Bab 74

4.6K 453 0
                                    

Wajah Ma Ruoxiao berubah menjadi lebih putih, dan dia berkata dengan sibuk, "Tidak berani, saya akan pergi sekarang.” Ketika berbicara, mengingat apa yang Nangong Duo'er katakan padanya sebelumnya, wajahnya sedikit lebih baik. Datang, dan sedikit bangga: "Nona muda Duanmu, dapatkah anda menerima tantangan saya?"

Duanmu Yawang melirik Ma Ruoxiao, dia belum pernah melihatnya sebelumnya, tetapi tidak ada banyak bangsawan atau pejabat dengan nama keluarga Ma dari ibukota kekaisaran. Setelah mencari di kepalanya, dia tahu bahwa dia harus menjadi keponakan Tuan Li dari Kementerian Ritus.

Duanmu Yawang memiliki kemampuan ingatan yang tak terlupakan, ia ingat bahwa Ma Ruoxiao telah mencapai tahap ketiga Ling Zhe saat tes. Tentu saja, dia juga ingat bahwa ketika Nangong Duo'er menertawakannya dan Mu Feng, dia juga mengikuti dengan beberapa sindiran.

Ini anjing setia milik Nangong Duo'er.

Duanmu Yawang memandang Ma Ruoxiao selama beberapa saat dan tidak berbicara. Ma Ruoxiao pikir dia takut, dan dia bahkan menjadi lebih bangga. "Kenapa, takut mati?"

"Saya khawatir anda tidak bisa membunuh saya," Kata Duanmu Yawang dengan melipat tangan didepan dadanya, "Itu anda, saya menyarankan anda untuk tidak melawan saya dengan santai, atau anda akan menyesali pilihan anda."

"Hahaha ~"

Begitu kata-kata itu keluar, tidak hanya Ma Ruoxiao, tetapi para hadirin pun tertawa.

"Sampah adalah sampah. Dia hanya memiliki tahap kedua Ling Zhe. Apakah dia benar-benar merasa tak terkalahkan?"

Ma Ruoxiao tersenyum, mencaci Duanmu Yawang, dan berkata, "Tolong!"

Kemudian, sekilas, orang itu sudah berdiri di platform yang berlawanan.

“Baik!” Dia sangat cepat, dan ada suara kekaguman dari penonton, lalu dia menatap Duanmu Yawang sambil bertepuk tangan.

Duanmu Yawang mengangkat alisnya, tidak peduli dengan mata semua orang, dan tidak langsung muncul ke atas panggung seperti Ma Ruoxiao, tetapi berjalan langkah demi langkah dengan tangan terlipat.

“Hahaha, bukankah dia bahkan berkedip?” Orang-orang yang hadir melihatnya, tertawa lagi.

Tatapan Ma Ruoxiao terhadap Duanmu Yawang penuh dengan penghinaan.

Dia berpikir bahwa dia seharusnya tidak perlu tiga gerakan, dan dia pasti akan melemparkannya dari atas panggung.

Duanmu Yawang melihat ke atas panggung dan baru saja datang ke Ma Ruoxiao, Ma Ruoxiao berkata: "Nona muda Duanmu, ini bukan gaya Ma Ruoxiao, jangan buang waktu masing-masing, mari kita mulai sekarang!"

Kemudian, tanpa menunggu Duanmu Yawang berbicara, dia menyerang Duanmu Yawang dengan keras!

Keduanya berdiri sangat dekat, dan Ma Ruoxiao menembak dengan cepat. Kerumunan berpikir dia akan dapat secara efektif menekan Duanmu Yawang, tetapi tanpa diduga Duanmu Yawang memegang tangannya di tangannya dan sedikit berkedip untuk menghindari serangan Ma Ruoxiao!

Ma Ruoxiao dan yang lainnya membeku sesaat, dan hampir tidak bisa mempercayai mata mereka sendiri. Dengan jarak yang begitu dekat dan tembakan sekencang itu, dia bahkan bisa menghindarinya?

Tidak seperti orang lain, Mu Feng tersenyum lembut.

Duanmu Yawang juga tidak pergi untuk melihat kerumunan, memiringkan kepalanya secara diagonal, dan menjangkau Ma Ruoxiao, "Jangan ragu, datang dan pukul saya!"

Provokasi di matanya memiliki makna penuh. Bagaimana mungkin Ma Ruoxiao mentolerir provokasi orang-orang yang lebih rendah darinya, melompat maju dan menyerang Duanmu Yawang lagi!

Duanmu Yawang memeluk dadanya dengan kedua tangannya, satu ke samping, dan dengan mudah melarikan diri.

Ma Ruoxiao menyerangnya dengan keras, tetapi tidak peduli seberapa keras dia mencoba, dia bahkan tidak menyentuh pakaian Duanmu Yawang, jadi dia menjadi lebih cemas, hatinya menjadi cemas, dan tembakannya menjadi tidak beraturan.

Dibandingkan dengan dia, Duanmu Yawang hampir bisa dikatakan santai, dia memeluk dadanya dengan tangannya dari awal hingga akhir, dan dia melarikan diri dan melarikan diri tanpa inisiatif menyerang.

Dibandingkan dengan dia, Ma Ruoxiao seperti orang gila.

Melihat adegan seperti itu, para penonton sudah terpana. Nona muda Ma, tahap ketiga Ling Zhe, dimainkan oleh Duanmu Yawang, tahap kedua Ling Zhe ...

Mu Feng melihatnya dan tidak bisa menahan tawa lagi, tetapi pada saat ini, gadis pelayan Permaisuri yang telah berbicara dengan Permaisuri, datang kepadanya dan berkata kepadanya, "Tuan muda Mu Feng, Permaisuri ingin berbicara dengan Anda tentang sesuatu."

Mata persik Mu Feng bergerak dalam cahaya redup, melirik Duanmu Yawang di atas panggung, dan kemudian dia berbalik untuk melihat Permaisuri yang jauh dari keramaian, dia berdiri di ujung lain taman persik dan tidak menjawab.

Nangong Duo'er melihatnya, matanya bersinar, dan dia mendorong Mu Feng, "Kakak laki-laki Mu Feng, ibu Permaisuri pasti ingin menghadiahi anda, cepat pergi."

"Tuan muda Mu Feng, tolong." Gadis pelayan itu memberi isyarat kepada Mu Feng.

Mu Feng melirik Duanmu Yawang di atas panggung lagi, tersenyum, mengangguk, dan mengikuti gadis pelayan itu.

Mu Feng akhirnya pergi, dan Zhu Jinyu, yang tadinya gugup, tidak bisa menahan nafas lega.

Pada saat ini, Ma Ruoxiao mengejar Duanmu Yawang dan menyerangnya puluhan kali, dan semua orang di antara penonton tampak bosan, Duanmu Yawang melihat bagian belakang Mu Feng yang mengikuti gadis pelayan di belakang Permaisuri, dan sedikit mengerutkan keningnya. Dia mengubah minat santai sebelumnya, sambil menyipitkan matanya untuk menghindari serangan Ma Ruoxiao, dia berkata, "Anda yang ingin menantang saya. Saya telah membiarkan anda melakukan banyak trik. Karena anda masih tidak bisa menyakiti saya, anda tidak bisa menyalahkan saya!"

Setelah mengatakannya, dia mengganti trik sebelumnya yang santai dan pasif, dengan sangat cepat terbalik dengan tendangan voli, kakinya memiliki potongan lurus, menuju bagian tubuh rentan Ma Ruoxiao!

"Bang, bang," Beberapa kali lebih cepat, Ma Ruoxiao tidak bisa melawan sama sekali, bahkan sebelum dia kembali kekenyataan, Duanmu Yawang telah memutar kakinya dengan sangat cepat menyapu dan menyapunya dari panggung!

"Ah!"

Ma Ruoxiao jatuh tersungkur dari atas panggung, berteriak dan meludahkan seteguk darah, berbaring di tanah dan hampir tidak bisa bangun, dengan gemetar mengarahkan jarinya ke Duanmu Yawang di atas panggung, "Anda, anda... tidak mungkin!"

Uh!

Semua orang yang hadir di sana tertegun, dan mereka hampir tidak bisa mempercayai mata mereka. Ini terlalu luar biasa. Nona muda Ma, tahap ketiga Ling Zhe, tidak bisa menyentuh Duanmu Yawang selama puluhan gerakan, tetapi Duanmu Yawang, tahap kedua Ling Zhe, hanya dengan satu atau dua gerakan, dia dengan mudah menjatuhkan Nona muda Ma?

Nangong Duo'er memandangi serigala yang melolong itu, Ma Ruoxiao berbaring di tanah dan tidak ingin untuk mendukungnya, tetapi dengan marah mengumpat: "Sayang sekali! Bahkan anda tidak bisa menang dari seseorang yang hanya mencapai tahap kedua Ling Zhe!"

Duanmu Yawang di atas panggung memandang penonton dengan ringan, "Apakah ada yang ingin menantang saya? Kalau begitu, tolong cepat, saya telah berjanji pada kakek saya untuk kembali makan siang bersamanya siang ini, dan saya harus segera kembali."

"Ingin pergi? Tidak mungkin!" Nangong Duo'er mendengus, "Ayah ini menantang anda!"

Setelah itu, dia datang ke Duanmu Yawang segera setelah dia masuk, dan memandang Duanmu Yawang dengan cemberut, "Anda berjanji pada kakek anda untuk kembali makan siang bersamanya siang hari?"

"Ya."

"Saya khawatir andanakan melanggar kata-kata anda," Nangong Duo'er mencibir, "Karena, sebagai tahap kedua Ling Zhe, anda tidak bisa berjalan keluar dari gerbang istana Kekaisaran hari ini!"

"Oh? Benarkah?" Duanmu Yawang menatap matanya sejenak, bibirnya terkekeh, "Saya tidak percaya itu!"

(1) Ghost Doctor : Ugly Girl Wants to Fight the SkyWhere stories live. Discover now