi, keduanya saling berpelukan dan tidur seperti biasa.

Pada siang hari berikutnya, Lin Qingqing menerima telepon dari kakak perempuannya di studio. Lin Zhenzhen memberitahunya bahwa Lin Peng telah mengirim sesuatu untuk membiarkannya memeriksanya.

Tidak tahu apa yang dilakukan Lin Peng, tapi Lin Qingqing masih meletakkan masalah di tangan dan pergi ke restoran perdamaian.

Lin Peng mengirim paket dokumen, kakak perempuan belum membukanya, menunggunya membukanya. Lin Qingqing membuka paket itu dan ada tumpukan cek di dalamnya, yang diberikan Lin Peng kepada saudara perempuan.

Lin Qingqing dan Lin Zhenzhen saling memandang, keduanya tidak mengerti mengapa Lin Peng tiba-tiba ingin memberi mereka uang.

"Aku baru saja mengantarnya pergi kemarin, dan dia memberi kita uang hari ini. Apa yang akan dia lakukan?"

Lin Zhenzhen menggelengkan kepalanya, "Siapa yang tahu? Kirim kembali kepadanya jika kau tidak menginginkannya."

Lin Qingqing mengembalikan cek. "Siapa yang peduli dengan uangnya? Kirim kembali kepadanya."

Lin Qingqing melewatkan pekerjaan, dan sekarang dia siap untuk pergi. Tanpa diduga, seorang pelayan bergegas dan berkata: "Bos, sesuatu terjadi di lantai bawah."

Lin Qingqing berpikir bahwa para tamu yang mabuk dan membuat masalah lagi, dia berkata dengan tidak sabar: "Meja tamu mana yang gelisah?"

Pelayan itu berkata, "Itu bukan tamu, tetapi seseorang mengendarai buldoser untuk datang dan berkata mereka akan menghancurkan restoran kami."

Mendengar ini, Lin Qingqing dan Lin Zhenzhen keduanya tampak bingung, Lin Qingqing bertanya: "Apakah ini tempat yang akan dikembangkan?"

Lin Zhenzhen juga bingung: "Aku tidak mendapatkan pemberitahuan apa-apa ah."

Kedua saudari itu tidak berani menunda, jadi mereka bergegas turun untuk melihatnya, memang, mereka melihat banyak orang sudah berkumpul di jalan di lantai bawah. Ini adalah jalan lama Beicheng. Di paling kanan adalah jalan yang baru dikembangkan, yang termasuk jalan utama dan dipagari dengan gedung-gedung tinggi. Jalan ini milik jalan kecil di sisi jalan utama, yang masih mempertahankan gaya Beicheng tua. Bangunan di setiap jalan tidak terlalu tinggi, Peace Restaurant hanya di persimpangan dua jalan.

Lin Qingqing melihat beberapa orang berdiri di samping buldoser, mereka mengenakan helm pengaman dan menunjuk pada gambar, Lin Qingqing mengenali salah satu dari mereka yang mengenakan helm adalah Jiang Ruyan.

She Become Sweet and CuddlyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang