Bab 50

5.6K 571 6
                                    

Duanmu Yawang mengangkat alisnya, dan sedikit terkejut, Gongyu Lanzhi ini akan membantunya.

“Pergi.” Gongyu Lanzhi bahkan tidak melihat Zhu Jinyu, dia tidak punya banyak omong kosong, dia mengangkat bibirnya yang tipis dan mengatakan kata seperti itu secara langsung.

Wajah Zhu Jinyu kembali pucat, dia memegang telapak tangannya erat ketika dia mendengar perkataan dingin itu, apalagi orang yang mengatakan hal itu adalah pria yang dicintainya pada pandangan pertama.

Dia membuka mulutnya, tetapi tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.

Butuh waktu lama sebelum dia mendapatkan kembali suaranya: "Anak laki-laki ini, anda tidak mungkin tidak masuk akal. Jelas itu adalah sesuatu yang ingin dia rampok dari saya, tetapi anda ..."

"Yo! Nona Zhu, siapa yang mengambil barang-barang anda?"

Sebelum Zhu Jinyu selesai mengatakan itu, sebuah suara penuh minat memotongnya.

Semua orang melihat asal suara itu, dan tiba-tiba melihat seorang pria mengenakan pakaian merah menyala datang ke sisi ini. Dia tinggi, senyumnya membakar, dan mereka melihat bahwa dia tampak terlihat seperti bunga persik merah yang mekar cerah, begitu menyilaukan!

Mu Feng?

Duanmu Yawang menatapnya dan mengangkat alisnya.

Mata persik Mu Feng yang jahat berkedip padanya.

Melihat Mu Feng, Gongyu Lanzhi mengerutkan keningnya, dan Duanmu Yawang menarik napas padanya.

Zhu Jinyu memandang Mu Feng: "Tuan Mu Feng?"

“Nona Zhu, Anda belum menjawab saya, siapa yang mengambil barang-barang Anda!” Mu Feng mengerang dan ingin berjalan menuju Duanmu Yawang, tetapi melirik Gongyu Lanzhi yang berdiri di sampingnya, matanya menyipit dan berhenti. "Anda baru saja keluar dari Paviliun Lingyue saya. Setiap hal yang dijual di Paviliun Lingyue telah terdaftar. Jika ada yang berani mengambil barang-barang Anda, saya akan datang dan membantu Anda untuk mengambilnya."

Begitu kata ini keluar, Zhu Jinyu dan Nangong Duo'er tidak hanya menjadi lebih baik, tetapi juga menjadi pucat.

Duanmu Yawang memegang lengannya, dan tidak bisa menahan senyum. Mu Feng ini benar-benar tahu cara membuka matanya dan berbicara banyak omong kosong. Hal seperti aktivitas estimasi tidak ada hubungannya dengan Paviliun Lingyue sama sekali, dan dia tidak mendaftar ketika barang-barang itu keluar.

Kalau tidak, dia tidak akan terjerat dengan orang-orang ini begitu lama.

Mu Feng tidak melihat wajah Zhu Jinyu dan Nangong Duo'er, mata bunga persiknya menyapu dengan penuh minat, dan akhirnya berhenti di sebuah tas di kaki Duanmu Yawang. "Oh, Xiao Yawang, tas barang ini, bukankah Anda mendapatkannya ketika menukarnya dengan ramuan dasar itu, jadi, kenapa tidak kembali ke rumah Anda, tetapi melemparkannya ke sini?"

Begitu kata ini keluar, orang-orang di seluruh jalan tercengang.

Apa artinya Tuan Mu Feng ini? Bukankah ini tas besi hitam milik Zhu Jinyu, tapi mengapa itu menjadi milik limbah itu, Duanmu Yawang?

Namun, Putri ketujuh dan Zhu Jinyu mengatakan bahwa Duanmu Yawang ingin mengambilnya dari mereka!

Duanmu Yawang melihat sekilas apa yang ingin dia lakukan, melirik wajah Zhu Jinyu dan Nangong Duo'er yang pucat dan berkata dengan ringan, "Apakah anda pikir saya tidak ingin membawa barang-barang kembali lebih awal, sayangnya, saya hanya membawanya sebentar, ketika baru saja keluar dari gerbang Paviliun Lingyue, Nona Zhu dan Yang Mulia Putri ketujuh berkata bahwa saya telah merampok tas barang-barang ini dari mereka dan mengepung saya bersama-sama!"

(1) Ghost Doctor : Ugly Girl Wants to Fight the SkyOnde histórias criam vida. Descubra agora