Bab 94 Menghilang Kekuatan Spiritual

1.1K 161 11
                                    

Harimau hitam besar berhenti di pintu masuk gua dan menunggu sampai Yan Ziye mendarat di tanah.

Melihat kedatangan Ans dan Yan Ziye, Hibolo menyambutnya dengan hangat, seperti tinggal di hutan selama beberapa tahun, dan tiba-tiba melihat orang-orang yang dicintainya, "Ans, Yan Ziye, akhirnya kau datang.

" Apa yang terjadi denganmu? "Yan Ziye memandangi penampilan Haibo Luo dan Alan Fengchen, dan Audeqi yang dingin tidak bisa melangkah lebih jauh. Ketiganya tampaknya baru saja kembali dari daerah pengungsi.

"Hei, jangan bilang, cepatlah, Yan Ziye, apakah kamu masih punya larutan nutrisi? Beri kami beberapa botol, kita belum minum larutan nutrisi dalam sehari." Hibolo sangat lapar sekarang sehingga dia tidak begitu peduli. .

Yan Ziye mengangkat bahu. "Maaf, cairan kami tidak lagi mengandung nutrisi."

"Apa? Tidak? Lalu apa yang sudah Anda makan selama dua hari ini?" Haibo Luo terkejut bahwa semua orang tidak memiliki cairan nutrisi. Apakah akan lapar untuk hari lain Apakah itu

"Tanpa solusi nutrisi, itu tidak berarti kita tidak punya makanan." Yan Ziye memutuskan untuk tidak lagi menggoda Haibolo, menurunkan kotak kayu di pundaknya, dan membukanya. Kotak itu berisi daging kasar yang beku.

Ketika dia melihat daging kasar itu, Haibolu bersinar, berseru, "Yan Ziye, kamu sangat bagus." Membuka tangannya dan bersiap memberi pelukan hangat pada Yan Ziye, dia dihentikan oleh Ans.

"Kamu harus lapar, makan dulu," Ans berdiri di depan Yan Ziye, dan dengan sigap mengalihkan perhatian Hibolo ke makanan.

Setelah beberapa saat, aroma daging panggang keluar dari mulut gua.

Api yang terang menerangi seluruh gua, dan lima orang mengepung api, menyaksikan Aners membalik barbekyu di atas api. Hibolo memperhatikan dengan seksama, dan Ans menelan setiap kali dia berbalik. Itulah yang membuat Yan Ziye tidak bisa menahan tawa, dan kemudian bertanya pada Hibolo apa yang terjadi pada mereka.

"Dalam hal ini, itu semua kesalahan Hibolo." Setelah mendengarkan narasi Hibolo, Yan Ziye memandang Hibolo dengan main-main.

"Ini ... ini bukan salahku, aku tidak berpikir bahwa sekelompok Gollums hanya memiliki tiga anak!" Hibolo mengira dia juga tidak bersalah, dan dia berpikir untuk menyelesaikan tugas pada waktu itu, di mana dia sangat banyak berpikir.

"Sebenarnya, saya melihat kelompok Gollums pagi ini. Pada waktu itu, mereka tampaknya sedang melarikan diri. Saya tidak terlalu memperhatikan karena saya sedang terburu-buru," kata Anles ketika dia memutar barbekyu di tangannya. Pada saat itu, karena dia takut bahwa Yan Ziye akan lapar setelah bangun, dia secara acak menemukan satu gerutuan dan kembali.

"Apa yang kamu kejar? Katamu, apakah mereka akan diburu oleh binatang antarbintang tingkat lanjut, jadi mereka terus melarikan diri. Ketika aku melihat binatang buas itu, mereka beristirahat. Umumnya anak-anak binatang buas tidak Mungkin sangat sedikit, kemungkinan besar, binatang antarbintang tingkat lanjut memakan anak-anak Gollum lainnya. "Heibo Luo berkata dengan dagu, menebak.

Odych melirik Hybolo, "Dia akhirnya pintar lagi."

Hibolo memelototi Odych, "Awalnya aku tidak bodoh, tapi aku menjadi bodoh ketika kau berbicara."

O Deqi: "..."

Daging Ans dipanggang, dan yang pertama diserahkan kepada Old Qi. Audeqi mengambil barbekyu, merobek sepotong kecil, dan setelah mendingin, menghadap sarang di pelukan Yan Ziye, dia dengan senang hati menghancurkan bola berduri kecil dan berkata, "Makan daging."

Sebenarnya, dia sudah sangat lapar. Bola tusukan tidak langsung pergi ke Odyssey, sebaliknya dia membuka matanya dan menatap Yan Ziye.

Yan Ziye berkata sambil tersenyum: "Pergi ke tempat yang kamu ingin makan, dan jangan meminta pendapatku."

[BL] Interstellar Demon LegendWhere stories live. Discover now