Come Back Home

70 4 14
                                    

.

.

.

.

annyeong !!!!!

.

.

.

.

selamat membaca

.

.

.

.

***************

Hari ketujuh setelah Ye Shi sadar, dokter sudah memperbolehkan perempuan itu pulang danmenjalani rawat jalan. Dan saat ini, mereka tengah berada di dalam mobil milik Yoongi. Ye Shi menggendong Yoonjun dipelukannya. Sedangkan Yoonjin di bawa Na Yoo dan Taehyung di bangku penumpang belakang. Yoongi tengah menyetir mobil sambil sesekali menanggapi perkataan-perkataan yang dilontarkan oleh tiga penghuni mobilnya.

"Hyung, sepertinya, kau harus mampir ke pasar dan supermarket." ucap Taehyung di sela-sela ucapan Na Yoo dan Ye Shi yang sedang asik membicarakan Yoonjun dan Yoonjin.

Dan secara refleks, Ye Shi dan Na Yoo menoleh ke arahnya. Yoongi yang tidak menggerakkan sedikit pun menggerakkan tubuhnya, mengerutkan kening. Dia bingung.

"Wae?"  tanya Yoongi akhirnya ketika Taehyung tidak menanggapi lebih lanjut.

"Di rumah Hyung sudah pasti hampir tidak ada bahan makanan, kan?"

Dan akhirnya, Yoongi sadar. Dia sudah berhari-hari tidak mengisi kulkas dan semua peralatan pribadi  di rumahnya. Dan akhirnya, dia memutuskan membawa mobilnya ke sebuah supermarket.

"Aku ikut." Ye Shi mencoba membuka pintu mobil. Tetapi, dia agak sedikit kesulitan karena sedang menggendong Yoonjun. Yoongi tersenyum.

"Biar kubuka dulu pintunya."

Yoongi keluar dari mobil dan kemudian dia berjalan memutari mobil dan membuka pintu untuk istrinya itu. Dia membantu Ye Shi keluar dari mobil. Dan meraih Yoonjun dari pelukan Ye Shi dan ganti menggendongnya. Na Yoo dan Taehyung sudah berjalan mendahului mereka dan masuk ke dalam gedung tinggi itu.

"Pegang lenganku." perintah Yoongi dengan lembut sambil mengulurkan lengannya. Dan sambil tersenyum karena tingkah konyol Yoongi itu. Tetapi akhirnya dia juga meraih dan memeluk lengan Yoongi.

Mereka menghabiskan waktu dua jam untuk memilih dan membeli barang-barang untuk keluarga kecil Min. Ye  Shi ketika memilih baju untuk para bayi Min, tidak terlalu ambil pusing. Tetapi yang terlihat heboh justru Yoongi dan Taehyung. Mereka berdua terlihat sangat antusias. Mereka berdua hampir memborong seluruh toko jika Na Yoo tidak mengingatkan jika di rumah sudah ada baju-baju baru. Baju-baju itu sudah di beli Sung Jun dan Jo In beberapa hari yang lalu.

Mereka pulang dengan mobil yang sudah terisi penuh dengan barang-barang belanjaannya. Ye Shi hanya bisa geleng-geleng kepala sambil memandang Na Yoo yang yang juga menampilkan ekspresi yang sama dengannya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 19, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Life After Marriage [Min Yoongi]Where stories live. Discover now