Kehilangan

36 10 0
                                    

Tentang semesta yang dengan mudahnya mendatangkan dan menghilangkan seseorang tanpa berpamitan, tanpa adanya persetujuan. Apakah itu adil bagi seorang yang ditinggalkan? Mungkin untuk beberapa alasan masih bisa di bicarakan, tapi apa yakin orang yang ditinggalkan baik-baik saja? We never know.

Kehilangan adalah hal yang paling tidak ingin aku lalui tapi kenyataannya orang-orang sudah lebih dulu mengambil jalan yang mereka inginkan tanpa bisa aku tahan. Kita akan merasa kehilangan ketika kita sudah benar-benar mengenal satu sama lain, saling berbagi, saling merangkai cerita, sebelum akhirnya benar benar meninggalkan. Sangat disayangkan harus berhenti merangkai cerita yang sedang asik asiknya di jalani lalu salah satunya pergi. Betapa hancurnya hati mereka? Betapa kesepiannya mereka?

Ternyata begini cara semesta mendewasakan kita dengan menghilangkan satu-persatu orang yang kita sayang. Tidak ada yang bisa di salahkan karena waktu terus berjalan dan kita tidak mungkin hanya diam menatap sebuah kepergian. Barang kali, itu cara Tuhan untuk membuat manusia menjadi orang yg paling ikhlas dan kuat dalam menghadapi kehilangan.

People came and go. Sebuah kalimat yang sulit orang lain terima namun, benar adanya. Karena di dalamnya mengandung makna yang dalam dan harus percaya bahwa tidak akan pernah ada yang abadi.



















Hai teman-teman sejauh ini gimana kata katanya suka??? jangan lupa vote dan coment yang jangan jadi pembaca gelappp wkwkkw

Narasi Hati (Revisi)Where stories live. Discover now