Bab 54

5.3K 525 4
                                    

Duanmu Yawang tidak tahu kenapa Gongyu Lanzhi datang ke kamarnya untuk mencarinya kali ini, sampai dia dan Fan Jing menghabiskan makanan di seluruh meja, Gongyu Lanzhi tidak mengatakan sepatah kata pun.

Nafsu makan Fan Jing sangat bagus. Memandang Duanmu Yawang yang juga memiliki nafsu makan yang tak terduga. Setelah makan bersama satu mangkuk setiap kali, dia berhenti setelah makan tiga mangkuk nasi, dan kemudian menemukan dirinya ... makan terlalu banyak!!

Perutnya agak tidak nyaman. Untuk menghindari pencernaan yang tidak lancar, dia menjangkau ruang sistem medisnya dan mengambil sebotol obat. Setelah menelan dua pil, dia menepuk perutnya dan merosot di kursi, hampir tidak bisa bergerak. Dan melihat Fan Jing yang menatapnya: "Ada yang lain?"

“Apa ini?” Fan Jing telah melakukan perjalanan ke selatan dan utara selama bertahun-tahun dan belum pernah melihat botol seperti itu sebelumnya. Dia hanya bisa merasa sedikit penasaran. Dia hanya meraihnya dan diambil oleh tangan bangsawan dan ramping lainnya.

"Tuan?"

Gongyu Lanzhi tidak tahu kapan dia datang untuk menonton mereka, memegang sebotol obat di tangannya, dan menatapnya kosong.

Setelah mencari beberapa saat, wajahnya mulai terlihat buruk, dan matanya yang dingin menatap wajahnya: "Teks dari benua apa ini?"

Teks dari benua mana?

Duanmu Yawang tidak bisa bereaksi sejenak, menoleh dan melihat botol obat di tangannya, dan kemudian tiba-tiba meraih untuk mengambil botol obat itu kembali dan memasukkannya ke dalam ruang sistem medisnya. "Anda tidak akan tahu." Itu adalah bahasa Inggris!!

“Mustahil!” Fan Jing melompat. “Di dunia ini, bagaimana mungkin ada kata-kata yang tidak diketahui tuan saya?” Benda yang dipegang manusia bodoh itu, melalui mata Tuannya, bukankah akan segera mengenalinya?

Kata ini terlalu gila?

Bisakah satu orang mengenali semua kata di dunia ini?

Duanmu Yawang melihatnya yang hanya terlalu memuja tuannya, dan memutar matanya dan berkata dengan buruk, "Apakah anda tidak kenal tuan dari keluarga anda?"

"Anda tidak mengerti apa-apa! Jangan langsung sampai pada kesimpulan!" Fan Jing sangat marah sehingga melompat di atas bangkunya, tetapi karena begitu penuh, ia melompat dan menahan perutnya dalam dan meraung dua kali. "Ya ~ itu menyakitkan ~"

Duanmu Yawang yang melihatnya dan tidak bisa menahan rasa senangnya: "Hahaha ~"

"Kecuali kalau kata-kata itu bukan milik dunia ini."

Suara yang dalam dan menyenangkan terdengar, Duanmu Yawang tampak kaku, dan tawa itu berakhir dengan tiba-tiba, dan hanya satu pikiran terlintas di benaknya: Kata itu, di mana ini aneh, dan dia bisa mengatakan kata yang sewenang-wenang!

Meskipun ... dia berkata benar!

Kemudian, dia bisa merasakan dua mata tertuju padanya di ruangan itu. Tiba-tiba dia merasakan kulit kepalanya mati rasa. Setelah beberapa saat, dia mengulurkan tangan dan menguap, "Sudah malam, saya akan tidur, anda pergilah."

Sosok tinggi dan pendek di ruangan itu tidak merespon sama sekali, dan menatapnya dengan mata keras kepala.

“Apakah anda cukup?” Duanmu Yawang menembak menatap Fan Jing dan Gongyu Lanzhi: “Mengapa anda menatap saya?” Di mata mereka, dia merasa seperti seorang tahanan kematian!

Apakah ini untuk menjatuhkan hukuman mati padanya?

Gongyu Lanzhi berhenti tanpa ekspresi, "Anda gugup."

“Apa hubungannya ini dengan anda?” Ketika dia melihat semacam teks yang tidak dia ketahui, dia memutuskan dengan tegas bahwa teks itu bukan milik dunia ini. Tidak bisakah dia gugup?

Bagaimana dia tahu kalau kalimat selanjutnya adalah: Apakah Anda milik dunia ini?

Ketika Duanmu Yawang mengatakan ini, Fan Jing mengedipkan matanya dua kali, dan kemudian menatap Gongyu Lanzhi: "Ya, tuan, Xiao Yawang gugup dengan urusan kita ..."

Sebelum dia selesai berbicara, Gongyu Lanzhi menatap dingin padanya, dan dia memeluk kepalanya dengan patuh dan tidak berani berbicara lagi.

Duanmu Yawang merasa lega ketika melihat ini. Terkadang, dia benar-benar ingin menghargai kelainan Fan Jing. Orang normal tidak akan menanggapi kata-katanya seperti ini.

Dia meregangkan punggungnya, "Ayo pergi, saya akan tidur."

Satu sosok tinggi dan satu pendek tetap tak bergerak.

"Hei, apa yang ingin anda lakukan?" Duanmu Yawang benar-benar mengantuk kali ini. Dia belum beristirahat selama beberapa hari. Besok dia akan menghadapi sekelompok orang yang berhati buruk. Dia benar-benar tidak punya energi untuk melanjutkannya pada mereka dan mengkonsumsi energinya.

"Oh! Ngomong-ngomong, Xiao Yawang, penting bagi kami untuk mendatangi anda." Fan Jing menepuk kepalanya seolah-olah mengingat tujuan ini. "Ini tentang mengapa rantai spiritual anda tidak bisa mengubah senjata."

Duanmu Yawang melihatnya, dan rasa kantuknya menghilang tanpa jejak, "Apakah anda sudah memikirkan solusinya?"

“Tidak, anda perlu mengandalkan diri anda sendiri.” Setelah dua kata Fan Jing, melihat Duanmu Yawang menatapnya, dia berkata lagi: “Namun, orang tua ini yakin, bahwa itu karena rantai spiritual anda disegel."

"Segel?" Duanmu Yawang mengerutkan keningnya, "Tidak dalam waktu lama bagi saya untuk mendapatkan rantai spiritual. Tidak banyak orang tahu tentang itu. Siapa yang akan menyegel rantai spiritual saya?"

“Karena itu, pasti ada sesuatu yang kuat di tubuh anda yang menekan kekuatan untuk mengubah rantai spiritual anda,” kata Fan Jing dengan serius.

Duanmu Yawang tampak sedikit linglung, tetapi memikirkan sesuatu, pikirannya melintas, “Apakah itu sumber Spirit Lake?” Segera setelah dia mengatakan ini, dia merasakan Xiao Bai Lu mengguncang tubuh kecilnya di sumber Spirit Lake.

Ketika Fan Jing mendengarnya berkata bahwa itu adalah sumber Spirit Lake, matanya menyempit, dan dia akan mengangguk. Duanmu Yawang memandangi dengan mata hitamnya, "Xiao Bai, anda keluar untuk saya!"

Xiao Bai Lu di sumber Spirit Lake membawa dua bungkus air mata di matanya, "Tuan, tuan, tuan kecil ini sangat mengantuk ..."

Duanmu Yawang: "Tiga, dua ..."

“Jangan hitung, tuan kecil ini akan keluar!” Kata Xiao Bai Lu, dan lari dari sumber Spirit Lake.

Begitu dia keluar, dia tidak ingin apa-apa. Sebuah bola putih melompat ke lengan Duanmu Yawang, menggigit jarinya, dengan buruk, mengawasi Fan Jing dan Gongyu Lanzhi dengan kewaspadaannya.

Gongyu Lanzhi memberinya pandangan tanpa ekspresi, lalu menarik kembali tatapannya.

Xiao Bai Lu bergoyang-goyang di lengan Duanmu Yawang, dan kedua tangannya yang kecil memegangi pakaian Duanmu Yawang, dan dua kantong air mata di matanya bergetar.

Fan Jing menyipitkan mata, "Bai Lu, anda telah berada di dalamnya, tetapi anda tidak keluar, apakah anda mencari ..." Kemudian, tanpa mengetahui apa yang dia pikirkan, dia melirik tuannya dan menutup mulutnya tiba-tiba!

Duanmu Yawang bukan orang bodoh, dia tiba-tiba melihat petunjuk itu, dan mata hitamnya tertegun: "Bagaimana anda tahu Bai Lu?"

Ngomong-ngomong, dia memegang perut rusa putih yang imut untuk mengangkatnya. "Dan, anda belum melakukan hal buruk, kenapa anda terlihat takut seperti ini ketika melihat mereka?" Dia tidak lupa, selama ada Gongyu Lanzhi dan Fan Jing, Xiao Bai Lu bahkan hampir tidak berani mengatakan sepatah kata pun.

Ngomong-ngomong, itu adalah penjaga dari sumber Spirit Lake, dan itu juga bisa dianggap sebagai benda spiritual. Mengapa Gongyu Lanzhi menghentikan tudi gonggong?

Dia begitu jernih sehingga dua pertanyaan keluar, dan dua kurcaci yang ditanya terpana.

"Hah? Tidak ingin bicara?" Duanmu Yawang tampak sedikit berbahaya, "Keluar dari ruangan ini tanpa berkata!"

(1) Ghost Doctor : Ugly Girl Wants to Fight the SkyWhere stories live. Discover now