Bab 72

5.3K 467 3
                                    

Mu Feng terhuyung-huyung kembali, dan berbalik untuk memberi hormat kembali: "Saya tidak tahu apa yang dibutuhkan Yang Mulia Permaisuri untuk Mu Feng?"

Permaisuri memandang Mu Feng, dan melirik lagi pada empat kata di batu tes spiritual. Memikirkan masa lalu lebih dari sepuluh tahun yang lalu, dia merasa takut, wajahnya menegang kembali.

Namun, pada akhirnya, dia telah melihat angin kencang dan ombak, dia segera rileks, tersenyum dan berkata dengan kagum: "Itu memang seorang jenius yang sudah mencapai tahap kedua Ling Zhe pada usia lima atau enam tahun. Anda adalah seorang blockbuster ketika anda masih kecil. Sekarang anda tumbuh lebih baik daripada ketika anda masih kecil."

"Tidak berani untuk menyebut diri saya jenius." Mu Feng membungkuk hormat, "Banyak orang-orang diluaran sana yang lebih berbakat, dan bakat Mu Feng sebenarnya sangat biasa."

"Tuan muda Mu Feng, anda tidak harus rendah hati." Permaisuri tertawa: "Anda sudah mencapai tahap ketujuh Ling Wang pada usia delapan belas atau sembilan belas tahun. Jika anda pergi ke Akademi Kerajaan untuk pergi belajar, dua bulan kemudian, Paviliun Zangyue akan datang untuk merekrut murid, anda akan memiliki kesempatan besar untuk dipilih!"

Setelah mengatakan itu, tanpa menunggu Mu Feng berbicara, dia bertanya, "Bisakah anda pergi ke Akademi Kerajaan untuk belajar, dan Permaisuri ini akan membiarkan anda pergi melalui prosedur penerimaan?"

Mu Feng berkata dengan sibuk, "Terima kasih Yang Mulia Permaisuri. Namun, Mu Feng sudah belajar dari guru. Sekarang Mu Feng masih memiliki tujuh atau delapan bulan setiap tahun untuk kembali belajar dengan guru. Mu Feng benar-benar tidak berani menyembah orang lain sebagai guru."

“Anda tidak bisa hanya memiliki satu guru dalam hidup anda, bukan?” Senyum di wajah Permaisuri sedikit memudar, “Apalagi dengan kualifikasi anda, ketika anda memasuki Paviliun Zangyue, anda pasti bisa membuat perbedaan besar!”

Duanmu Yawang tertawa diam-diam, Permaisuri ini melihat bakat Mu Feng dan ingin merekrutnya di bawah sayapnya dan membiarkannya mematuhi pengaturannya?

Mu Feng tampaknya tidak menyadari ketidakpuasan Permaisuri, dengan mengatakan: "Mu Feng tidak baik dalam kualifikasi, dan guru telah menghabiskan banyak energi dan pengajaran yang cermat untuk mencapai prestasi kecil ini. Guru Mu Feng harus menghabiskan tujuh atau delapan bulan dalam setahun. Perintah guru, saya benar-benar tidak berani untuk tidak taat."

Mu Feng berulang kali menolak Permaisuri di depan umum, yang membuatnya semakin tidak senang. Senyum di wajahnya menghilang, dan dia berkata, "Tuan muda Mu Feng, anda masih muda, tetapi anda hampir dapat mencapai tingkat Ling Huang. Seharusnya sulit untuk mengetahui berapa banyak orang yang akan datang di seluruh benua ini. Bagaimana bisa anda mengatakan hal bodoh itu? Akan membosankan untuk rendah hati lagi!"

Mu Feng masih kalimat yang sama: "Yang Mulia Permaisuri, jangan menertawakan Mu Feng. Di antara para murid di bawah divisi yang sama, Mu Feng memang yang paling bodoh."

"Beraninya!" Permaisuri menampar sandaran tangan kursi phoenixnya dengan marah: "Tuan muda Mu Feng, Permaisuri ini memiliki mata untuk melihat, apakah Anda ingin membodohi Permaisuri ini?"

Duanmu Yawang diam-diam memutar matanya, Permaisuri ini benar-benar cukup, mereka sudah sopan, tetapi masih mengacaukannya.

Apakah dia harus memaksa Mu Feng seperti Zhu Jinyu untuk mengatakan bahwa dia adalah seorang jenius yang tak tertandingi, dan dia akan puas?

Selain itu, apakah Mu Feng berperilaku lebih baik daripada Nangong Youran pada waktu itu, dia diam-diam berkompetisi dan hampir menghancurkan Istana Mu.

Apakah kerendahan hati dan publisitas yang dia inginkan?

“Saya benar-benar tidak berani, Yang Mulia Permaisuri, Mu Feng tidak akan menyembunyikannya lagi, tuan muda Paviliun Zangyue dan Mu Feng memiliki guru yang sama.” Permaisuri marah, Mu Feng tidak terburu-buru dengan itu, dan dia masih terlihat seperti tersenyum tenang, dan berkata: "Tuan muda Paviliun Zangyue, dia dan Mu Feng memuja di bawah guru yang sama, tetapi dia sekarang telah mencapai tingkat Ling Huang."

(1) Ghost Doctor : Ugly Girl Wants to Fight the SkyWhere stories live. Discover now