Hot daddy-14

14.3K 1.5K 134
                                    

---

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

---

Yuno sudah rapi dengan stelan jas khusus anak-anak yang membalut tubuh kecilnya. Saat ini, dia tengah menyapa teman sekolahnya yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir ke acara ulang tahunnya sore ini.

Ekspresi anak itu tak berhenti tersenyum sedari tadi. Dari acara belum dimulai, mood bocah itu terlihat membaik. Salah satu penyebab mood nya membaik adalah sang badut yang akan menghibur ulang tahunnya kali ini.

Erika, dia sudah siap dengan kostum badut oppo yang disiapkan untuknya.

"Tante Erika makin cantik ya pa kalo pake kostum oppo kayak gitu." Bisiknya pada sang ayah yang tengah berdiri di sampingnya.

Jaehyun menoleh ke arah Erika sejenak, melihat tingkah perempuan itu yang nampak kurang nyaman dengan kostum yang dia pakai. Terlihat keberatan.

"Cantik darimananya? wajahnya aja gak kelihatan." balas Jaehyun kemudian.

"Nah justru itu, tante erika keliatan cantik kalo gak nunjukin mukanya." anak itu terkikik geli, dia turut melihat Erika juga.

Di sebrang sana, terlihat Erika yang berdiri dengan tangan yang melambai-lambai ke arah tamu undangan. Ada juga yang mengajaknya berfoto ria, bisa dipastikan dalam hatinya tengah menggerutu kesal.

"Bunda kok belum datang, ya?" setelah terkekeh melihat Erika yang nampak kesusahan, anak itu mengalihkan pandangannya ke penjuru ruangan.

Celingukan gak jelas mencari keberadaan sang bunda, siapa tau sudah datang.

"Apa yang kamu harapin ke dia? dia cuma orang asing yang kebetulan akrab sama kamu, Jung Yuno." suara Jaehyun membuat Yuno berhenti celingukan. Pandangan anak itu berhasil mengarah ke arahnya saat ini.

"Lihat, temen-temen Yuno kesini diantar mamanya semua. Papa pikir, Yuno gak iri? papa pikir, Yuno juga gak mau punya mama?"

"Gak usah dramatis, ada atau enggaknya mama, kamu masih punya papa yang berusaha ngasih kamu kasih sayang yang lebih, biar kamu gak ngerasa kurang kasih sayang lagi."

"Lagian, bentar lagi kamu punya tante Erika yang bakal jadi mama kamu."

"Emang tante Erika nerima aku? nerima status duda papa aja tante Erika masih ragu."

"Jung Yuno! siapa yang ngajarin kamu ngomong gitu ke papa?!" Jaehyun tidak berteriak, dia juga bisa menjamin kalo ucapannya tidak akan di dengarkan oleh tamu undangan anaknya. Hanya saja, dia sedikit menekan setiap kalimat yang dia lontarkan pada anaknya itu.

Hot Daddy [Jαerose]Where stories live. Discover now