Bab 58 Konspirasi Dimulai 3

1.3K 187 3
                                    

Di kastil tua yang remang-remang, Apuri memegang bola berduri kecil di tangannya dan menanyai pria yang berlutut di depannya, "Ada apa? Suatu malam Anda tidak menemukan si bodoh Bayer?"

"Maaf, Tuhan , Ini salahku, harap dihukum oleh orang dewasa. "Dahi Orc yang berlutut di tanah juga terhenti di tanah. Dia tahu bahwa hukuman kali ini tidak dapat dihindari. Lagi pula, pria itu mengawasi dirinya sendiri dan menghilang sepanjang malam tanpa alasan. Sekarang orang tidak tahu di mana.

Apuri berkata dengan wajah muram: "Kamu, biarkan aku turun dan mendapat hukumanku sendiri."

"Ya."

Orc yang berlutut di tanah berdiri dan hendak mundur ketika pintu didorong terbuka. Orc berambut coklat bergegas masuk dengan panik. Berlutut di depan Apu, "Tuan, Tuan Bayer sudah kembali."

"Apakah Anda kembali? Orang?" Tanya Apri.

"Tuan Bayer sekarang ada di gerbang," jawab orc berlutut di tanah.

"Panggil aku segera, dan kalian semua turun." Apuri melambai dan duduk di kursi sambil mendengus.

Setelah dua orc mundur, Bayer masuk. Setelah melihat Apri duduk di puncak, Bayer sedikit membungkuk. "

Tuan Apuri ." Apuri mengerutkan kening . " Kemana Anda pergi tadi malam?" Sekarang adalah masa yang sangat sulit, setelah semua, Bayer memberikannya kepadanya Orang yang melakukan pekerjaan itu, dan kerja sama antara dia dan keluarga Yan, tidak boleh membiarkan Akademi Aibo dan keluarga kerajaan Kekaisaran Aibu tahu bahwa jika tidak, dia pasti akan menyebabkan kematian. Itu sebabnya Apuri sangat gugup ketika Bayer pergi.

Bayer menatap Apuri dengan tenang dan berkata, "Aku tidak benar-benar pergi tadi malam, aku hanya pergi ke rumah kedua pria itu dan mendiskusikan operasi."

"Benarkah?" Percaya

"Sungguh, jika kamu tidak percaya, kamu bisa memeriksanya. Tolong yakinlah, karena aku telah berjanji pada Tuhan, aku akan melakukannya dan merahasiakannya." Bayer mengatakan yang sebenarnya, kecuali bahwa dia bersembunyi tadi malam. Sesuatu yang aneh, karena dia selalu merasa seperti dia melupakan sesuatu ketika dia bangun di rumah.

"Kamu tidak berani mengukurnya." Apri masih memegangi pegangan Bayer di tangannya, dan kemudian melihat Bayer berkata dengan sangat tenang, jadi dia juga sedikit percaya pada Bayer, "Lalu kamu berdiskusi Tidak peduli apa, Anda mencari begitu lama kemarin dan belum menemukan apa pun. Apa yang Anda minta saya jelaskan kepada keluarga Yan? "

Bekerjasama dengan keluarga Yan, Apuri juga dipaksa untuk melakukannya, tetapi untuk mendapatkan posisi wakil presiden yang ia impikan. Dia hanya bisa melakukannya. Melihat bahwa Wakil Dekan saat ini akan mundur, saya tidak tahu berapa banyak orc yang menatap posisi itu. Selama dia mendapat dukungan dari Starcoin dari keluarga Yan, dia dapat membeli keluarga kerajaan dan menjadi Wakil Dekan. Itu sebabnya Apuri memilih untuk bekerja sama dengan keluarga Yan.

"Kami belum menemukannya sepanjang pagi. Yan Ziye mungkin telah membawa banyak hal. Haruskah kita mengikatnya secara langsung dan memaksanya untuk menyerahkannya?" Sebenarnya, Bayer ingin melakukannya sejak lama. Tanyakan pendapat Apuri.

"Tidak." Apuri segera memveto. "Dekan Grasse dan dekan perguruan tinggi lain telah tiba. Jika Yan Ziye mengalami kecelakaan pada saat ini, itu hanya akan mempengaruhi Kekaisaran Aibul kita. Itu juga dapat mengekspos kita Sama sekali tidak mungkin untuk melakukan itu. "

Apri meremas duri lembut di bola tusukan di tangannya , tetapi kemampuannya sedikit lebih, bola tusukan di tangannya dengan menyakitkan " mencicit "dua kali dan mengingatkan. Tapi Apuri sepertinya tidak menyadarinya. Kekuatan di tangannya tidak berkurang sama sekali. Bola tusukan di tangannya mulai berjuang. Setelah menarik napas, mulut kecil itu menyusut menjadi bola, dan kemudian dari tangan Apuri. Berguling ke tanah. "Mencicit" dan lari.

[BL] Interstellar Demon LegendWhere stories live. Discover now