Bab 104 Nasib 1

1K 142 0
                                    

"Apakah kamu dari keluarga kerajaan Abram?" Yan Ziye bertanya kepada Ans lagi.

"Itu benar, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang identitasmu di masa depan, karena kamu akan menjadi teman pewaris keluarga kerajaan Abram." Anles akan berkata, tentu saja, jika Yan Ziye ditemukan setengahnya. Setan hal. Bahkan jika Yan Ziye telah mengungkapkan identitasnya dan dikira setengah orc, status keluarga kerajaan Abram dapat menyelesaikan masalah ini. Karena Abram adalah planet terkaya, paling maju secara teknologi dan terkuat di seluruh ruang antarbintang. Sebagai keluarga kerajaan keluarga Abram yang memimpin planet Abram, itu adalah yang terbesar dan tidak ada keluarga besar di seluruh antarbintang. Meskipun orang-orang dalam keluarga besar ini sedikit kurus, tidak ada yang berani melihat ke bawah.

Ans sebenarnya adalah anggota keluarga kerajaan Abrams, Yan Ziye merasakan berita itu meledak dalam benaknya seperti bom, dan kemudian menjadi pusing. Keluarga kerajaan Abram adalah keluarga terbesar di antarbintang. Ketika saya mendengar Anles berbicara tentang nama aslinya, Yan Ziye merasa familier, tetapi untuk sementara dia tidak menanggapi sama sekali, apalagi memikirkannya di atas keluarga kerajaan Abram.

Yah, meskipun Yan Ziye sekarang sedikit malu, dia segera menyesuaikan diri. Bukankah itu hanya sebuah keluarga Abram, adegan-adegan dari pencari rahib yang bermartabat yang belum pernah melihatnya, akankah dia takut dengan keluarga kecil itu?

Namun, karena status Anles di sini agak tinggi, itu membuat Yan Ziye merasa bahwa dia ingin menikahi Anles (Apakah Anda yakin?), Tampaknya ada beberapa kesulitan.

Pintu pesawat terbuka, dan Anles memeluk Yan Ziye dan berjalan menuruni pesawat. Dan tidak jauh dari situ, Becky dan Camille datang ke sini. Berdiri di kedua sisi melindungi orc.

"Ayahku ..." Anles mengangkat kepalanya, hanya melihat keduanya, meletakkan satu tangan di bahu Yan Ziye dan melambaikan tangan lainnya ke arah Camille.

"Anles." Camille juga sangat senang melihat putranya. Ketika dia hendak memeluk putranya, dia tiba-tiba menemukan bahwa putranya benar-benar memegang sebuah orc. Rem segera.

"Ini ..." Itu adalah pertama kalinya Camille melihat Ans begitu dekat.

"Biarkan aku memperkenalkan, Ayah, ini adalah rekanku, Yan Ziye. Xiao Ye, ini ayahku, dan yang di sampingku adalah ayahku." Anles saling memperkenalkan dengan senyum.

"Paman, Bohm, halo, aku teman Anles, Yan Ziye." Menghadapi ayah Ans, Yan Ziye masih sangat gugup, lagipula, dia menculik putra orang lain. , Dan juga satu-satunya anak laki-laki, bagaimana berpikir itu tampaknya sedikit bersalah.

"Sahabat?" Camille memandang Ans dan Yan Ziye dengan heran, lalu menatap dahi Yan Ziye dengan serius, dan menemukan bahwa tidak ada yang namanya wanita.

Awalnya itu menyebalkan pasangan Ans. Sekarang Ans membawa pulang pasangannya. Becky, yang adalah seorang ayah, seharusnya merasa bahagia, tetapi ketika dia melihat pasangan Ans adalah seorang orc. , Dia tidak bisa bangun. Kegembiraan melihat Aners menegang di wajahnya.

Melihat sikap ayah Ans terhadap dirinya agak halus, Yan Ziye, yang sudah membuat persiapan psikologis, hanya tersenyum, tanpa ekspresi kutukan atau kekecewaan.

Anles tidak tahan dengan keluhan Yan Ziye, bahkan menghadapi ayah dan ibunya, jadi dia segera memecah suasana memalukan saat ini dan berkata, "Ayah, ayah, kami telah terbang begitu lama, dan kami lelah. Ada apa, masuk dan katakan sesuatu. "

" Oh, ya, masuk dan katakan lagi. "Camille bereaksi segera dan tersenyum pada Yan Ziye, lalu mendorong Becky berdiri di sampingnya.

Sebagai seorang raja, tidak peduli seberapa banyak Becky tidak suka, dia tidak akan menunjukkannya. Jadi dia hanya berkata dengan ringan, "Silakan." Setelah itu, dia memimpin jalan dengan Camille.

[BL] Interstellar Demon LegendWhere stories live. Discover now