Bab 138

4K 355 4
                                    

Duanmu Yawang menunduk, bertanya-tanya apa yang harus dilakukan.

Hari ini, dia tidak ingin sama sekali masuk ke Paviliun Zangyue untuk belajar. Jika bukan karena pemilik tubuh aslinya dan Zhongyong Wangye, dia sekarang harus bisa berkultivasi dengan Gongyu Lanzhi.

Gongyu Lanzhi saja ...

Tidak, mengapa memikirkannya lagi!

“Nona muda Duanmu, hanya beberapa pertanyaan, saya dapat mengetahui perkiraan pengetahuan dan kemampuan anda.” Tuan Duan berpikir sejenak, dan berkata dengan sangat serius: “Masih ada satu bulan lagi, orang-orang Paviliun Zangyue akan datang untuk memilih murid. Sekarang, ketika memilih murid, mereka akan menguji semua aspek pengetahuan medis. Pengetahuan yang Anda miliki sekarang sangat bagus. Saya percaya bahwa Anda akan memiliki kesempatan yang baik untuk dipilih pada saat itu."

Begitu kata-kata Tuan Duan keluar, semua orang menarik napas, dan tidak bisa mempercayainya.

Tidak, limbah Duanmu Yawang dapat dipilih sebagai murid oleh Paviliun Zangyue?

Tuan Duan tidak memperhatikan pikiran semua orang, dia memikirkannya dan tidak lupa bertanya kepada Duanmu Yawang: "Tentu saja, ada juga buku 'Ensiklopedia Tubuh Manusia' yang juga harus Anda baca. Anda harus mencermatinya pada bulan ini dan mengingatnya. Jika buku itu bisa dicerna, saya berpikir peluang anda untuk dipilih bisa dikatakan sangat aman."

"Ensiklopedia Tubuh Manusia?"

Duanmu Yawang mengangguk, tidak mengatakan bahwa dia benar-benar membaca buku itu, dan memiliki semua pengetahuan di dalamnya.

Namun, dia tidak terlalu menyukai buku itu.

Karena teknologi medis dalam kehidupan terakhirnya dan aspek-aspek lain lebih baik daripada kehidupan ini, dia tidak tahu berapa kali itu, dan banyak pengetahuan di dunia ini yang sangat kurang, termasuk yang disebut ensiklopedia tubuh manusia.

Dalam ensiklopedia tubuh manusia, jumlah titik akupunktur dan tulang berbeda dari data kehidupan sebelumnya. Selain itu, buku ini terlalu berat sebelah dan pengetahuannya tersebar. Ia benar-benar membenci buku itu.

Ketika dia melihatnya, dia secara tidak sadar melengkapi apa yang dia tahu.

Tentu saja, pada kenyataannya, dia tidak peduli dengan buku-buku tentang tubuh manusia dan pengetahuan medis di dunia ini, tetapi dia masih harus membacanya.

Bagaimanapun, dunia di dunia ini berbeda dari kehidupan sebelumnya, beberapa hal memiliki nama yang berbeda dari kehidupan sebelumnya, ia harus memaksakan dirinya untuk menerima perbedaan-perbedaan ini.

"Baiklah, baiklah, Anda duduk." Tuan Duan belum pernah bertemu dengan siswa yang memiliki otonomi dan berbagai pengetahuan pada usia mudanya. Dia sangat senang, dan menambahkan: "Anda melihat ini di masa depan, jika Anda tidak mengerti apa-apa, tanyakan saja kepada saya."

Duanmu Yawang menatap gurunya dan berkata dengan sungguh-sungguh, “Baik.” Dengan karakter Tuan Duan, dia layak dihormati.

Tuan Duan mengangguk, dan kemudian melanjutkan kelasnya.

Bai Xici memandang Duanmu Yawang dan berkata sambil tersenyum: "Yawang, saya tahu anda sangat berbeda."

Sangat berbeda?

Dia memiliki rambut hitam dan mata hitam, bisakah itu disebut berbeda?

Duanmu Yawang tidak bisa menahan tangis, menepuk pundak Bai Xici, tidak berbicara, dan pergi mengikuti pelajaran dengan serius.

(1) Ghost Doctor : Ugly Girl Wants to Fight the SkyWhere stories live. Discover now