Ηot daddy-O3

20.3K 2K 131
                                    

---

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

---

Yuno menyenderkan kepalanya pada bahu kanan milik Rose. Mereka berdua tengah bersantai di rumah mewah milik Jung Jaehyun.

Setelah insiden di supermarket, Rose terpaksa mengiyakan permintaan Yuno yang menyuruh dirinya ikut ke rumah anak ini.

Dia heran, dia sama sekali tidak kenal, tapi mengapa anak ini seolah-olah kenal dengannya?

"Yuno, tante mau pulang dulu, ya. Tante harus beresin belanjaan tadi," sudah kesekian kalinya Rose meminta izin, tapi tak kunjung diizinkan pulang oleh Yuno.

Anak itu malah mempererat pelukannya pada pinggang Rose, menggesek-gesekkan kepalanya pada lengan Rose yang dia buat bersandar.

"Gak mau, ah! Yuno mau sama bunda disini! gak mau sendirian lagi!"

"Yuno ... "

"Bunda, aku telponin polisi nih, aku bilang kalau ada penjahat yang mau kabur!" Rose menghela napasnya pasrah, lelah dengan segala tingkah anak kecil ini yang terus menahan dirinya agar tak kunjung pulang ke rumah.

"Yuno, tante ngantuk." Rose pura-pura menguap, tangannya terulur mengucek kedua mata agar akting mengantuk nya berjalan sesuai rencana.

Dia harap cara ini bisa membuat Yuno luluh dan memberi izin dirinya untuk pulang ke rumah.

"Yaudah ayo bobo di kamar Yuno aja, kasurnya luas kok, Bun." sial, Rose jadi terdiam lagi, tak tau harus menyahuti nya dengan kalimat apa.

"Bunda matiin televisi nya dulu, ayo kita bobo! Yuno juga udah ngantuk nih." Yuno berucap dengan sangat antusias. Keinginan tidur bersama ibunya akan tercapai sebentar lagi.

Rose menurut, dia mengambil remot televisi yang letaknya ada di atas sofa, lalu mematikan televisi tersebut. Dia beranjak berdiri, mengikuti langkah pelan Yuno yang berjalan ke arah kamarnya.

"Papa, Yuno mau bobo sama bunda, ya!" teriak Yuno ketika sampai di depan kamar papanya.

Jaehyun yang ada di dalam kamarnya pun segera keluar, melihat anaknya yang kini sudah berdiri di depan kamarnya dengan senyuman yang merekah.

Kini Jaehyun sudah santai dengan baju rumahnya. Dimana dia hanya memakai kaos hitam polos dengan celana pendek yang sering dia pakai saat bersantai di rumah. Lagian hari sudah malam, kemungkinan baju yang dia kenakan akan dia pakai untuk tidur juga.

"Oke, good night boy!" tangan Jaehyun terulur untuk mengusap gemas rambut Yuno.

"Good night too, papa!"

***

Rose menutup pintu kamar Yuno dengan sangat pelan.  Menghindari suara benturan yang nantinya bisa membuat Yuno terbangun dan terusik dalam tidurnya.

Hot Daddy [Jαerose]Where stories live. Discover now