Bab 153 Kehidupan Sehari-Hari Little Cub

1.4K 127 5
                                    

Tidak peduli betapa gilanya kelima orang itu setelah kelima anaknya memecahkan cangkang mereka, mereka mati-matian ingin bertemu dengan keluarga Gail. Sangat disayangkan bahwa keluarga Gail disembunyikan dengan padat, dan tidak ada lalat yang dimasukkan. Belum lagi orang.

Pada awal pecahnya shell, karena keanehan dunia luar, bahkan beberapa anak kecil tidak menunggu pemilik Gael dan lainnya. Perlahan, setelah beberapa hari bersama, ditambah Yan Ziye dan Anles Mengajar, beberapa pria kecil juga tahu bahwa pemilik rumah Gael dan lainnya adalah saudara dan tidak akan melukai diri sendiri. Oleh karena itu, keberanian menjadi berani, dan bersedia menjadi dekat dengan pemilik rumah Gael dan yang lainnya, dan juga bersedia menerima pelukan pemilik rumah Gael dan lainnya. Kokas ini mematahkan pemilik rumah Gaelic dan yang lainnya.

Untuk lima anak muda yang lahir, semua orang sangat jarang, meskipun pemilik Gale dan yang lainnya jelas menyukai tiga telur setengah orc, mereka juga menyukai empat telur besar.

Di hadapan lima anak kecil yang lucu itu, semua orang hanya merespons. Pada awalnya, kelima anaknya masih sangat baik, tetapi perlahan-lahan, setelah terbiasa dengan lingkungan dan orang-orang di sekitarnya, kelima anaknya itu memperlihatkan sifat mereka. Karena bakat bawaan mereka dan kekuatan bertarung yang luar biasa, kelima anaknya membuat keluarga Gail terbalik.

Bangun pagi-pagi, Ans bersiap untuk pergi ke kamar sebelah untuk melihat beberapa anak. Kamar aslinya awalnya disiapkan untuk tiga anak. Saya tidak berharap itu berubah menjadi lima anak. Tapi untungnya, kamar sebelah cukup besar dan fasilitasnya lengkap, jadi jangan khawatir sama sekali. Ditambah dengan tubuh kecil dari Pratama Empat dan Pratama Lima, mereka tidak menempati tempat sama sekali.

Biarkan lima anaknya tinggal sendirian, tentu saja, Ans dan Yan Ziye tidak nyaman, jadi biarkan upgrade A dunk melihat lima anaknya secara langsung. Jangan melihat A Da yang sering kekurangan akar, tetapi ketika menyangkut merawat orang, itu sangat teliti. Pemilik aslinya bisa tumbuh di tempat makan keluarga Yan karena A Da.

Ditambah dengan fakta bahwa Ai telah meningkatkan sistem dan chip beberapa waktu lalu, dia menambahkan kemampuan untuk merawat anak-anak.Ketika merawat lima anak, dia lebih penuh perhatian dan halus daripada ayah dan ibu Ans Yan Ziye.

Selain pengasuh mahakuasa, lima anak kecil perlu dikirim untuk merawat mereka. Duri kecil dan bunga kecil secara otomatis meminta bantuan. Tubuh mereka memiliki rasa Yan Ziye, sehingga lima anak kecil dekat dengan mereka ketika mereka masih dalam telur. Ngomong-ngomong, duri kecil akan tetap bersama keluarga Gail, jadi Yan Ziye merasa itu juga baik untuk duri kecil dan bunga untuk menjaga anak-anak.

Saat itu masih subuh, dan Yan Ziye masih tertidur pada saat ini, sesuai dengan kebiasaan hari-hari sebelumnya, kelima anak kecil itu juga tertidur. Ketika Ans bangkit dan pergi ke kamar sebelah, dia tidak bisa menahan senyum ketika melihat kelima anaknya diam-diam terjepit di tempat tidur kecil. Sebenarnya, dia menyiapkan tempat tidur untuk kelima anaknya, tetapi mereka sepertinya tidak suka tidur sendirian, dan mereka suka tidur bersama, mungkin merasa tidur akan lebih hangat.

Bunga kecil itu tetap berada di pot bunga di sudut, ketika sepi, pot bunga aneh, asalkan bunga kecil itu tidak muncul, tidak ada yang memperhatikan bunga kecil itu. Bola tusukan kecil berubah kembali menjadi bentuk binatang, dan berbaring di samping tempat tidur beberapa pria kecil dan tidur. Kusam berbaring di tempat tidur di sudut, juga sedang beristirahat dan mengisi.

Dorongan lembut pintu membuat bunga-bunga kecil yang waspada dan duri-duri kecil segera bangun, dan A-Dao yang sedang mengisi daya membuka mata merahnya. Setelah melirik Ans, mereka tertidur lagi. Setelah melihat selimut kecil tertutup pada lima lelaki kecil yang tergelincir, Anles berjalan mendekat, menutupi kelima lelaki kecil itu dan menarik selimut itu, lalu melangkah pergi.

[BL] Interstellar Demon LegendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang