Bab 23

6.7K 644 0
                                    

“Oh?” Zhongyong Wangye mendengarnya, menatap Duanmu Yawang dengan segala kebaikannya dan bertanya pada Housekeeper Liu: “Apa yang telah dia lakukan, katakan pada saya?”

Ketika Housekeeper Liu mendengarnya, dia tidak bisa menunggu untuk membiarkan Duanmu Liguang terkejut lagi. Memandang Duanmu Yawang lalu berkata tentang Duanmu Qingye, Duanmu Yingyue dan Nangong Youran, dan bertarung dengan tetua agung.

Ketika Duanmu Liguang mendengarnya, dia terkejut dan matanya melebar, "Hei, anda, apakah anda memiliki kekuatan spiritual?"

"Ya!" Duanmu Yawang tidak ingin berbohong, dan membuka pergelangan tangan kirinya, dan rantai spiritual hitam yang mempesona muncul di depannya. "Saya sekarang tingkat keempat Ling Zhe. Saya bisa mengalahkan tetua agung karena saya memakan pil yang dapat meningkatkan kekuatan spiritual saya."

Dia melihat rantai spiritual hitam di pergelangan tangan Duanmu Yawang, penuh dengan ketidakpercayaan: "Masih ada rantai spiritual hitam di dunia ini!" Selain itu, Duanmu Yawang tidak terlihat hanya beberapa hari, dan kekuatan spiritualnya sebenarnya meledak sampai ke tingkat keempat Ling Zhe!

Ini bukan apa yang dapat terjadi di seluruh benua!

Duanmu Liguang dan Housekeeper Liu penuh kegembiraan!

Duanmu Liguang sekali lagi membasahi matanya, menarik tangan Duanmu Yawang dengan penuh semangat berkata: "Hei, Kakek tahu bahwa anda tidak akan menjadi limbah! Si mata hitam berambut hitam yang sudah punah ratusan tahun yang lalu, kini keluar ratusan tahun kemudian. Satu, dan satu-satunya di dunia, Kakek selalu berpikir bahwa Anda berbeda, Anda adalah kekasih surga, dan akan menjadi luar biasa di masa depan!"

Housekeeper Liu tampak bergerak dan berhadapan dengan Duanmu Yawang: "Ya, Wangye adalah orang yang memberi Anda nama karena ini!" Yawang Yawang, elegan dan cerdas, orang-orang yang dapat mencapai harapan!

Ketika Duanmu Yawang mendengar tentang Duanmu Liguang, hatinya tergerak. "Kakek, saya sangat menyukai nama ini." Tubuh ini memiliki nama yang sama dengan dia sebelumnya, penampilan, dan suara yang sama, dia dipisahkan dari dunia sebelumnya oleh waktu. Di dunia ini, dia harus mengatakan bahwa ini adalah takdirnya.

"Bagus, anda suka itu." Duanmu Liguang tidak bisa tidak bertanya: "Hei, anda dapat memiliki perubahan ini hari ini, anda pasti telah banyak menderita. Apa yang anda alami hari ini, mengapa ..."

“Kakek, cerita ini sangat panjang.” Duanmu Yawang memandang Duanmu Liguang, tersenyum dan berkata: “Saya akan menjelaskannya kepada anda di masa depan?”

“Baik.” Sekarang Duanmu Liguang merasa lega saat Duanmu Yawang mengatakan itu, tidak menunggu Duanmu Yawang berbicara, dan menghela nafas: “Anda bisa membuka mata benar-benar baik, Kakek tidak berguna sekarang, Kakek benar-benar tidak dapat menggunakan kedua kaki. Sekilas, Anda harus menderita!"

"Hei!" Duanmu Liguang menghela nafas: "Bisnis hari ini, jika kakak laki-laki anda masih di manor, ini semua pasti tidak akan terjadi, dia pasti akan dengan sepenuh hati melindungi anda."

Duanmu Yawang mendengarkan dan tidak bisa menahan nafas.

Ada banyak talenta yang tak terhitung jumlahnya di istana Zhongyong. Tetapi Zhongyong Wangye hanya memiliki satu putra dan satu putri. Putra dan putrinya sangat baik, tetapi mereka harus mati lebih awal di medan perang, meninggalkan sepasang anak kecil.

Kakak laki-lakinya, Duanmu Chiling, adalah seorang genius sejati. Pada usia empat tahun, dia adalah spiritual tingkat dua Ling Zhe. Saat berusia enam tahun, dia berada di tingkat keenam Ling Zhe. Delapan tahun sudah berada di tingkat kesembilan Ling Zhe. Dia mengejutkan seluruh benua. Master terkenal di Kekaisaran Tian Jin, memperkirakan bahwa sebelum dia berumur dua puluh tahun, akan menjadi nama Master yang terkenal, menjadi yang terkuat pertama dari Kekaisaran Tian Jin!

Sangat disayangkan bahwa ketika dia pertama kali mencapai Ling Shi, ketika dia berusia sepuluh tahun, dia tiba-tiba menghilang dan keberadaannya masih belum diketahui.

Karena ini, Duanmu Yingyue hanya akan mengeluarkannya secara manual.

Duanmu Yawang memikirkan hal ini, dan tiba-tiba ada isak tangis di sampingnya. Ketika dia melihatnya, dia melihat bahwa Tudi Gonggong(Tuan tanah) dan pria itu, tidak tahu kapan mereka berdiri disana.

Tudi Gonggong(Tuan tanah) itu menangis, "Anda telah melakukan pekerjaan dengan baik, tetapi anda masih miskin ..."

Duanmu Yawang menggertakkan giginya: "Kenapa anda ada di sini?"

"Kami sudah lama ada di sini."

“Sudah lama?” Duanmu Yawang memandangi mata yang berbahaya itu, mereka sudah lama di sini, dan tidak ada yang memperhatikan mereka! Bagaimana mereka melakukannya?

“Ya, kami kembali bersama anda!” Lengan baju Tudi Gonggong menghapus air matanya dan berkata, “Ketika mendengar cerita anda, saya harus menangis, dan Tuan saya terlihat dingin sekilas."

"Menangis lagi dan saya akan melempar anda kembali ke ruang es seribu tahun."

Tangisan itu berhenti tiba-tiba.

Duanmu Yawang melihatnya, dan air mata di wajah Tudi Gonggong tidak bisa melihat setetespun diwajahnya, seolah-olah seruan tangis itu hanya ilusi.

Duanmu Yawang tiba-tiba terdapat garis hitam di keningnya.

Zhongyong Wangye memperhatikan bahwa ada orang lain di sini. Ketika dia berbalik dan melihat sosok ramping pria itu, dia sedikit terkejut.

Dia telah berada di angin dan hujan selama puluhan tahun dan telah melihat banyak tokoh terkenal, tetapi dia belum pernah melihat pria yang baik. Orangnya tajam dan hanya memiliki tempatnya. Dan semua orang hanya bisa dianggap debu!

Juga, dia tidak tahu apakah dia terlalu fokus pada cucunya, atau kekuatan spiritual orang ini tidak dapat diprediksi. Dengan kekuatannya, dia tidak menyadari napasnya!

Bagaimana dia bisa tahu sosok yang mempesona dan kuat saat cucunya pergi untuk perjalanan?

Dia menyembunyikan kejutan di hatinya, "Hei, mereka ..."

"Saya tidak tahu." Duanmu Yawang hanya bisa setengah-jujur: "Kakek, mereka hanya orang biasa yang lewat. Saya kebetulan bertemu mereka ketika saya dalam masalah. Sekarang ... Mereka mengirimkan saya kembali ke manor, dan mereka akan segera pergi. Tapi saya tidak tahu siapa mereka!" Ketika dia berkata, mata hitamnya menatap tajam ke pria itu.

Oh, dia pulang, apa yang dia harus ikuti?

"Diam! Peternakan hewan sangat besar. Anda tidak memiliki kekuatan spiritual pada saat itu. Tidak ada yang dapat membantu Anda, saat Anda ingin pergi. Dan Anda, perubahan ini terlalu besar, itu harus seseorang yang membantu. Bagaimana bisa anda berbicara seperti ini dengan dermawan anda?" Zhongyong Wangye menyalahkan Duanmu Yawang, dan tersenyum dan tersenyum pada pria itu dan Tudi Gonggong: "Terima kasih telah mengirim cucu perempuan saya kembali, dia manja, dia sangat manja, tolong jangan kaget."

Tudi Gonggong tersenyum dan hendak menjelaskan, tetapi pria itu menatapnya dengan dingin.

Hanya sekilas, Tudi Gonggong langsung tertegun, seolah-olah dia telah merasakan sesuatu, dan menatap tuannya dengan heran, seolah-olah dia mengenalnya untuk pertama kalinya.

Pria itu mengabaikannya dan mengalihkan pandangannya kembali ke wajah Duanmu Yawang.

Tudi Gonggong agak sedih, dan dia memandang Duanmu Yawang dengan dua kelopak matanya sedikit jatuh: Meskipun limbah mata hitam Duanmu Yawang ... benar-benar mengejutkannya, tetapi tuannya tidak harus menatapnya seperti ini, bukan?

Dari mengikutinya kembali hingga saat ini, matanya belum berpindah darinya!

Dia sudah begitu lama bersamanya, kapan dia menatapnya?

Tudi Gonggong ingin lebih sedih, tetapi memikirkan arti dari tuannya. Dia sibuk dengan roh, dia berkata dengan sopan dan santun: "Zhongyong Wangye, pria tua kecil ini adalah Fan Jing, dan ini Tuan saya, Yu Lanzhi. Kami melakukan perjalanan melalui kota kekaisaran. Saya berencana untuk tinggal sebentar disini, saya ingin tahu apakah saya dapat tinggal beberapa hari di manor?"

“Tidak!” Duanmu Yawang langsung menolak tanpa berpikir dua kali.

(1) Ghost Doctor : Ugly Girl Wants to Fight the SkyHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin