Bab 169 Binatang Ular Bintang Berwarna-warni

655 85 0
                                    

Setelah susunan gosip, Yan Ziye dan yang lainnya berjalan di sepanjang pintu masuk gua.Di sepanjang jalan, mereka tidak menemukan lubang bifurkasi, juga tidak menemukan metode pembentukan perangkap. Pada awalnya, saya masih waspada seluruh tubuh, dan kerumunan sedikit santai.

Setelah berjalan sekitar sepuluh menit, tiba-tiba para orc yang berjalan di depan berhenti dan berkata kepada Aners: "Tuan, tidak ada jalan di depan."

"Semua orang melihat dengan cermat untuk melihat apakah ada lembaga atau sejenisnya Ya, tidak ada penghilangan. "Setelah pertama kali, Ans akhirnya mengerti kendala yang dikatakan Yan Ziye tentang orang-orang kultivasi. Biasanya, ketika tidak ada cara untuk pergi, pasti ada beberapa organisasi di sekitar.

Benar saja, setelah beberapa saat, seekor orc menemukan tempat yang sedikit tersembunyi di dinding gua, memalingkan muka dari debu, tetapi tidak ada yang istimewa dengan dinding gua yang sedikit tersembunyi.

Tidak peduli bagaimana orc menekannya, tidak ada respons.

"Aku datang." Yan Ziye melangkah maju, mengulurkan tangan dan menyentuh tempat yang tersembunyi, tangannya menyala merah, dan tempat yang tersembunyi itu benar-benar jatuh, dan kemudian sebuah telapak tangan terungkap.

Setelah melihat sidik jari, Yan Ziye melihat dari dekat, dan menemukan bahwa tidak ada organ.

"Malam kecil, bagaimana kabarnya?" Tanya Anles.

"Aku akan memeriksanya terlebih dahulu." Yan Ziye memandang sidik jari di dinding gua, lalu memandang tangan kanannya, lalu meletakkan tangannya di sidik jari di dinding gua, dan mencoba mengaktifkan kekuatan spiritual di tangannya.

"Bang ..." Dinding gua yang tidak memiliki jalan di depan tiba-tiba hancur, memperlihatkan sebuah lubang, dan semua orang menunjukkan ekspresi seperti itu.

Baik Ans maupun Audeqi memandang Yan Ziye dengan tatapan aneh, bagaimana mereka bisa sampai jauh, sepertinya Yan Ziye adalah solusi untuk hambatan ini. Semua ini tampaknya ditujukan pada Yan Ziye. Jika Yan Ziye bukan seorang tukang reparasi iblis dan tidak memiliki kekuatan spiritual, tidak mungkin bagi mereka untuk melewati gua-gua institusi ini berdasarkan orc mereka.

Bahkan tidak selusin ors kelas ss.

Ketika lubang itu dibuka, para orc yang berdiri di depan bersiap untuk maju, dan tiba-tiba, sebuah suara mendesis datang. Orc yang berjalan di depannya melemparkan bola api ke lubang yang gelap, dan melihat ular berwarna-warni yang tak terhitung jumlahnya, besar dan kecil, merangkak keluar dari lubang.

Orc yang berdiri di depannya segera meluncurkan serangan, dan kemampuan melemparkannya ke depan tanpa uang.

"Bang bang ..."

Bola api listrik dan sabit listrik atau sesuatu, setelah membunuh ular terbang, juga membom lubang di dalam lorong. Untungnya, gua itu tampak sangat kokoh, di bawah serangan seperti itu, tidak ada yang bergetar.

Setelah menyelesaikan kelompok ular, orc yang berdiri di depannya hanya ingin bernafas lega, tetapi menemukan bahwa lebih banyak ular muncul dari lubang. Tiga penjaga bayangan segera menarik orc yang berdiri di depan, dan ketiganya meluncurkan serangan kekuatan bersama. Tiga bola energi perak besar terbang menuju pintu masuk gua pada saat yang sama, dan kemudian ledakan keras membuat gua bergetar tampak dan menjatuhkan debu yang tak terhitung jumlahnya. Dan ada cahaya perak yang menyilaukan di saluran itu.Setelah cahaya perak menghilang, kelompok ular mengerikan menghilang.

Untuk berjaga-jaga, seorang penjaga bayangan melemparkan bola energi perak di tangannya dan menggunakannya sebagai lampu penerangan. Cahaya perak menerangi seluruh lorong.Setelah pengamatan yang cermat, penjaga bayangan

[BL] Interstellar Demon LegendWhere stories live. Discover now