Bab 81

4.5K 453 2
                                    

Duanmu Yawang diam-diam memutar matanya. Meskipun Nangong Youran terluka serius, kebanyakan dari mereka adalah trauma luar. Cedera internalnya tidak serius. Selama dia berhenti berdarah tepat waktu, dia tidak memiliki apa yang disebut bahaya pada hidupnya!

Apakah nafasnya terputus?

Lagi pula, bukan mata anjingnya yang memandang rendah orang lain, dan meremehkan kakek Zhu Jinyu, tetapi dia ingin mengatakan bahwa jika tidak ada obat, bukankah seseorang mati untuk membuat hidup lebih baik?

Apakah orang-orang ini punya otak yang mereka yakini?

“Um.” Sebagai tanggapan, Zhu Jinyu membuka tutup botol, menuangkan pil, dan memasukkannya ke mulut Nangong Youran.

Nangong Duo'er melihatnya dan bersyukur, "Kakak perempuan Yuer, dikatakan bahwa Pil Tianming ini sangat langka, terima kasih, anda sangat baik ..."

Zhu Jinyu mengerutkan bibirnya dan tidak mengatakan apa-apa.

Sejujurnya, dia tidak senang.

Dia sangat menghargai dua Pil Tianming ini, bakat Nangong Youran tidak cukup baik, dia tidak layak baginya untuk menyia-nyiakan Pil Tianming untuknya, tetapi jika dia tidak melakukan apa-apa pada saat ini, reputasinya akan rusak ...

Karena itu, tak ada harapan baginya untuk memberi Nangong Youran Pil Tianming.

“Yang Mulia Putri, apa yang dilakukan orang ini?” Salah satu pria paruh baya berjanggut yang mengenakan baju besi Jenderal yang mengelilingi Duanmu Yawang bertanya pada Nangong Duo'er.

Kemudian Nangong Duo'er memikirkan Duanmu Yawang, dia memalingkan wajah dari Nangong Youran, menoleh ke Duanmu Yawang, menatapnya dengan tajam, "Tentu saja itu adalah pembunuh yang membunuh saudara kekaisaran!"

Jenderal paruh baya itu memandang rambut hitam dan mata hitam Duanmu Yawang, matanya berkedip, "Tapi ... dia adalah satu-satunya cucu perempuan Zhongyong Wangye..."

Duanmu Yawang memandangi sang jenderal dengan beberapa kejutan, apakah dia berbicara untuknya?

“Hal yang tidak berguna!” Nangong Duo'er berjalan mendekat dan menendang jendral dengan marah, “Saudara kekaisaran adalah satu-satunya Putra Mahkota di Kekaisaran Tian Jin, dia bisa menjadikan Saudara kekaisaran seperti ini, apakah itu untuknya? Apakah hukuman tubuh yang ditarik dengan lima kuda masih berat?"

Sang jenderal tersenyum dengan arogan, "Yang Mulia Putri, Anda suka tertawa dan bercanda, bagaimana bisa dia, Limbah, menang dari Yang Mulia Putra Mahkota?"

Nangong Duo'er tiba-tiba merasa ragu-ragu.

Jujur, dia benar-benar tidak ingin mengakuinya, Duanmu Yawang bahkan menang dari saudara kekaisarannya, tetapi jika dia membiarkannya seperti ini, dia tidak akan dapat berdamai!

"Yah, dia tidak akan bisa menang dari saudara kekaisaran." Mata Nangong Duo'er bersinar, "Tapi dia membenci saudara kekaisaran karena cinta. Dia dengan kejam menghitungnya sehingga dia akan datang ke sini untuk mencari perhatian pada saudara kekaisaran."

Dia memikirkan Nangong Youran?

Duanmu Yawang memutar matanya dan mencibir, siapa di belakangnya yang tidak mengenalnya tanpa malu?

Beberapa jenderal saling memandang, salah satu dari mereka tidak bisa membantu tetapi berkata: "Yang Mulia Putri, ini, bukankah ini pesta bunga persik di platform pertempuran terlepas dari hidup atau mati, jika Yang Mulia Putra Mahkota terluka sedikit, dan Nona muda Duanmu dijatuhi hukuman mati dengan cara ditaraik oleh lima kuda, takut, saya takut orang lain akan membicarakannya!"

(1) Ghost Doctor : Ugly Girl Wants to Fight the SkyWhere stories live. Discover now