Main Cast

5.4K 425 21
                                    

Jujur saja, untuk membuat cerita ini, semangatnya datang dari para visual yang makin lama makin gemes, dan sayang kalo dilewatin. Terutama yang jadi visual Tristan, yang udah aku simpen dari 2 taon lalu, dengan cerita yang udah aku tulis sebanyak 5 part tapi stuck ampe sekarang 🤣

Menjadi generasa ketiga, atau keturunan dari orang-orang yang udah 'jadi' dari series terdahulu, otomatis mereka harus tampil badass and wild, but steady.

Di samping itu, ada banyak hal yang bisa aku tuangkan di sini, secara tokoh utamanya ada 5 alias borongan 😛 cerita tentang anak muda yang masih mencari jati diri, berusaha memberontak dari aturan yang membuat mereka gerah, dan menjaga kasih persaudaraan dalam hal apapun.

Bisa jadi, ada yang ingin aku sampaikan lewat pengalaman pribadi, atau kesan yang menyenangkan untuk diingat, juga pengalaman pahit untuk dijadikan pelajaran agar tidak mengulangi kesalahan yang sama 😊

Pada akhirnya, biarkan penulis ecek-ecek ini menuangkan tulisan, lewat imajinasi kehaluan yang semakin gak ada obatnya, agar kamu bisa mengenal aku lebih dalam.
Tak kenal maka tak sayang, demikian kata pepatah.
Buatku? Kalian aja gak kenal aku, tapi aku sayang. Apalagi kenal? Yega? Haha 🙈😊🤣

Selama kalian bahagia, aku bahagia.
Kita sama-sama belajar untuk saling, yes?
Saling menghargai, saling menjaga, saling melindungi, dan saling menghormati.

And proudly presents, the visual of main cast :


And proudly presents, the visual of main cast :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Demikian visual dariku, kalian bebas bayangin siapa aja karena nggak ada keharusan soal ini.

Tetap bahagia, Genks.
I purple you 💜💜💜

Love,

Sheliu.
21.02.2020 (22.10 PM)

Untie The KnotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang