Bab 67 Keluarga Maxine

1.2K 207 2
                                    

Setelah kembali, Yan Ziye kenyang dan kenyang, dia akan pergi tidur, tetapi ditangkap oleh Ans.

"Ada apa?" ​​Yan Zi bersandar di sofa di malam hari, memegang bantal di dagunya, mencegah dirinya tertidur kapan saja.

Ans melihat penampilan memalukan Yan Ziye, duduk di sebelah Yan Ziye, dan kemudian membiarkan Yan Ziye bersandar di pundaknya, "Xiao Ye menjelaskan kepadaku kekuatan angin."

"Apa, ini yang asli, aku tidak berharap kamu mengingatnya." Yan Ziye awalnya berpikir bahwa Anles hanya berbicara dengan santai, tetapi tidak berharap untuk benar-benar bertanya setelah kembali. Namun, itu bukan hal penting untuk menjaga rahasia, jadi Yan Ziye berkata langsung.

"Sebelum ... Ayah saya benar-benar meninggalkan saya dua inti binatang antarbintang. Satu adalah kelas-inti kristal non-atribut, dan yang lainnya adalah atribut atribut sistem angin tingkat d-kelas. Sebelum inti kristal kelas-a Saya dibohongi oleh yang lain, dan saya ditipu, sisa inti d-level yang saya lihat ada pemborosan, jadi saya mencobanya dan ternyata saya benar-benar bisa menyerap energi di dalam. Tetapi setelah menyerap energi di dalamnya, sepertinya Tidak ada efek samping. Jadi Anda tidak perlu gugup. "

Mengetahui bahwa Anles merawat dirinya sendiri, Yan Ziye, yang bocor, hampir merasa hangat. Meski begitu, Yan Ziye tidak pernah mengakui bahwa ia memiliki kekuatan angin karena ia telah menyerap inti tenaga angin. Bahkan, ketika Yan Ziye telah mengembun setengah monster, Yan Ziye bisa terbang dengan mantra. Namun jarak penerbangannya sangat pendek, sehingga belum digunakan. Itu kebetulan digunakan dalam game terakhir hari ini.

Karena orang-orang itu berpikir bahwa dia memiliki kemampuan terbang karena dia telah menyerap inti kristal berbasis angin itu, biarkan mereka menebusnya, dan Yan Ziye terlalu malas untuk menjelaskannya.

"Xiao Ye, setelah aku kembali, aku akan membantumu menguji kekuatan mental dan kekuatan mentalmu lagi." Bahkan jika Yan Ziye mengatakan bahwa tidak ada efek samping, Ans masih belum yakin.

"Baiklah." Jawab Yan Ziye dengan lembut, bersandar pada bahu Aners, dan mencium aroma segar yang unik milik Aners. Ruangan itu tiba-tiba menjadi tenang. Aku sudah di sini begitu lama. Setiap hari sepertinya dihabiskan dalam ketegangan. Yan Ziye menikmati kedamaian sekarang.

Menjangkau dan menyentuh rambut merah lembut Yan Ziye, Ans ingat transformasi Cindy menjadi hewan seperti ular biru di dunia spiritual. Di dunia spiritual Ans, halusinasi yang dihasilkan oleh orang-orang di dunia ditentukan oleh Ans. Tapi halusinasi yang dihasilkan Cindy, kecuali bagian pertempuran, berubah menjadi bagian berbentuk binatang buas, yang tidak diatur oleh Ans.

Secara teoritis, seorang wanita juga harus memanggil mecha ketika amarahnya mencapai puncak, tetapi mengapa dia menjadi binatang buas di alam bawah sadar? Ini tidak masuk akal, jadi Anles mengirim seseorang untuk memeriksa Cindy segera. Ternyata sesuatu yang menarik.

Sama seperti Yan Ziye hendak tidur, Anles membuat suara.

"Xiao Ye masih ingat perempuan yang berpartisipasi dalam kompetisi?"

"Perempuan?" Yan Ziye menyipitkan matanya, dan perempuan bermata biru berambut biru itu muncul di beberapa kepala yang bergejolak. "Ingat, aku masih aneh selama pertandingan. Mengapa Anda tidak menunjukkan belas kasihan padanya, mengapa Anda tiba-tiba bertanya kepadanya? "

Ans berkata dengan tenang," Dia adalah dekan Creighton College, keponakan dan cucu Cruise, pembangkit tenaga listrik kelas ss, dan Hamred Pewaris kedua keluarga Maxine dari keluarga pertama Kekaisaran. "

" Oh, ini rumah tangga hubungan, tapi apa hubungannya ini denganku? "Yan Ziye tidak mengerti, bahkan jika latar belakang wanita itu bahkan lebih kuat, sepertinya tidak cocok dengannya. Ada apa? Mungkinkah seperti yang dikatakan Hibolo, bahwa perempuan itu benar-benar menjaganya karena penolakannya, jadi mengandalkan latar belakang yang kuat di rumah, memberinya pelajaran, dan memaksanya untuk tunduk?

[BL] Interstellar Demon LegendWhere stories live. Discover now