Bab 133

4K 361 3
                                    

Serius, meskipun belum lama sejak dia bertemu Gongyu Lanzhi dan dia sudah tidak rukun, tetapi betapa sulit dan mengerikan GongyunLanzhi, dia hanya bisa tinggal di sumber Spirit Lake dan tidak bangun. Ini juga sangat dipahami.

Gongyu Lanzhi dapat memanjakan Duanmu Yawang yang menusuk wajahnya dan memanjakannya, tetapi dia tidak akan pernah diizinkan untuk menantang otoritasnya.

Karena itu, dia tidak punya pilihan selain menyembunyikan wajahnya dan muncul dari sumber Spirit Lake.

Dia menyusut dengan takut-takut di atas bangku di sebelah Fan Jing, dengan sedih menarik pakaian Fan Jing, "Kakek, kakek, takut."

Fan Jing menepuk kepala Xiao Bai Lu, dan tidak mengatakan apa pun untuk menghiburnya.

Gongyu Lanzhi melirik Xiao Bai Lu. Xiao Bai Lu meringkuk ketakutan seperti kura-kura, dan kepalanya menyusut, tetapi tangan kecilnya yang menarik lengan baju Fan Jing tidak berubah, dan berbicara dengan Fan Jing melalui hatinya: "Kakek, Anda tidak bisa membuatnya sadar?"

Faktanya, ada obat yang dapat meringankan mabuk dalam ruang sistem medis milik Duanmu Yawang, namun Xiao Bai Lu tahu dengan jari kakinya bahwa itu tidak cocok untuk Duanmu Yawang.

Lagipula, Xianlu bukanlah anggur.

Obat mabuk biasa tidak berguna sama sekali.

Namun, dia tidak bisa membantu tetapi memiliki sedikit harapan.

"Tidak." Fan Jing melirik  Xiao Bai Lu. "Orang yang minum Xianlu hingga mabuk, semuanya terkait dengan sistem. Apa gunanya obat yang dapat meringankan?"

“Baik.” Xiao Bai Lu memiringkan kepalanya, tahu itu adalah harapannya yang luar biasa.

“Apa kehidupan terakhir?” Kepala kecil Duanmu Yawang melengkung di pelukan Gongyu Lanzhi. Gongyu Lanzhi diinjak-injak oleh masalahnya. Dia tidak marah, tetapi dia belum pernah mengalami hal seperti itu. Situasinya agak tidak berdaya dan dia tidak tahu bagaimana menghentikannya.

“Apa kehidupan terakhir?” Duanmu Yawang mengangkat wajahnya yang memerah dari lengannya dan tersenyum dengan cemberut: “Tidak ada kehidupan terakhir, hanya ... Hei!”

Dia memandangnya seolah-olah dia memiliki mata gelap dengan bintang-bintang yang berkelap-kelip, dan bulu mata ramping yang berkibar seperti sayap kupu-kupu, yang dia rasakan hanyalah getaran jantungnya, dan napasnya tercekat, dia tidak punya waktu untuk berpikir, dan jari-jari putihnya yang ramping menyentuh gadis itu tanpa sadar. Dia mengerutkan alisnya, "Hanya apa?"

"Ya!" Duanmu Yawang tidak mendengar Gongyu Lanzhi. Setelah berhenti sejenak, wajah kecilnya berkerut, "Sangat tidak nyaman ..."

Kemudian, dia melepaskan tangan Gongyu Lanzhi dan menggosok perutnya.

Gongyu Lanzhi mengambil tangannya yang menutupi perutnya dan mengerutkan keningnya, "Di mana itu?"

"Perut ..."

"Ingin muntah?"

“Tidak, tidak muntah...” Duanmu Yawang menggelengkan kepalanya, matanya menyipit, “Itu tidak nyaman.” Kemudian, dia mengibaskan tangan Gongyu Lanzhi dan menggosok perutnya lagi.

Telapak tangan besar Gongyu Lanzhi dengan kuat menggenggam tangannya untuk mencegahnya melepaskannya, membiarkannya bersandar di dadanya, meraih dan menggosoknya dengan canggung di perutnya, "Apakah anda masih tidak nyaman?"

"Tidak nyaman ... oh!"

Wajah Gongyu Lanzhi sangat tidak sedap dipandang. Fan Jing dapat melihat bahwa ia tampak cemas, mengingat sesuatu, dan berkata: "Tuan, Xiao Yawang telah mabuk, bukankah Xianlu terlalu kuat, itu membakar perutnya, dapatkah ia memiliki gangguan pencernaan?"

(1) Ghost Doctor : Ugly Girl Wants to Fight the SkyWhere stories live. Discover now