Bab 46

5.4K 554 11
                                    

"Anda tidak perlu khawatir tentang ini," Kata pria tua itu, dan menaruh cangkir tehnya kembali ke dalam sebuah kotak. "Nilai sebotol ramuan dasar ini ada di sini, dan toh, saya tidak akan kehilangan itu."

Setelah itu, dia mengangkat kelopak matanya yang lama dan menatap Zhu Jinyu, dan berkata, "Dan, gadis kecil, orang tua ini akan menyarankan pada anda bahwa walaupun besi hitam ini adalah hal yang baik, itu tidak cocok untuk semua orang."

Zhu Jinyu mengerutkan bibirnya tanpa menjawab, mengawasinya dengan dingin, saat pria tua itu membantu Duanmu Yawang untuk memasukkan banyak besi hitam ke dalam tas besar.

"Gadis kecil, itu baik." Pria tua itu menyerahkan tas itu kepada Duanmu Yawang. "Pria tua ini, sudah selesai, dan saya akan mengambil langkah."

"Oke."

"Akan ada periode saat kita bertemu lagi," Kata pria tua itu, dan segera setelah ia berkedip, sosok itu menghilang.

"Sepertinya orang tua ini adalah tuan yang aneh."

Duanmu Yawang tidak menjawab, dia mencoba mengangkat tas itu, tetapi menemukan bahwa tas itu sangat berat, dan butuh banyak usaha untuk membawanya.

Zhu Jinyu menatapnya, mengerutkan bibirnya dengan dingin, dan pergi dari sana.

Nangong Youran memandangnya dan segera mengikutinya.

Duanmu Yawang terlalu malas untuk melihat mereka. Besi hitam itu begitu berat sehingga dia tidak sanggup menahannya, dan Xiao Bai Lu berkata, "Itu jelas sangat ringan ketika orang tua itu yang memegangnya. Mengapa begitu berat ketika dimasukkan ke dalam tas?"

Dia curiga bahwa tumpukan besi hitam ini sekitas seratus atau puluhan pon beratnya!

"Saya tidak tahu ini!" Xiao Bai Lu mengerutkan kening. "Besi hitam misterius, mungkin ada misteri tersembunyi di dalamnya."

Duanmu Yawang tidak bisa membantu tetapi mengambil beberapa langkah dengan tas besar ini di tangannya dan sudah sangat lelah. Dia meletakkannya dan berkata dengan sedih, "Saya bodoh, saya seharusnya tidak membiarkan kakek tua itu pergi begitu cepat saat saya membutuhkan bantuannya. Setelah melihatnya sebentar, saya masih harus mencari kristal spiritual! Bagaimana saya bisa menemukannya dengan membawa tas besar ini?"

Xiao Bai Lu menyarankan: "Bagaimana kalau mencari tempat untuk meletakkannya di sumber Spirit Lake?"

"Anda pikir saya tidak ingin, tapi pertanyaannya adalah di mana menemukan tempat seperti itu? Setidaknya anda harus turun ke bawah untuk mencari ruang, bukan?" Duanmu Yawang menghela nafas dan berkata, menggertakan giginya, dan membawa tas itu saat dia berjalan lagi, dia mengamati stan yang belum dia kunjungi sebelumnya.

Kemudian, dia menemukan bahwa hampir setiap stan memiliki kristal spiritual, tetapi tidak ada yang warna hitam!

Setelah melihat semua stan, dia tidak mendapatkan apa-apa, dia membawa tas besar dan berat itu dengan kekecewaan dan turun dengan susah payah.

Dia bekerja keras, dan akhirnya bisa turun ke bawah, lalu keluar, melihat ke kiri dan ke kanan, bertanya-tanya di mana dia dapat menemukan tempat untuk meletakkan besi hitam ini ke sumber Spirit Lake, karena dia benar-benar tidak punya kekuatan untuk membawa tas besar ini kembali ke istana Zhongyong.

Dia masih ingin pergi ke suatu tempat, tetapi dia diblokir oleh beberapa orang.

Dia mendongak dan menemukan itu adalah Nangong Youran, Zhu Jinyu dan Nangong Duo'er yang sedang menunggunya, mereka melihat tas besarnya dengan tenang.

Duanmu Yawang menurunkan tas itu dan mengangkat alisnya, "Apa yang ingin anda lakukan?"

“Anda membuat suatu kondisi.” Zhu Jinyu memandangi tas kain di kakinya, dan berkata dengan dingin, “Selama itu tidak terlalu banyak, saya bersedia untuk menukarnya dengan anda.”

"Tukar?"

“Ya, besi hitam di tas anda, itu adalah apa yang dicari kakak perempuan Yu'er, mengapa anda mengambilnya?” Nangong Duo'er sudah memiliki obat di wajahnya, dan dia tidak tahu obat apa yang diterapkan Nangong Yun'er padanya. Wajahnya yang bengkak, dan kini hanya sedikit tanda merah yang tersisa dalam waktu singkat.

Duanmu Yawang menganggapnya lucu. Dia telah melihat hal yang tidak masuk akal, tetapi tidak pernah melihat hal yang tidak masuk akal yang seperti ini, "Saya menukar barang-barang ini, dan saya menukarnya dengan barang-barang saya, yang lain tidak mendapatkannya, apakah ini masih bisa menjadi salah saya?"

“Jika anda tidak melawan kakak perempuan Yu'er, barang-barang ini sudah akan menjadi milik kakak perempuan Yu'er.” Nangong Duo'er memandang Duanmu Yawang dengan cemberut: “Sejak kemunculan kakak perempuan Yu'er, anda tahu bahwa saudara kekaisaran putra mahkota mencintai kakak perempuan Yu'er, anda selalu dengan sengaja menentangnya!"

Duanmu Yawang menatapnya menghina, apakah orang-orang ini tidak dapat memahami kata-kata manusia? Berapa kali dia berkata bahwa dia tidak menyukai Nangong Youran, dan mereka masih mempertahankan pernyataan itu!

Zhu Jinyu meliriknya dan berkata, "Selama anda bersedia memberi saya besi hitam di tas itu, anda dapat memilih antara Pil Lingshen dan Pil Tianhua di tangan saya."

“Nona Zhu, apakah anda tidak terlalu menggertak?” Duanmu Yawang meliriknya. “Semua Pil Lingshen dan Pil Tianhua ditangan anda saja tidak dapat ditukar dengan tas besi hitam ini, tetapi sekarang anda membiarkan saya memilih salah satu yang ada ditangan anda dan menukarnya?"

Nangong Duo'er berteriak marah, "Anda pergi terlalu jauh, apa yang anda inginkan? Katakan saja!"

Duanmu Yawang memutar matanya dan menatap mereka dengan dingin: "Kalau begitu saya akan memberitahu anda, besi hitam ini, hari ini saya tidak akan memberikannya kepada siapa pun!"

Zhu Jinyu menyipitkan mata, "Karena anda sangat tidak masuk akal, maka anda tidak bisa menyalahkan kami!"

Duanmu Yawang mengangkat alisnya, memperhatikan mereka yang membentuk sebuah kelompok, "Jadi? Anda tetap ingin meraihnya?" Oh! Mereka benar-benar gila, ini masih merupakan gerbang Paviliun Lingyue, mereka berani mengambil barang-barangnya di sini!

"Meraihnya?" Mata Nangong Duo'er menyala dengan kejam. "Andalah yang meraihnya dari kakak perempuan Yu'er. Kami baru saja akan mengambilnya kembali dari anda!" ​​Lalu dia mengedipkan mata, dia dan Nangong Youran menyerang Duanmu Yawang bersama!

"Brengsek!" Xiao Bai Lu marah dan cemas. "Tidakkah mereka terlalu banyak?"

Duanmu Yawang tidak punya waktu untuk memperhatikan kata-katanya. Kekuatan Nangong Youran lebih tinggi darinya. Selain itu, dia dan Nangong Duo'er menyerangnya bersama, dan dia tidak bisa menanganinya dengan cukup.

Dan ketika Nangong Duo'er dan Nangong Youran menembak Duanmu Yawang, Zhu Jinyu mengerutkan bibirnya, berjalan dengan bangga, dan mengulurkan tangan untuk mengambil tas itu.

Namun, begitu tangannya menyentuh tas itu, dia terbanting oleh kekuatan yang kuat, dan dipaksa untuk mundur beberapa langkah!

Dia mengerutkan kening.

Namun, dia tidak percaya pada itu, dan mencoba lagi, berniat untuk maju, dan pada saat ini, kekuatan yang sangat kuat mendesaknya lagi, tidak peduli dia atau orang-orang di seluruh jalan, mereka tidak bisa bergerak secara instan!

"Apa yang terjadi? Siapa yang begitu kuat dan dapat menekan begitu banyak orang?" Dia mengerutkan kening, dan melihat sosok tinggi dan ramping mengenakan mantel putih dengan tanda bulan merah di dahinya. Pria yang tak terukur itu mengerutkan kening dan datang dari satu sisi.

Seluruh jalan masih sepi, hanya dia yang mengenakan sepasang sepatu bot kulit putih, dan dengan gerakan itu, rambut perak panjang yang sangat halus berkibar ditiup angin.

Bagaimana mungkin ada pria hebat di dunia ini?

Melihat wajahnya yang dingin dan mulia, hati Zhu Jinyu selalu dipercepat, arah penglihatannya persis di sisinya, apakah ia datang ke arahnya ...

(1) Ghost Doctor : Ugly Girl Wants to Fight the SkyWhere stories live. Discover now