Bab 29

6.5K 582 1
                                    

Duanmu Yawang menutup mata dan terlalu malas untuk memperhatikannya. Dia bertanya: "Apa itu Alchemist racun?" Pemilik tubuh asli hanya tahu Alchemist Pill, dan tidak pernah tahu bahwa ada Alchemist racun.

"Seperti namanya, Alchemist yang memurnikan racun!"

"Racun yang beracun juga terbuat dari tanaman obat, apa perbedaan antara Alchemist Pill dan Alchemist Poison?"

"Tentu saja berbeda." Xiao Bai Lu menyentuh dagunya, dan dia berkata dengan bijak. "Alchemist Pill mengkhususkan diri dalam memurnikan pil yang baik untuk budidaya manusia, dan Alchemist Poison itu tidak baik untuk manusia karena memurnikan racun."

Duanmu Yawang mengerti, tetapi apa yang membuatnya sulit adalah: "Sejak zaman kuno, dunia telah memiliki seorang ahli pil dan ahli racun, mengapa alkimia racun lebih mahal daripada alkimia pil?"

"Karena racun adalah sesuatu yang tidak semua orang yang berani untuk menyebarkannya. Jika ada yang berani meracuni, pasti itu tidak takut mati. Dan harus memiliki sistem pengetahuan yang tangguh, jika tidak sengaja, takut racun itu akan terkena diri sendiri." Xiao Bai Lu berkata: "Dan, diketahui juga bahwa racun sering perlu disempurnakan, dan mereka perlu dicampur dan direorganisasi untuk mendapatkan yang sempurna. Mereka jauh lebih rumit daripada obat-obatan. Tidak semua orang memiliki kemampuan untuk melakukan hal ini, jadi ahli racun lebih jarang daripada ahli pil."

"Bagaimana itu bisa mahal?"

"Itu bisa mahal karena nilai ahli alkimia racun itu tinggi." Xiao Bai Lu berkata: "Jika ada alchemist racun di negara ini, itu akan diundang oleh kekaisaran ke tentara untuk digunakan kembali. Anda harus tahu bahwa bakat yang memegang kekuatan militer selain dari kaisar adalah orang-orang yang benar-benar berkekuatan tinggi."

"Mengapa alchemist racun digunakan oleh Tentara Kekaisaran?"

"Karena ini adalah dunia yang didominasi oleh kekuatan spiritual, hanya racun yang merupakan jenis keberadaan anti-spiritual." Xiao Bai Lu menjelaskan dengan serius: "Tuan Kecil ini memberikan contoh untuk menggambarkan jika seorang rekan alchemist pill dari kelas yang sama berkelahi dengan seorang alchemist racun, alchemist pill tidak memiliki kesempatan untuk menang. Karena ketika alchemist pill belum menembak, dia telah diracuni oleh alchemist racun terlebih dahulu."

Duanmu Yawang kini mengerti.

"Faktanya, cara terbaik untuk menjelaskan bahwa alchemist racun itu kuat, sudah cukup."

Duanmu Yawang: "Apa?"

"Seorang alchemist pill tingkat spiritual ingin membunuh kota. Dia mungkin perlu satu atau dua bulan, sedangkan seorang alchemist racun di tingkat spiritual, racunnya bisa menghancurkan, dan itu bisa dilakukan dalam hitungan menit!"

Ternyata itu, tidak heran alchemist racun mudah digunakan kembali oleh militer.

Duanmu Yawang menyentuh dagunya dan mengangguk sambil membalik-balik buku itu, "Ternyata begitu."

"Jangan katakan hal-hal yang tidak anda mengerti!" Xiao Bai Lu memandangi wajahnya yang bodoh, dan dia merasa gila, "Anda adalah seorang alchemist racun tingkat empat sekarang. Anda menggunakan begitu banyak racun hari ini, mengapa tidak memahami alasan ini?"

"Saya seorang alchemist racun?" Duanmu Yawang tertegun.

"Anda bahkan tidak tahu?" Xiao Bai Lu ingin pingsan. "Anda tidak mengerti, anda bahkan tidak tahu bahwa anda adalah seorang alchemist racun. Bagaimana anda menggunakan racun yang digunakan pada orang-orang hari ini?"

"Menurut pengetahuan biologi kimia dari kehidupan masa lalu." Duanmu Yawang merentangkan tangannya, sangat polos: "Saya tidak pernah peduli jenis spesies apa yang saya gunakan, saya hanya peduli pada unsur apa saja yang terkandung dalam spesies ini. Substansi apapun ... "

"Apakah Anda melihat spesies yang tahu apa yang dikandungnya?"

"Ada beberapa bau, Anda bisa tahu tentang itu." Duanmu Yawang berkata: "Tapi beberapa bahan yang kaya, bauran campuran, atau tidak berbau, Anda perlu memahami karakteristik khusus zat ini untuk menentukannya."

Inilah sebabnya dia perlu membaca begitu banyak buku.

"..." Xiao Bai Lu terdiam, "Anda tidak terkalahkan."

Dengan sebutan cara yang benar, dia itu mengerikan!

Dia bahkan menjadi orang yang dapat merancang ruang sistem medis dalam hidupnya!

Dia memiliki keterampilan yang kuat, dan juga memiliki sumber Spirit Lake, dia telah sulit membayangkannya, di masa depan dia akan lebih terpana, akan ada banyak orang yang terburu-buru untuk mengejarnya!

Tentu saja, orang yang menyesal di kemudian hari haruslah Nangong Youran yang tidak punya otak itu. Jika dia lebih pintar, dia bisa memikirkan racun di bawa Duanmu Yawang, mengetahui bahwa dia adalah seorang alchemist racun, dan kemudian mengetahui bahwa dia bukan limbah, dia akan naik setelah beberapa hari. Kini sudah di tingkat keempat, dia takut bahwa dia lebih suka harus melihat potensi limbah dengan mata hitam dan rambut hitam yang mengerikan ini, dan bukan kekuatan militer dari 500.000 tentara yang dimilikinya!

Lagi pula, dengan dia, dia tidak akan mengatakan tentang kekaisaran Tian Jin di masa depan, bahkan jika itu adalah seluruh benua, dia bisa memanggilnya kembali!

Duanmu Yawang mengabaikannya dan terus membaca.

Dia adalah orang yang sangat terkondisi dan memutuskan apa yang harus dilakukan, dan dia pasti akan bekerja keras untuk melakukannya.

Melihatnya dengan santai, tetapi kecepatan dalam membalik buku, Xiao Bai Lu menghela napas dalam-dalam, mengingat itu, dia tidak bisa tidak bertanya padanya: "Tuan, Gongyu Lanzhi dan pelayan utamanya benar-benar tinggal disini?"

"Saya dalam suasana hati yang baik. Anda tidak bisa membuka panci dan menyebutkannya!" Duanmu Yawang meliriknya dan kesal.

"Tidak, tuan kecil ini hanya ingin mengingatkan anda bahwa Gongyu Lanzhi adalah keberadaan yang mengerikan." Xiao Bai Lu menjilat bibirnya dan berkata ke jari telunjuk: "Sebenarnya bukan karena tuan kecil ini sering mengantuk, tetapi penampilan seperti ini tampaknya telah dipengaruhi oleh sumber Spirit Lake. Air di dalamnya tampaknya lambat mengalir, dan tuan kecil ini tidak tahu mengapa reaksinya menjadi tumpul."

"Tidakkah anda mengatakan bahwa sumber Spirit Lake adalah benda spiritual?" Duanmu Yawang mengerutkan kening. "Bisakah dia mempengaruhi Benda spiritual lagi?"

"Tuan Kecil ini tidak tahu." Xiao Bai Lu menggaruk kepalanya. "Menurut kebenaran, hanya Dewa yang dapat memengaruhi senjata tingkat dewa, tetapi pada zaman kuno, Dewa punah sejak ribuan tahun ..."

"Lupakan saja, jangan khawatir tentang dia." Duanmu Yawang menyeringai, "Saya tidak berpikir dari penampilannya bahwa dia harus tinggal di istana Zhongyong terlalu lama. Mungkin suatu hari nanti akan pergi."

Dalam beberapa hari berikutnya, hari-hari sangat tenang. Duanmu Yawang tidak melakukan apa-apa. Selain makan dan minum, ditambah tidur, dan mencari sedikit waktu luang setiap hari untuk mengobrol dengan Zhongyong Wangye, mereka hanya melihatnya membaca.

Gongyu Lanzhi dan Fan Jing belum muncul pada hari-hari ini.

Housekeeper Liu mengatakan bahwa kecuali hari pertama, dia tidak pernah melihat mereka keluar dari ruangan.

Duanmu Yawang merasa bahwa mereka seharusnya sudah pergi, dan diam-diam merasa bahagia.

Namun, dia masih terlalu dini untuk senang.

Ketika dia akhirnya selesai membaca semua buku, dia berencana untuk pergi mencari tanaman obat untuk membuat ramuan obat, namun, sosok tinggi dan pendek datang ke depan kamarnya.

Duanmu Yawang memandang mereka: "Apa yang ingin anda lakukan di sini?"

Tidak ada yang menjawab, Fan Jing berjalan ke kiri dan hanya melihat ke tangan kanannya memegang tongkat, sementara Gongyu Lanzhi masih tidak bergerak. Mengangkat alisnya dan menatap kamarnya, seolah-olah ada sesuatu yang tidak bisa dia terima. Dia tidak menggerakkan kakinya dan melangkah keluar, matanya tertuju pada wajah Duanmu Yawang, "Keluar."

Duanmu Yawang awalnya berencana untuk keluar. Dia duduk di meja dan mendengar perintahnya. Dia melipat tangannya dan mengarahkan telunjuknya ke arahnya, "Jika anda memiliki kemampuan, maka masuk saja!"

(1) Ghost Doctor : Ugly Girl Wants to Fight the SkyHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin