I MISS YOU

62 7 25
                                    

terima kasih buat yang udah nungu 

.

.

.

.

.

selamat membaca dan berimajinasi

.

.

.

.

jangan lupa vote

.

.

.

 kritik dan saran juga sangat diperlukan

.

.

.



**************

"Sampai kapan kau akan terus memejamkan mata, chagiya!" Yoongi menggenggam erat tangan Ye Shi yang masih terkulai lemas tanpa daya.

Pria itu kembali melirik slang-slang oksigen yang di gunakan untuk membantu istrinya itu bernafas. Jarum infus terpasang di tangan yang satunya. Layar monitor berderik pelan. Garis naik turun yang teratur, menandakan bahwa jantungnya masih berdetak dengan normal. Defibilator masih terpasang di tempatnya.

"Apa kau tidak ingin cepat-cepat melihat anak-anak kita? Lihatlah!" 

Mata Yoongi beralih menatap satu boks bayi ukuran besar, yang juga diletakkan di dalam ruangan ini. Di dalamnya, berbaring dua bayi, laki-laki dan perempuan yang sangat lucu. Kemudian, dia kembali memandang istrinya yang masih tidak bergeming.

"Sama seperti yang sudah kita rencanakan. Aku menamai mereka dengan nama yang telah kita sepakati. Min Yoonjin untuk putri cantik kita. Dan Min Yoonjun, untuk jagoan kita. Apa kau benar-benar tidak ingin melihat mereka, chagiya!" tangan Yoongi mulai bergerak dengan gelisah.

"Hari ini, mereka baru saja keluar dari inkubator. Apa kau tidak ingin memeluk mereka? Sudah hampir  satu bulan Ye Shi-ah. Satu bulan-" suara Yoongi tertahan di tenggorokan. Terdengar menyakitkan.

Dia mengangkat tangan pucat istrinya ke arah pipinya. Dan kemudian mengarahkannya ke bibirnya, dan menciumnya. Air mata mengalir begitu saja dari matanya. Tangan Ye Shi terasa dingin di bibir Yoongi.

"Aku merindukanmu- . Aku-,. Tidak, kami membutuhkanmu, Ye Shi-ah. Bukalah matamu! Kumohon-"  hati Yoongi benar-benar terasa sakit dan nyeri.

Sudah satu bulan Ye Shi berada dalam kondisi koma. Dan anak-anak mereka, yang lahir prematur dan harus di inkubator selama hampir satu bulan juga, baru bisa lepas dari perawatan inkubator hari ini.

Dan selama hampir satu bulan ini juga, Yoongi tidak pernah pergi jauh dari sisi Ye Shi dan anak-anak mereka. Urusan perusahan dia serahkan kepada Namjoon. Dan rumah mereka, Han dan yang lainnya ikut membersihkan. Rumah sakit benar-benar seperti rumahnya sekarang.

Life After Marriage [Min Yoongi]जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें