Bab 108

1.6K 183 3
                                    

Awalnya, ketika dia kembali ke Abram, Anles ingin melakukan pemeriksaan fisik terhadap Yan Ziye, tetapi karena hubungannya dengan istana. Jika Anda benar-benar ingin melakukan pemeriksaan fisik untuk Yan Ziye, Anda tidak boleh menyembunyikan ayah dan ayah Anda. Jadi Anles ingin menunggu sampai hari berikutnya untuk memeriksa tubuh ayah ibunya, dan untuk memeriksa Yan Ziye. Dengan cara ini, tidak akan terlihat tiba-tiba. Ini pada awalnya disetujui oleh Yan Ziye, tetapi saya tidak berharap bahwa hal seperti itu terjadi tiba-tiba tadi malam, yang membuat Ans tidak khawatir sama sekali. Begitu kejeniusannya cerah, orang akan membawa semua instrumen.

"Ada apa?" ​​Camille bangun pagi-pagi, jadi dia tahu apa yang Anles bawa ke dokter dengan peralatan pemeriksaan. Dia bertanya-tanya apakah putranya akan memeriksa dirinya sendiri. Akibatnya, instrumen itu benar-benar dipindahkan ke kamar di sebelah Ans.

Becky mengerutkan kening. "Itu adalah pertarungan besar di pagi hari, apa yang dilakukan bocah bau itu?"

"Apakah itu kesehatan Xiao Ye? Atau kita akan pergi dan melihat." Camille tampak khawatir Kata pelan.

"Oke." Becky juga ingin tahu apa yang sedang terjadi, berjalan di koridor panjang dengan Camille, dan berjalan menuju kamar Anles.

Kamar Cindy agak jauh dari Ans, karena masih terlalu pagi, dan tidak ada yang memberitahunya, jadi dia tidak tahu bahwa Ans akan memeriksa tubuh Yan Ziye.

Di dalam ruangan, meskipun tidak ada banyak kekuatan spiritual dalam tubuh Yan Ziye, masih mungkin untuk mempertahankan sosok manusia. Yan Ziye, yang telah mengganti kakinya, sedang berbaring di ruang inspeksi instrumen inspeksi orc pada saat ini.

Garis merah menyapu dari kepala Yan Ziye ke kaki.Setelah data keluar, itu persis sama dengan inspeksi sebelumnya setelah Blue Star. Tanpa masalah.

"Ganti peralatan inspeksi wanita dengan segera." Untuk berjaga-jaga, Anles memeriksanya lagi dengan peralatan inspeksi orc dan mengkonfirmasi bahwa tidak ada masalah sebelum membiarkan dokter menggunakan peralatan inspeksi wanita.

Meskipun dokter itu bertanya-tanya mengapa Yan Ziye, seorang orc, perlu menggunakan instrumen pemeriksaan wanita, sebagai dokter keluarga kerajaan Abrams, Anles memerintahkan bahwa dia harus mematuhi tanpa syarat.

Peralatan pemeriksaan untuk wanita sedikit berbeda dari peralatan pemeriksaan untuk orc. Perbedaan terbesar adalah bahwa ada tabung transparan bulat untuk menguji progesteron di luar ruang inspeksi. Guci itu setinggi tiga puluh sentimeter dan cairan di dalamnya berwarna susu. Jika seorang wanita diuji untuk kehamilan, cairan dalam toples akan segera berubah warna, dari terang ke gelap, dan beberapa data akan muncul pada instrumen.

Melihat Yan Ziye berbaring, Ans tidak tahu mengapa, dan tiba-tiba merasa gugup untuk beberapa saat, mungkin karena dia takut tadi malam, atau karena dia takut benar-benar memeriksa sesuatu.

Berbaring di ruang pemeriksaan perempuan itu, Yan Ziye mencium aroma samar, yang tiba-tiba membuat Yan Ziye merasa tidak nyaman. Sambil mengerutkan kening, untuk dapat memeriksa masalah tubuhnya sendiri, Yan Ziye hanya bisa bertahan dulu.

Cahaya putih keperakan menyapu dari awal, dan Yan Ziye segera menutup matanya. Cahaya mulai bergerak perlahan, meluncur di dahi Yan Ziye, lalu wajah, lalu dada, dan akhirnya cahaya pindah ke posisi perut Yan Ziye.

"Hmm ..." Perak berhenti di perut Yan Ziye, dan semua orang di luar ruang inspeksi melihat dengan gugup ke layar cahaya yang ditampilkan. Serangkaian besar data mulai berkedip terus menerus.

Yan Ziye tiba-tiba merasakan ketidaknyamanan dari perutnya untuk sementara waktu .. Yan Ziye yang memejamkan matanya dapat dengan jelas melihat bahwa tiga titik cahaya tiba-tiba muncul di bawah tubuh monster di tubuh. Ketika suhu cahaya perak instrumen terus menembus perut, Tiga titik cahaya kecil mulai mengenai perut Yan Ziye terus-menerus, dan mereka terus memancarkan cahaya perak dan merah. Perut Yan Ziye jelas melihat sesuatu yang melotot.

[BL] Interstellar Demon LegendWhere stories live. Discover now