Mari Kenalan

2.8K 73 26
                                    

Sekar Setyaningrum lahir 26 tahun lalu di Kota Tembakau, Temanggung. Dia tinggal dan menempuh pendidikannya di Sampit, Kalimantan Tengah. Sekar mulai aktif menulis fiksi sejak 2015 dan menyelesaikan novel pertamanya satu tahun kemudian. Selain menulis, tiga hal yang dia sukai adalah angka, film, dan aroma buku-buku tua.

🍃🍃🍃

Penulis mengikuti KMC Romance Series demi mengasah kemampuan menulis di genre favoritnya.

Adapun lima cerita Romance Series KMC Publisher yang bisa kalian baca adalah sebagai berikut :

1. Vow of Heart oleh Jessie Yi Cha (Wattpad: JessieYiCha05 )

Li Cheng membutuhkan penerjemah bahasa Prancis demi pengembangan kariernya di perusahaan fesyen, BeLook. Ia pun bertemu dengan Wang Yi, seorang penerjemah bahasa Prancis tersumpah yang juga menguasai ilmu komunikasi dan marketing. Sebagai penerjemah tersumpah, Wang Yi harus menjaga kerahasiaan terjemahannya. Sayangnya, setelah itu Wang Yi terlibat masalah, dan Li Cheng terpaksa mengeluarkannya dari perusahaan. Namun, bagaimana jadinya jika empat tahun kemudian mereka bertemu kembali? Akankah Wang Yi berhasil mengembalikan kepercayaan Li Cheng?

2. Beyond the Ice oleh Ayas Ayuningtias (Wattpad: Ayas_Ayuningtias )

Afra Gaia Puteri (Rara) melarikan diri dari perjodohan yang dibuat keluarganya. Dia memutuskan untuk menerima tawaran sebagai asisten profesor dalam penelitian perkembangan bakteri purba yang menjadi ancaman penduduk dunia, akibat pemanasan global di Kutub Selatan.

Sayangnya, ada banyak hal tak terduga yang dialami Rara, termasuk berada dalam satu tim dengan peneliti muda genius berdarah Indonesia-Jepang yang menganggapnya sebagai beban.

Apakah Rara dapat membuktikan bahwa dia juga salah satu tim yang berharga? Mungkinkah kehangatan cinta justru muncul di tengah dinginnya Kutub Selatan?

3. Chrysanthemum oleh Sekar Setyaningrum (Wattpad: @catatansekar )

Ameera Azalea nekat mengambil tawaran mutasi kerja ke Bulgaria setelah Tafissa mengatakan rencana pernikahannya dengan Haris, mantan kekasih Ameera. Desas-desus kentalnya budaya dan mitos mistis tentang Bulgaria tak lantas membuat Ameera mengurungkan niat. Nasib buruk yang dialami Ameera sejak hari keberangkatan ke Bulgaria sempat membuatnya menyesal. Tak disangka, rentetan kesialan itu justru menjadi sebab pertemuan Ameera dengan Dimasta, dokter muda keturunan Indonesia yang berhasil membuat Ameera mencintai Bulgaria.

4. The Two Colors of Fate in Milan oleh Aldy Purwanto (Wattpad: aldyarc )

Sebastiano Terry, fanatik klub Inter Milan, bertemu dengan Jennifer Angelina, fanatik klub AC Milan. Mereka menjalin hubungan dan membuat Terry harus menyembunyikan identitasnya karena perseteruan kedua klub tersebut.

Akan tetapi, penolakan Terry untuk bermain di AC Milan menjadi api dalam keluarga Angelina. Bagi Terry, Angelina adalah penentu kebahagiaannya, sedangkan Inter Milan adalah hal terindah untuk dia tinggalkan.

Apa yang harus Terry lakukan? Berbohong untuk mematikan cinta, atau jujur demi hancurnya sebuah hubungan?

5. The Ruthless Love oleh Gia Humairo (Wattpad: garethbarrows )

Rose tidak pernah menyesali keputusannya yang menyerahkan diri kepada Williams Russell, Duke of Wellington. Bahkan ketika pria itu meninggalkannya karena fakta masa lalu, Rose masih berharap agar kehidupannya tetap berjalan indah. Namun, saat mendengar berita buruk tentang sang suami, pertahanan Rose runtuh. Dia tidak ingin terjebak dalam harapan semu.

Apa yang harus dilakukan Rose? Akankah dia kembali kepada Williams atau memilih untuk menjauh dari kehidupan pria itu?

Apa yang harus dilakukan Rose? Akankah dia kembali kepada Williams atau memilih untuk menjauh dari kehidupan pria itu?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Chrysanthemum (Diterbitkan oleh KMC Publisher)Where stories live. Discover now