Bab 28 Pertarungan Yan Anxu 3

1.3K 208 0
                                    

   Melihat senyum puas Yan Anxu, Yan Ziye tidak bisa menahan untuk menyipitkan matanya sedikit, berpikir bahwa ia akan mampu menangani ini? Bermimpi

    Melihat kaktus semakin dekat, Yan Ziye Yun mengambil kekuatan spiritual di tubuhnya, dan berkumpul di tangannya.Ketika kaktus mendekat, cahaya biru menutupi lima kelompok kaktus dengan Yan Ziye sebagai pusatnya. Pada saat cahaya biru menghilang, lima kaktus berduri telah dibekukan menjadi patung es.

    "Bang, bang ..."

    Setelah membekukan kaktus berduri, Yan Ziye sekali lagi mengangkut kekuatan spiritualnya, mengondensasi bola api besar, mengendalikan bola api besar untuk memukul kaktus berduri yang membeku menjadi patung es, dan terkena bola api besar. Semua patung es dari kaktus berduri meledak, dan semua patung es menjadi es yang hancur dan ditaburkan di tanah.

    "Woohoo ..." Yan Ziye terkesiap.

    Yan Anxu, yang berdiri di seberangnya, memandang Yan Ziye, yang tampaknya menghabiskan terlalu banyak, dan tertawa. Dia menginjak kakinya dan langsung menuju ke Yan Ziye. Ketika Yan Ziye tidak merespons, Yangtian meraung dan berubah menjadi panjang Boa hitam delapan meter. Membuka mulutnya yang berdarah dan giginya yang tajam, dia langsung menuju ke Yan Ziye.

    Mata Yan Ziye merefleksikan pantulan python besar. Ketika python besar muncul di matanya, dia berkedip ke samping. Python besar mengejarnya. Tubuh ular tanpa tulang sangat fleksibel dan sangat cepat. Yan Ziye menghindar, dan satu demi satu bola api dan hoki es dilemparkan, semuanya tidak bekerja. Karena langkah besar barusan, Yan Ziye kehabisan kekuatan spiritual.

    Di kaki Yan Ziye, dia menginjak ular python hitam besar, dan melompat dengan kekuatannya.Ketika dia akan mengumpulkan kekuatan spiritual, ekor ular hitam di belakangnya tersapu. Yan Ziye di udara sudah terlambat untuk menghindarinya Disapu oleh ekor.

    "Bang ..." Yan Ziye memukul tutup pelindung duel seperti bola meriam, bangkit kembali oleh penutup pelindung, dan jatuh ke tanah. Segera setelah itu, ekor ular hitam menyapu masa depan seperti angin, dan Yan Ziye tersapu lagi. Dia terbang dan menabrak pagar batu setinggi kurang dari satu meter, dan retakan muncul di pagar batu. Anda dapat membayangkan dampaknya sekarang. Berapa banyak kekuatan.

    Yan Ziye, yang jatuh ke tanah, memuntahkan darah merah cerah. Anles, yang duduk di meja kompetisi, melebarkan matanya, mengepalkan tinjunya, dan melihat bagaimana Yan Ziye terluka dan melolong. Python hitam besar meludahkan lidah ularnya dengan bangga, matanya tiba-tiba menyala dengan lampu merah pembunuh. Hanya saja dia segera hancur lagi.

    Dia hampir tidak bisa menahan diri sekarang, Yan Ziye sebenarnya menyentuh emosinya, yang bukan fenomena yang baik.

    Setelah melihat Yan Ziye terluka, Verno tidak bisa tidak mengkhawatirkannya.

    Para Orc dari Kelas D tempat Yan Ziye juga juga gugup.

    "Yan Anxu telah memperhatikan mengkonsumsi kekuatan mental Yan Ziye dari awal. Sekarang dia telah kehabisan kekuatan mental Yan Ziye dan mulai menyerang. Yan Ziye tertipu." Yuri melihatnya sejak awal. Teliti.

    "Apa yang harus saya lakukan? Jika Anda terus melakukannya, Yan Ziye akan kalah." Melihat gulat Yan Ziye pada platform duel, Jack tampak khawatir.

    Syrte mengatakan: "Yan Midnight dapat diubah kembali ke ah tubuh, ia adalah pria keluarga Yen, tubuh tidak selama itu ular kembali ke dalam tubuh, dan Yanan Xu pasti akan bertengkar ?."

    "Ya ah, Yan tengah malam tertentu Dia tidak akan kalah, tetapi dia adalah harapan semua orang di kelas D. "Ketika Bant mengatakan ini, dia tidak memiliki banyak kepercayaan diri. Sekarang semua orang dapat melihat bahwa kekuatan mental dan kekuatan fisik Yan Ziye telah banyak dikonsumsi, ditambah dengan kekuatan tempur tidak sebaik Yan Anxu, peluang untuk menang terlalu kecil.

[BL] Interstellar Demon LegendWhere stories live. Discover now