Bab 36 Tumbuhan Kuno

1.5K 204 0
                                    

Yan Ziye tidak membawa banyak dari keluarga Yan, hanya beberapa buku dan beberapa hal yang kurang penting. Tentu saja, itu hanya permukaannya saja. Faktanya, hal yang paling penting adalah dalam buku-buku itu.

Yan Ziye mengambil sebuah buku dengan sampul biru. Di era ini, buku kertas ini sangat mahal, jadi buku itu terpelihara dengan baik. Yan Ziye asli benar-benar hanya cukup mengambil peninggalan yang ditinggalkan oleh ayah asli dan ayahku, tetapi ada kejutan yang tak terduga.

Jika Anda menyentuh bagian belakang penutup belakang biru, jika Anda tidak hati-hati, Anda benar-benar tidak dapat menemukan apa pun di dalamnya.

Yan Ziye hati-hati memotong penutup belakang dengan pisau, memperlihatkan interlayer di dalamnya. Yan Ziye menarik dua lembar kertas dari sana, dua lembar kertas yang terlihat kekuningan.

Anehnya menyebar dua lembar kertas tua, dan setelah melihat apa yang tertulis di atasnya, Yan Ziye menahannya. Makalah ini sebenarnya mencatat metode kebangkitan garis keturunan khusus keluarga Yan?

Keturunan khusus?

Benda ini ditinggalkan oleh ayah pemilik asli kepada pemilik asli, dan merinci secara rinci bagaimana membangunkan jika darah khusus keluarga Yan muncul. Yang disebut garis keturunan khusus, seperti ayah pemilik asli, Yan Chun, jelas memiliki kekuatan mental yang sangat tinggi, tetapi kekuatan bertarungnya lemah. Keadaan ini benar-benar tidak seimbang. Telah dijelaskan bahwa jika Anda memiliki garis keturunan khusus ini, Anda harus membangkitkan potensi dalam tubuh dengan menyerap inti binatang antarbintang, sehingga keseimbangan terbaik dapat dicapai, dan kekuatannya akan meningkat dengan cepat.

Ternyata tidak mengherankan kalau ayah dari pemilik asli akan meninggalkan sepotong inti binatang tingkat antarbintang tingkat kepada pemilik aslinya. Ternyata pemilik asli tetap terjaga. Namun, bahkan jika inti kristal tidak tertipu oleh Yade, pemilik aslinya tidak dapat menggunakannya. Karena pemilik aslinya bukan darah spesial, tidak perlu kebangkitan itu.

Ini harus menjadi apa yang ingin ditemukan oleh pemilik keluarga Yan. Di bawah mata mereka, mereka tidak menemukannya. Ketika saya pergi untuk berkemas hari ini, bahkan jika saya mengirim seseorang untuk mengawasinya, benda ini dibawa kembali olehnya.

Ini aneh, jika ini adalah darah spesial dari keluarga Yan, mengapa mereka sepertinya tidak mengenal Yan Zun, bukankah mereka juga keluarga Yan? Selain itu, Yan Ziye menemukan bahwa tidak peduli Yan Zun, Yan Lu, atau Yan Anxu, mereka semua berambut hitam, tetapi pemilik aslinya dan ayah dari pemilik aslinya berambut merah. Memikirkan sikap keluarga Yan terhadapnya, Yan Ziye tiba-tiba memikirkan kemungkinan.

Namun, Yan Ziye dengan cepat membantahnya, karena jika itu yang terjadi, Yan Zun tidak akan bisa membesarkan ayahnya, juga tidak akan ada. Bagaimanapun, Yan Zun adalah pemilik keluarga Yan, dan tidak mungkin membiarkan itu terjadi.

Saya ingat apa yang dikatakan Wakil Kepala. Pemilik asli diserang dan diracun di perut ayah saya. Meskipun tidak ada masalah besar, gen dan talenta dalam tubuh pasti telah dihancurkan, jika tidak maka tidak akan menjadi bahan limbah, dan tidak ada garis keturunan khusus yang diwarisi. Tetapi siapa yang sangat membencinya sehingga bahkan bayi yang belum lahir bisa selamat?

Apakah itu musuh keluarga Yan? Atau mungkin yang lain ... Lupakan saja, ada banyak pertanyaan yang tidak Anda mengerti. Yan Ziye merasa bahwa ia tidak boleh menyia-nyiakan sel otaknya lagi. Tidak sebaik menyelidiki dirinya sendiri jika ia menginginkan lebih. Begitu tangan memegang kertas bergetar, kertas di tangan terbakar secara alami, Yan Ziye melemparkannya ke luar jendela, kertas dibakar menjadi abu di udara dan tersebar oleh angin di udara.

Masalah pemilik asli lebih rumit dari yang ia bayangkan. Sikap pemilik keluarga Yan terhadap pemilik asli agak halus. Tidak seperti kakek dan cucu. Anda perlu menyelidiki masalah ini dengan cermat.

[BL] Interstellar Demon LegendWhere stories live. Discover now