Hi, Bye! : 8 | Karena Kamu

40.9K 6.2K 1.8K
                                    

Hi, Bye! | [Karena Kamu]

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hi, Bye! | [Karena Kamu]

Belum apa-apa, saya udah baper sendiri sama editan fotonya. Ngedit sendiri. Baper sendiri. Emang ga ada kerjaan. Wkwkwk.


Mohon maaf ngaret sehari. Hehe. Masih semangat baca, kan?


Seperti biasa, silakan tandai typo-nya yaaa. ❤️


Spam love dulu ceunah ❤️❤️❤️❤️❤️ yang banyaaakkk.






Happy reading.

***

Coffee truck Blackbeans mogok, mobil bekas itu masuk bengkel sejak siang, membuat seharian ini kepala Argan berat sekali. Modal mereka bisa menutup biaya perbaikan, tapi untuk melanjutkan aktivitas jualan esok hari mereka sama sekali belum menemukan titik terang.

"Aku tanya, mau kamu apa?" suara Trisha yang keluar dari speaker telepon terdengar samar karena bisingnya peralatan bengkel yang beradu di sekitarnya.

Argan memutuskan untuk melangkah ke luar, meninggalkan Janu dan Chandra yang tengah berbincang dengan seorang ahli otomotif yang tengah menangani mobil mereka. "Trish, aku lagi di bengkel. Kenapa, sih? Cuma gara-gara nggak bisa jemput kamu sepulang kuliah aja, kamu sampai—"

"Cuma, kamu bilang?" Suara Trisha terdengar nyaring dan jelas sekarang. "Berapa kali kamu nolak untuk jemput aku demi anak SMA itu?"

"Trish ...."

"Argan. Bisa ke apartemen aku sekarang?" tanyanya. "Kita selesaikan semuanya hari ini."

"Oke." Argan mematikan sambungan telepon tanpa menunggu persetujuan perempuan itu. Setelah meminta izin pada kedua temannya, ia segera melajukan motornya ke kawasan apartemen Trisha. Di sana, Trisha sudah menunggunya di lobi, tidak seperti biasanya.

Hi, Bye! Where stories live. Discover now