Ηot daddy-11

15K 1.6K 225
                                    

---

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.

---


Asik bercengkrama bersama, tiba-tiba obrolan mereka terhenti karena datangnya Erika dengan dua gelas minuman yang dia ambilkan untuk Jaehyun.

Chanyeol mengernyit keheranan, matanya menatap bergantian ke arah Rose dan Erika yang saat ini sama-sama berdiri di samping Jaehyun. Terlihat seperti seorang suami dengan dua istri yang sangat akur.

"Pak Chanyeol?" kaget Erika, sepertinya dia juga mengenal sesosok di depannya saat ini.

Chanyeol tentu saja mengangguk. Dia juga membalas jabatan tangan Erika dengan senyuman tipis.

"Bu Erika, apa kabar?" tanya Chanyeol sekedar berbasa-basi.

"Baik, keadaan anda sendiri bagaimana?"

"Seperti yang anda lihat. Ngomong-ngomong, anda disini dengan siapa, ya?"

Erika sontak saja menolehkan kepalanya ke arah Jaehyun yang kini juga meliriknya sekilas. Mungkin, hanya di depan Chanyeol dia bisa mengungkapkan fakta mengenai statusnya dengan Jaehyun.

"Saya bersama Jaehyun, kekasih saya." balas Erika setelah menarik napasnya dalam-dalam.

Erika tersenyum tenang seolah ungkapan nya barusan adalah kebenaran. Namun, Chanyeol malah menatap dirinya dengan tatapan penuh tanya.

"Bukannya pak Jaehyun sudah ada istri? dan wanita yang tengah menggandeng Yuno sekarang adalah istrinya, ya?" Chanyeol mengernyit keheranan, dia menatap ke arah Erika dan Rose secara bergantian.

Erika yang mendengarkan penuturan itu cukup terkejut. Dia pun langsung mengarahkan pandangan nya ke arah Jaehyun, seolah meminta penjelasan dari laki-laki yang berstatus kekasihnya itu.

Jaehyun hanya diam, dia juga membalas tatapan Erika yang lama-kelamaan melotot ke arahnya.

"Tante, hati-hati matanya copot kayak di film horor." ucap Yuno, membuat Rose dan Chanyeol langsung menatap Erika secara bersamaan.

"Jadi, pak Jaehyun selingkuh?" tanya Chanyeol dengan ragu, memastikan masalah ini agar otaknya tak ikutan bingung.

"Enggak, papa gak pernah selingkuh. Tante itu cuman temennya papa, papa gak mungkin selingkuh dari bunda. Iya kan, bun?" ucap Yuno lagi.

Dan Chanyeol, kembali menatap kedua wanita itu secara bergantian.

"Jadi siapa yang benar?"

"Saya."

"Yuno."

Erika dan Yuno tak sengaja barengan menjawab pertanyaan yang Chanyeol lontarkan kepada mereka. Dan udah pasti jawaban mereka mendukung mereka sendiri.

"Aduh saya jadi bingung," Chanyeol memijat pelipisnya pelan. Daripada menambah beban pikirannya, lebih baik dia pamit undur diri saja dari sana.

"Saya pamit dulu ya, pak Jaehyun. Saya gak mau ikut campur urusan rumah tangga orang lain." pamit Chanyeol sembari menepuk pelan bahu Jaehyun.

Jaehyun yang sedari tadi hanya diam, kini menjawabnya dengan anggukan dan senyuman saja.

Sebelum benar-benar meninggalkan area itu, Chanyeol membisikkan sesuatu ke telinga Jaehyun sebentar. Cukup membuat Jaehyun melotot.

"Saya sarankan tetap pilih Rose, Rose cantiknya natural."

Dan maksudnya, Erika cantik karena dempul?

***

Di mobil Jaehyun, kini terdapat tiga orang dewasa dan satu anak kecil. Tanpa disebutkan namanya, kalian pasti sudah bisa menebaknya.

"Tante, bisa tukeran tempat duduk, gak? yuno sama bunda mau duduk di depan, gantian dong tante yang di belakang." ucap Yuno dengan nada ketusnya. Jaehyun yang melihat itu hanya bisa pasrah. Mana berani dia menolak setiap kata yang Yuno lontarkan?

"Yuno mau duduk di depan? sini sama tante aja."

"Tante bisa? mangku bunda sama Yuno sekaligus?"

"Yuno aja, biar tante Rose tetep duduk di belakang."

"Emang disini ada tante lagi ya selain tante?"

Erika memejamkan matanya sejenak. Berbicara dengan Yuno sangat menghibur kesabarannya.

"Ada, tante Rose." Mendengar jawaban itu, Yuno langsung saja mengamati Rose yang ada belakangnya. Dari atas sampai bawah, kemudian kembali lagi menatap Erika dengan tatapan bingung.

"Gak ah, ini bundanya Yuno, bukan tante-tante kayak kamu."

"Tante, gak dingin apa pake baju terbuka gitu?"

"Mau caper ke papa, ya?"

"YUNO!" bentak Jaehyun. Kesabaran nya sudah habis. Menurutnya, Yuno sudah keterlaluan dengan Erika.

"Apa? papa diem deh! mau playstation nya Yuno banting lagi?" tetap sama, Yuno tetap membawa playstation nya sebagai ancaman agar dia diam tak berkutik.

Dan benar saja, Jaehyun langsung terdiam tanpa banyak penolakan.

Setelah perdebatan Erika dengan Yuno tadi, kini mobil Jaehyun terasa sepi. Erika dan Yuno sama-sama terdiam. Tak ada yang membuka suaranya lagi meski sekedar berbicara dengan orang lain.

Tak membutuhkan waktu lama, mobil Jaehyun sudah sampai di depan apartemen mewah yang Erika tinggalin.

Saat ingin turun, Erika tentu saja berpamitan dengan Jaehyun terlebih dahulu. Kemudian dengan Yuno meski tak mendapatkan balasan dari anak tengil itu. 

Pintu mobil depan sudah tertutup kembali, dan Erika sudah berhasil keluar dari mobil ini.

Dengan tatapan tengilnya, Yuno membuka jendela mobil dan melontarkan kata-kata tak enak kepada Erika.

"Tante, kalo mau naik mobil ini lagi, mending bawa jok sendiri deh. nanti jok mobil ini banyak virusnya, virus caper dari tante, hehe." setelah itu dia menutup jendela mobilnya lagi.

"Berangkat pak," ucapnya memerintah, menjadikan Jaehyun seolah-olah supirnya.

---

halo, maaf kalau lama updatenya, hehe

Oops! Questa immagine non segue le nostre linee guida sui contenuti. Per continuare la pubblicazione, provare a rimuoverlo o caricare un altro.


halo, maaf kalau lama updatenya, hehe.

Hot Daddy [Jαerose]Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora