Bab 102

4.4K 387 6
                                    

Setelah makan siang dengan Zhongyong Wangye, Duanmu Yawang kembali ke kamarnya.

Kembali di kamar, dia melihat pembakar dupa yang tersebar masih kusut disana, dan mengeluarkan Xiao Bai Lu dari ruang sistem medisnya, dan memeluknya di tangannya seperti boneka mewah. "Xiao Baibai, besok Mu Qingchen juga akan memberi kita kelas. Saya mengambil pandangan khusus ketika saya memurnikannya dengan pembakar dupa itu, dan memperhatikan bahwa dia tampaknya sering menggunakan pembakar dupa itu. Apakah anda ingin saya mengirim barang ini kembali ke Mu Qingchen sendiri?"

Bagaimanapun, dia sepertinya mengatakan sebelumnya bahwa dia diminta untuk mengambil pembakar dupa dan pergi bersamanya.

Apa artinya mengembalikan sesuatu padanya?

Dia tidak mencubitnya, dan Xiao Bai Lu cukup nyaman bersarang di lengannya. Ketika dia mendengar itu dari atas sarang yang ada di tangannya, dia berkata dengan malas, "Saya pikir itu sangat perlu, itu barang milik guru, Anda memegangnya di tangan Anda. Itu tidak terlalu baik."

Duanmu Yawang merasakan hal yang sama, meskipun bukan yang dia ingin pegang.

Duanmu Yawang membaca terlalu banyak buku semalam, dia kurang tidur, dan awalnya berencana untuk menebus dengan tidur siang, memikirkannya atau melupakannya, dia memakai sepatu dan pakaiannya, mengambil barang-barang, dan pergi ke Paviliun Lingyue.

Namun, begitu dia membuka pintu, dia melihat Housekeeper Liu mengulurkan tangan untuk mengetuk pintu, melihat pintunya terbuka, dan berkata sambil tersenyum: "Nona muda, Tuan muda Mu Feng ada di sini."

"Mu Feng?" Duanmu Yawang mendongak. "Di mana?" Haha, Mu Feng datang tepat waktu. Bukankah dia pemilik kedua Paviliun Lingyue, dan harus bertemu dengan Mu Qingchen sepanjang hari, apakah membiarkan dia mengambilnya? Kembali ke Mu Qingchen, dan tidak mengganggunya untuk melakukan perjalanan lain.

"Di aula depan!"

“Baik, saya akan menemuinya sekarang.” Lalu, Duanmu Yawang memegang pembakar dupa, dan pergi menemui Mu Feng dengan ganas.

Melihat bagian belakang Duanmu Yawang yang tidak sabar untuk melihat Mu Feng, Housekeeper Liu tersenyum dalam-dalam, "Begitu Tuan muda Mu Feng datang, Nona muda itu sangat bahagia ..." Mungkin ada beberapa hal yang harus disebutkan kepada Kakeknya.

Duanmu Yawang tidak tahu apa yang dipikirkan Housekeeper Liu. Jika dia tahu, pembakar dupa di tangannya mungkin akan jatuh ke tanah.

Ketika dia datang dengan tergesa-gesa, dia baru saja memasuki pintu dan belum berbicara. Mu Feng menoleh dan tersenyum ketika dia melihatnya. Dia akan membuka mulutnya dan melirik pembakar dupa di lengannya. "Xiao Yawang, apakah Anda punya pembakar dupa?"

“Ya, anda bisa melihatnya secara sekilas?” Duanmu Yawang menghampirinya dan meletakkan pembakar dupa di depannya. “Mu Qingchen tidak punya waktu untuk mengambilnya, anda datang tepat waktu, bantu saya membawanya kembali kepadanya."

Mu Feng mengambil teh di atas meja dan meminumnya, bertanya tanpa jejak, "Mengapa pembakar dupa yang tersebar di sini?"

Duanmu Yawang mengatakan hal itu tiga atau dua kali.

Sebelum dia selesai berbicara, Mu Feng menyemburkan teh di mulutnya, dan menatap Duanmu Yawang dengan pandangan sekilas ke matanya: "Apa kata anda? Qingchen menjadi Tuan anda?"

Apa itu Tuan?

Tidak apa-apa mengatakan bahwa Tuan anda adalah Tuan dari kehidupan terakhirnya.

Dia mengatakan bahwa Duanmu Yawang selalu merasa aneh di telinganya, dan memberinya tatapan tidak senang, "Bukankah anda teman baiknya? Dia sekarang memasuki Akademi Kerajaan untuk mengajar dan melatih hal sebesar itu, apakah anda tidak tahu?"

"Tentu saja saya tidak ... mungkin saya tidak tahu," Kata Mu Feng, mata persiknya gelap, dan gusinya terkelupas.

Dia tahu sekarang!

Dia berkata, bagaimana mungkin Mu Qingchen menghilang secara misterius pagi ini selama hampir satu jam, tidak peduli bagaimana dia mencarinya, dia tidak dapat menemukannya, yang tahu dia tidak mengatakan sepatah kata pun, bahkan pergi ke Akademi Kerajaan untuk menjadi seorang guru!

Kapan dia memiliki kemalasan seperti itu? Dia biasanya seseorang yang tidak ingin membuat lebih banyak kata!

Terlebih lagi, itu hanya akan mengajari cara membuat obat, bahkan hal-hal seperti pembakar dupa yang tersebar dapat dikeluarkan olehnya!

Semakin Mu Feng berpikir, semakin dia merasa tidak dapat dibayangkan, dan bertanya kepada Duanmu Yawang: "Xiao Yawang, bagaimana anda tahu pria ini mengajar kursus ini?"

“Saya pergi ke Akademi Kerajaan untuk hari pertama hari ini!” Duanmu Yawang mengambil buah dari meja dan memakannya.

Masuk hari pertama?

Mata persik Mu Feng membeku, dia tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan menatap Duanmu Yawang.

Mata persiknya sama seriusnya dengan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dan dia melihatnya setengah menit sebelum melepaskannya, Duanmu Yawang hanya merasa kulit kepalanya mati rasa, dan buahnya tidak bisa dimakan, dan dia tidak bergerak.

Mu Feng tidak berkata apa-apa. Setelah beberapa saat, Mata persiknya tersenyum dan berkata, "Xiao Yawang, saya telah memutuskan, saya akan kembali dan membersihkan ini hari ini. Bagaimana kalau saya membiarkan orang saya datang ke manor Zhongyong?"

"Apa yang membuat anda tergila-gila? Anda berani mempekerjakan saya untuk mencobanya!" Duanmu Yawang meliriknya, mengklik gigitan daging, dan memperingatkan: "Mu Feng, anda bisa bercanda, tapi jangan melangkah terlalu jauh."

"Xiao Yawang, meskipun saya tertawa, itu bukan lelucon." Senyum di wajah Mu Feng berkumpul, dan dia berkata dengan sungguh-sungguh: "Saya serius."

Duanmu Yawang menatap wajahnya dan melihat bahwa dia serius, mengerutkan keningnya, dan akan berbicara, tetapi Mu Feng berkata terlebih dulu: "Xiao Yawang, mengapa anda tidak bertanya pada saya ketika saya di istana kekaisaran, mengapa Permaisuri membawa saya?"

"Salah satu alasannya jelas tidak ingin anda membantu saya, seperti untuk yang lain ..." Duanmu Yawang menggelengkan kepalanya, "Saya tidak bisa menebak, tapi mungkin tentang meminta anda untuk tetap."

"Ajakan adalah ajakan, tetapi ada banyak cara untuk memintanya," Mu Feng menghela nafas.

Duanmu Yawang mencium sesuatu yang mengerikan, matanya bersinar, "Ayolah, bagaimana dia meminta anda? Mungkinkah ... ingin menunjuk anda pada Putri ketujuh?"

“Xiao Yawang, apakah anda tidak terlalu pintar?” Mu Feng mengerutkan keningnya, tampak kesal: "Anda berkata sebelumnya bahwa dia ingin menunjuk Putri ketujuh kepada saya, tetapi ketika dia ingat bagaimana Putri ketujuh menyukai saya, dan saya menunjuk ke yang lain."

Duanmu Yawang merasa tertarik: "Siapa? Apakah itu benar?"

“Apakah anda pikir saya akan setuju?” Mu Feng melihat tatapannya, dan berpikir bahwa dia tidak menanggapinya sama sekali ketika dia mendengarnya mengatakan bahwa Nangong Duo'er penuh kasih sayang padanya, dan hatinya agak rumit.

"Lalu bagaimana anda menolaknya?"

Mu Feng menatapnya, dan mata persiknya tersenyum dengan kelengkungan: "Saya berkata, saya telah menandatangani kontrak pernikahan dengan seorang saudara perempuan satu divisi(Shimei) di bawah kesaksian Tuan Xuan Long."

“Lalu anda bilang akan membawa orang anda ke rumah saya, apa itu?” Duanmu Yawang menatapnya dengan pandangan tidak enak.

“Ngomong-ngomong, saya tidak punya Shimei, jadi saya akan membiarkan Tuan saya menerima anda sebagai murid.” Mu Feng menyilangkan kedua kakinya, menopang dagunya di tangannya, memandang Duanmu Yawang, dan berkata, “Tapi Xiao Yawang, saya memiliki seorang Tuan yang bisa saya jadikan tameng, dan semuanya baik-baik saja. Tetapi Anda tidak memilikinya. Sebagai identitas Anda, seorang tunangan akan keluar kapan saja."

“Tunangan?” Duanmu Yawang mencibir: “Saya bukan kesemek yang lembut."

"Xiao Yawang, anda tidak cukup kuat sekarang. Beberapa hal tidak dapat seperti yang anda inginkan." Kata Mu Feng, dan mata persiknya tersenyum cerah: "Jadi, haruskah saya memberi anda saran hati nurani?"

Duanmu Yawang meletakkan kernel di tangannya ke piring lain, dan mengawasinya dengan mata menyipit, "Apa sarannya?"

(1) Ghost Doctor : Ugly Girl Wants to Fight the SkyWo Geschichten leben. Entdecke jetzt