*14

4.6K 581 337
                                    

Hanahaki Byou

Haikyuu!! © Furudate Haruichi

Warning : OOC, Sho-ai, typo dan lain sebagainya.

Happy Reading~

Takeda menyandarkan punggungnya pada kursi mobil. Matanya melirik anak-anak didiknya melalui kaca spion tengah.

“Ne.. Yamaguchi.” panggilnya.

“Hm? Ya, Takeda-san?”

“Setelah ini minta maaf pada Shoyo oke?” Yamaguchi mengangkat sebelah alisnya, bingung.

“Kenapa harus?”

“Tentu harus, Perusahaannya adalah investor tertinggi di manajemen kita. Dan kebanyakan Job kalian juga berasal dari perusahaan Shoyo.”

“He? Hoo jadi dia menyogok manajemen dengan cara begitu? Pantas saja karirnya sangat bagus.” celetuk Yamaguchi. Semua member Sugarshine sontak menatap Yamaguchi.

“Mulutmu tolong dijaga!” sanggah Nishinoya kesal.

“Apanya? Coba Senpai pikirkan, perusahaannya investor tertinggi. Dan karirnya sangat bagus dibandingkan kita semua. Tentunya itu pasti karena faktor saham perusahaannya bukan? Agar dia tak perlu susah payah seperti yang kita semua jalani saat baru debut sebagai Idol.” Nishinoya memutar bola matamya bosan sembari menghela nafas lelah. Sugawara menepuk pelan bahu Nishinoya, mencoba menenangkan membernya yang memang paling dekat dengan Shoyo.

“Takeda-san. Tolong turunkan aku disini. Aku kembali ke dorm naik taksi saja.” ucap Nishinoya sekali lagi.

Takeda melirik melalui spion tengah, “Noya, aku tidak bisa menurunkanmu disini. Aku bertanggung jawab menjaga kalian semua.”

“Tapi Takeda-san, takutnya besok terjadi scandal baru, dengan judul Dua member SugarShine baku hantam diperjalanan menuju dorm.” ucap Nishinoya melirik tajam Yamaguchi, tangannya bahkan mengepal menahan diri agar tidak melayangkan sebuah pukulan keras pada wajah Yamaguchi.

Yamaguchi tak memerdulikan Nishinoya, Ia memilih bersandar pada kursinya dan tak lupa menyilangkan kedua tangannya, bersedekap dada.

‘Mana mungkin Ia memukulku.’ batinnya angkuh.

“Tapi-”

“Turunkan aku sekarang atau aku benar-benar akan kehilangan kontrol diriku untuk memukulnya.” ucap Nishinoya yang memang sudah geram dengan member muda SugarShine ini.

Takeda menghela nafas, “Baiklah-baik.” ucapnya mengalah.

Ia langsung mengaba-aba supir untuk memberhentikan mobil van yang mereka naiki.

Nishinoya langsung bergerak hendak keluar dari mobil, namun kemudian ditahan oleh Takeda.

“Tunggu, biar aku mencarikan taksi dulu baru Kau boleh pulang ke dorm naik taksi. Kalau kau langsung keluar belum tentu langsung menemukan taksi. Sebagai manager, aku tak ingin kalian kenapa-kenapa. Kalian sudah kuanggap seperti anakku sendiri.” ucap Takeda menatap Nishinoya melalui kaca spion tengah, kemudian berbalik menatap langsung Nishinoya.

“Mengerti?” tanyanya. Nishinoya tersenyum kecil, “Ha'i, Noya mengerti manager.”

Takeda mengangguk, kemudian keluar dari mobil van khusus milik SugarShine. Dirinya langsung berdiri dipinggir jalan, mencoba memberhentikan taksi untuk anak didiknya.

Sedangkan kondisi didalam mobil mulai memanas kembali karena Yamaguchi berbicara yang tidak-tidak mengenai Ex member mereka.

Nishinoya tentu bertambah geram, Karena Ia adalah yang paling dekat dengan Shoyo. Tentunya Ia tau Shoyo itu bagaimana. Tidak seperti yang diucapkan oleh si sialan yang sok terkenal ini.

Hanahaki ByouDove le storie prendono vita. Scoprilo ora