Bab 45 Menguji Sebelum Kompetisi

1.3K 204 2
                                    

Melihat murid-murid di Creton College jauh, Hibolo mengerjap balik ke Yan Ziye, dan berkata hippie sambil tersenyum: "Yan Ziye, aku baru saja melihat perempuan itu memandangmu. Kamu tidak akan seberuntung itu, perempuan itu Lihat ? "

" Benarkah? Mengapa saya tidak melihatnya? Anda terpesona. "Yan Ziye melirik Haibo Luo.

"Bagaimana vertigo bisa, saya katakan ......"

Haibo Luo belum selesai, itu berdiri di depan Yan An Ersi tengah malam mendorong sedikit sebuah, "kepada kami, dan masuk."

Interrupted Haibo Luo Melihat ke belakang, mereka benar-benar ada di sana, jadi saya harus tutup mulut dengan patuh dan berjalan ke ruang ujian yang dibangun dengan bahan transparan. Setelah memasuki bagian dalam, Anda dapat melihat situasi di dalam, tetapi Anda tidak dapat mendengar suara di dalamnya.

Ketika saya masuk, saya melihat penguji di dalam kompetisi. Salah satu orc berambut abu-abu datang ke Hod.

"Hod, kataku, bagaimana orangmu berubah tahun ini? Aku masih menjadi siswa dari yang sebelumnya."

Hod berkata, "Tahun ini, aturan kompetisi peringkat kita telah berubah, dan tentu saja orang-orang yang memasuki kompetisi peringkat juga akan berubah. .Namun, itu tergantung pada kekuatan untuk maju. "

" Melihat kepercayaan dirimu, tampaknya kedua pendatang baru itu tidak mudah. ​​"Orc berambut abu-abu itu memandang Yan Ziye dan menyusut pada Alan terakhir. Kata.

"Oke, kamu tidak akan tahu kapan hasil tes keluar." Hood tidak khawatir bahwa hasil tes akan bocor. Bahkan jika dia tahu apa hasil tes, itu hanya perkiraan. Efektivitas tempur adalah Kunci untuk menang.

Ini adalah tes pertama Hibolo, setelah meletakkan tangan Anda pada instrumen tes, sebuah angka muncul di layar instrumen tes.

"Kekuatan mental 1686, dan peringkatnya adalah nilai." Setelah

hasilnya keluar, sebuah kamera pada instrumen pengujian menunjuk ke Hyperbola, dan mengambil informasi tentang penampilan dan topeng mata Hyperbol. Kemudian disortir ke dalam gudang.

"Lebih dari 1.600, ya, saya telah meningkatkan kekuatan mental saya seratus poin dari terakhir kali, dan saya puas." Meskipun saya hanya meningkat seratus poin dalam tiga tahun, Hibolo telah puas. Anda harus tahu bahwa kekuatan mental saya telah mencapai seratus poin. Setelah level, Anda tidak bisa lagi secepat orc di bawah level a. Jadi sudah sangat cepat untuk meningkatkan lebih dari 100 kali setahun.

Melihat hasil tes ini, Hod mengangguk. Diungkapkan kepuasannya sendiri.

Segera setelah itu, Ans, hasil tesnya mengejutkan personel tes. Dengan lebih dari 2.500 nilai kekuatan mental, meskipun peringkatnya masih level, semua orang tahu ini salah Tingkat s-class.

"Ini ... Ans telah benar-benar meningkatkan kekuatan mentalnya lebih dari dua ratus, Hod, kamu murid bayi benar-benar luar biasa." Kata orc yang berdiri di sebelah Hod sambil menghela nafas.

Segera setelah itu, Yan Ziye, yang seharusnya berada di belakang Ans, memiringkan kepalanya setelah Anss menyelesaikan tesnya Untungnya, Ans dengan cepat mendukung Yan Ziyue, jika tidak Yan Ziye akan menjadi nyata Jatuh.

Melihat bahwa Yan Ziye bisa tidur sambil berdiri, penguji juga melebarkan matanya, dan Hod menampar dahinya, tampak hampir tanpa wajah.

"Ini adalah siswa yang berpartisipasi di kampusmu tahun ini? Apa yang kamu biarkan dia lakukan tadi malam, kamu bahkan bisa tertidur sambil berdiri diam, dan pada saat yang penting, Hood, apakah kamu yakin bahwa kamu tidak akan memiliki masalah sebagai mahasiswa besok? "Orc berambut abu-abu bernama Della, manajer ujian kompetisi. Dia berasal dari Kekaisaran Kekaisaran Nila. Dia juga seorang mahasiswa Grasse College, jadi dia kenal Hod.

[BL] Interstellar Demon LegendWhere stories live. Discover now