Bab 21

1.5K 222 1
                                    

  Setelah hasil putaran pendahuluan peringkat keluar, semua sapi jantan, hantu dan ular melompat keluar. Karena kali ini tidak hanya orc tingkat B yang memasuki final, level D juga memiliki lima orc yang mencapai final, dan kelima orc itu masih berada di kelas yang sama, yang harus diragukan. Secara khusus, sebagian besar orc ini dapat dipromosikan dengan keberuntungan, tentu saja, banyak orc yang tidak puas, terutama orc kelas A yang belum dipromosikan.

  Tetapi pihak kampus menjelaskan bahwa ini adalah permainan, selama tidak ada kecurangan atau pelanggaran, tidak peduli apakah itu keberuntungan atau tidak, jika Anda menang, Anda menang. Jadi protes dari beberapa Orc tidak berpengaruh, dan hasilnya tidak akan berubah.

  Tidak terduga bagi Jack dan yang lainnya untuk mencapai final, karena bahkan mereka tidak optimis tentang diri mereka sendiri. Siapa tahu aturan tahun ini benar-benar berubah, dan mereka beruntung mencapai final.

  Itu benar, karena bisa mencapai final, Jack mengaitkan alasan itu dengan keberuntungan. Jika mereka tidak membuat kesepakatan yang baik dengan Yan Ziye, maka Yan Ziye tidak akan memberi mereka setelah mendapatkan token tambahan. Jika bukan karena Yan Ziye, mereka tidak akan menerima token yang tersisa di Ans. Jika mereka tidak mendapatkan tim token dengan sukses, mereka tidak akan dapat menyelesaikan tugas setelah menemukan kotak tugas. Yang paling penting adalah bahwa tugas kedua tim mereka tidak sulit bagi mereka sama sekali, dapat dikatakan bahwa itu adalah yang termudah di antara begitu banyak tugas. Jadi semuanya adalah keberuntungan.

  Tentu saja, beberapa orang senang dan beberapa khawatir. Jika tidak ditentukan secara eksplisit oleh perguruan tinggi, mereka yang memasuki final kompetisi peringkat perguruan tinggi tidak dapat berduel secara pribadi sebelum final. Saya percaya bahwa banyak orang telah bergiliran mengirim duel ke Yan Ziye dan yang lainnya.

  Tentu saja, yang paling bahagia dari semua, kecuali mereka yang memasuki final, akan menghitung Hood, karena bahkan dia tidak berharap bahwa kelima siswanya benar-benar mencapai final. Karena itu, sangat jarang memuji Yan Ziye dan yang lainnya di kelas tempur yang sebenarnya.

  Pagi itu adalah kelas pertempuran. Yuri dan yang lainnya sangat aktif dalam memulai pertikaian dengan orang lain. Ini juga dalam persiapan untuk putaran final beberapa hari kemudian. Kecuali Yan Ziye, semua orang di kelas sangat bersemangat, karena tidak ada seorang pun di Kelas D yang pernah memasuki final. Bahkan dua master akademi saat ini, Audeqi dan Anles, baru masuk final setelah B-level.

  Ketika semua orang berlatih dalam pertempuran, hanya Yan Ziye yang berbaring di bangku panjang dan bersiul.Tentu saja, para Orc Kelas D sudah terbiasa dengannya. Bahkan mentornya, Hood, tidak bisa mengambil Yan Ziye, yang menjadikan Yan Ziye kekuatan utama Kelas D mereka sekarang.

  Namun, orang-orang di Kelas D tidak peduli, itu tidak berarti bahwa orang lain tidak peduli, orang-orang yang menonton Yan Ziye dengan tidak menyenangkan telah melihat penonton. Hanya Yan Ziye yang tidur malas di sana sendirian, ditambah peristiwa pertandingan peringkat Melihat ketidaknyamanan Yan Ziye bahkan lebih.

  Sebagai pengikut Yad Nada, Quilia dan Wesley tahu segalanya tentang Yad dan Yan Ziye. Mengetahui bahwa limbah Yan Ziye benar-benar dapat berpartisipasi dalam final peringkat, Quilia dan Wesley nyaris geram. Mengapa Orc C-level mereka tidak bisa ambil bagian di final, tapi limbah Yan Ziye yang tidak di level D tidak masalah?

  Jadi ketika mereka berada di kelas tempur yang sebenarnya pada saat yang sama dengan Kelas D Yan Ziye, Qilia, yang tidak bisa membantu tetapi berlari ke bidang aktual Kelas D.

  Melihat kabut dan tampilan Qilia yang mengancam, Jack dan yang lainnya tahu bahwa dia tidak baik, terutama ketika melihatnya berlari ke arah Yan Ziye, dan mereka segera menghentikannya.

[BL] Interstellar Demon LegendWhere stories live. Discover now