Bab 19 Kontrak Tuan-Pelayan

1.5K 227 6
                                    

  Mata tajam Yan Ziye dengan cepat menangkap tubuh Ans yang jatuh. Ans, yang setengah kepalanya lebih tinggi dari dirinya, tampak ramping dan kurus, tetapi berat tubuhnya tidak ringan, dan keduanya berdiri diam. Pada batu besar yang stabil, Yan Ziye tidak bisa menahan diri sejenak.

  "Anles ... Anles ..." Anles menggantung di seluruh tubuh Yan Ziye, wajahnya menempel di wajah Yan Ziye, Yan Ziye berteriak beberapa kali tanpa reaksi, ingin datang karena psychedelic Tanaman merambat memiliki terlalu banyak aroma harum, yang menyebabkan mereka pingsan.

  Yan Ziye tidak bisa membantu tetapi menghasilkan banyak uang. Bagaimana dia bisa melupakan itu, kecuali karena kekebalannya terhadap aroma tanaman merambat psychedelic, semua orang tampaknya terpengaruh. Sungguh menakjubkan untuk menolak sementara itu. Orc kelas A itu tidak mudah, tetapi Anse pingsan. Apa yang harus saya lakukan?

  Melihat saputangan putih yang masih dipegang oleh Ans, Yan Ziye teringat fakta bahwa Ans telah menutupi hidungnya sekarang, tapi dia memberikannya padanya, Yan Ziye tiba-tiba tidak mengerti Ans. Kenapa bersikap begitu baik padanya.

  Dia mengangguk diam-diam, menempatkan Ans rata di atas batu besar, mengamatinya, dan menemukan bahwa setelah dia benar-benar pingsan, Yan Ziye memiliki kekuatan spiritual, menyeka tubuh Ans, lampu merah menyala, menutupi Tubuh Ans. Dengan penutup pelindung ini, ia dapat yakin menemukan anggur mutan.

  Setelah menambahkan lapisan penutup pelindung ke tubuhnya, Yan Ziye melompat langsung ke hutan ditutupi dengan tanaman merambat, dan melihat semua tanaman merambat merah dan hijau.Beberapa tanaman merambat mencoba menyerang ketika Yan Ziye lewat. Yan Ziye diblokir oleh penutup pelindung di luarnya. Kecepatan pencarian Yan Ziye sangat cepat, karena seseorang mendukung dua penutup pelindung, kekuatan spiritual dalam tubuh sangat cepat, sehingga kecepatan harus cepat, Anda harus menemukan anggur mutan sebelum kekuatan spiritual habis.

  Tidak ada banyak waktu yang tersisa, dan Yan Ziye menjadi lebih dan lebih tenang. Dia telah mencari jarak lebih dari seratus meter, tetapi dia belum menemukan yang disebut anggur mutan.

  "Mencicit ..."

  Saya tidak tahu apakah itu ilusi. Yan Ziye merasa seperti dia mendengar suara yang akrab, tetapi ketika dia mendongak, kecuali untuk dirinya sendiri dan Ans berbaring seratus meter jauhnya, hanya ada tanaman merambat di mana-mana. Setelah melihat sekeliling dengan ragu, Yan Ziye terus melihat ke bawah.

  "Ya ..."
  Kali ini, Yan Ziye tidak merasa seperti berhalusinasi, karena dia mendengar suara yang dikenalnya.

  Suara gemericik terdengar, dan Yan Ziye belum menanggapi. Bunga ungu keluar dari tanah. Setelah melihat Yan Ziye, dia "mencicit" langsung melalui penutup pelindung di luar Yan Ziye. Memeluk paha Yan Ziye.

  "Bunga kecil? Kenapa kamu ada di sini?" Yan Ziye masih ingat bahwa ketika dia meninggalkan bunga kanibal, tampaknya bunga kanibal masih sangat bahagia, mengapa dia hanya mengikutinya?

  "Mencicit dan ya ..." Xiaohua menunjuk Yan Ziye, menunjuk dirinya sendiri, dan kemudian mencubit paha Yan Yan. Akar melilit paha Yan Ziye.

  “Kamu mau mengikutiku?” Karena kurangnya bahasa, Yan Ziye mungkin menebak apa yang dimaksud Xiaohua.

  "Ya ..." Xiaohua dengan putus asa melihat bunga besarnya.

  Yan Ziye mengangkat alis, kanibalis ini tidak melepaskannya sebelumnya, dia berusaha mati-matian untuk melarikan diri. Sekarang dia membiarkannya pergi, dan itu benar-benar kembali, dan dia masih melekat padanya. Apa yang sedang terjadi? Yan Ziye tiba-tiba ingat bahwa Xiaohua tampaknya melewati langsung pelindungnya barusan? Apakah sebenarnya tidak terisolasi oleh tutup pelindung Bagaimana itu mungkin?

[BL] Interstellar Demon Legendحيث تعيش القصص. اكتشف الآن