Bab 84 Percobaan

1.1K 169 2
                                    

Siswa yang ingin lulus terlebih dahulu harus menyerahkan aplikasi mereka sendiri. Hanya setelah aplikasi disetujui, Anda dapat berpartisipasi dalam tes penutupan awal minggu depan.

Pada usia hanya dua puluh tahun, Yan Ziye dapat dikatakan sebagai orc paling awal yang lulus lebih awal. Ketika saya melihat aplikasi Yan Ziye, dekan masih ragu dan akhirnya bereaksi.Yan Ziye sudah menjadi orc kelas semu. Meskipun kekuatan mental Yan Ziye hanya lebih dari 80, dia tidak dapat menyangkal Yan Ziye Kekuatan bertarung kelas pseudo-s.

Melihat aplikasi untuk penyelesaian awal, wakil dekan menghela nafas, "Anak Yan Ziye lebih berbakat dan secara genetik lebih kuat daripada Yan Chun. Tapi sayangnya, menyaksikan pembangkit tenaga listrik termuda ss-class jatuh ke Gail Keluarga. "Setelah

mengajukan permohonan untuk diselesaikan, Anles dan yang lainnya bisa kuliah atau tinggal di rumah untuk minggu berikutnya. Yan Ziye, yang selalu malas, tentu saja lebih suka pulang daripada kuliah.

Ketika saya pergi ke tempat parkir pesawat dengan Ans, saya bertemu Verno, tetapi saya belum melihatnya selama lebih dari setengah bulan, dan tiba-tiba saya melihat bahwa Verno Yan tengah malam masih memiliki beberapa reaksi.

Verno berdiri di samping pesawat Ans, ketika dia melihat Yan Ziye dan Ans datang, wajahnya aneh.

"Yan Ziye, aku punya sesuatu yang ingin kutanyakan padamu." Verno memandang Ans di sebelah Yan Ziye dan berhenti berbicara.

Anles mengerti dan tersenyum, "Kamu bicara." Setelah itu, dia membuka pintu pesawat langsung. Setelah duduk di pesawat, dia menutup pintu pesawat. Ini akan mencegah keduanya berbicara.

"Apa yang sangat misterius." Karena Verno menjadi adik laki-laki Yan Ziye, ia menjadi akrab dengan Yan Ziye, jadi Yan Ziye tidak sopan kepadanya.

Setelah mengonfirmasi bahwa Anles tidak dapat mendengar percakapan di antara keduanya, Verno bertanya kepada Yan Ziye dengan gugup: "Benarkah Anda dan Anles akan menikah?"

"Ya, keluarga Gail belum diumumkan. Dengan berita itu, Anda dapat yakin bahwa saya akan meminta Anda untuk hadir pada saat itu. "Mengapa ini terjadi lagi, meskipun saya tidak mau mengakuinya, tetapi itu adalah kebenaran. Jika tidak ada yang lain, Yan Ziye memang akan menikah dengan Anles.

"Itu benar, aku masih tidak percaya. Bagaimana kamu tetap dengan Ans, sebelum kamu mengatakan itu tidak terlalu akrab." Verno tidak bisa mengetahuinya, meskipun Yan Ziye sekarang menjadi orc pseudo-s-class, tapi Tidak ada alasan mengapa keluarga Gaelik dapat dengan mudah mengakui bahwa dia dan Anles telah melakukan hal yang benar. Anles adalah pewaris tunggal keluarga Gaelic. Bagaimana mungkin pemilik Gaelic setuju dengan Yan Ziye dan Anles?

Semakin dia berpikir, semakin dia merasa salah, Verno berkata dengan cemas: "Yan Ziye, saya pikir Anda harus lebih berhati-hati. Orang Ans tidak sederhana, dan keluarga Gail tidak sederhana."

Kata-kata Verno mengungkapkan keprihatinannya di mana-mana, ini Yan Ziye tersentuh sedikit, lagipula, Verno adalah teman pertama yang dia kenal setelah dia datang ke dunia ini.

"Virno, kamu tahu, aku bukan orang yang suka menderita," kata Yan Zi tajam.

Werno mencibir, "Yan Ziye, kau narsis. Lupakan saja, berhati-hatilah. Aku tidak terlalu jelas tentang dirimu dan Ans, lagipula, aku harus mengatakan apa yang harus kukatakan. Benar saya mendengar Anda pergi untuk naik kelas, Anda juga seperti mereka dan Aner Si kelulusan depan Anda? "

Yan tengah malam mengangguk," Nah, aplikasi telah disampaikan, minggu depan harus dapat berpartisipasi dalam tes kelulusan. ""

aku Anda tahu, Anda baru berusia dua puluh tahun dan Anda telah mencapai tingkat semu. Anda lebih kuat dari mereka. Dulu saya berpikir bahwa Anda adalah sampah. Jika Anda sampah, maka saya bahkan sia-sia. Itu tidak sebagus. Lupakan saja, aku tidak akan memberitahumu, kamu kembali, aku harus bekerja keras untuk berlatih. "Werno tampak sangat terluka, menyapa Yan Ziye, dan berbalik.

[BL] Interstellar Demon LegendWhere stories live. Discover now