ANNOUNCEMENT

3.6K 207 29
                                    

Terima kasih banyak untuk kalian yang sudah mengikuti giveaway kali ini 😊

Aku selalu senang dengan antusias kalian yang sukses bikin aku semangat, nggak berenti untuk senyum2 sendiri, dan merasa bersyukur boleh diberikan kesempatan untuk mengenal kalian dari jawaban yang diberikan.

Surprisingly, aku suka sekali jawabannya. Ada yang kocak, lucu, baper, halu berat, dan tahu diri 🤣🤣🤣

Maaf jika gak bisa pilih semua, dan hanya bisa pilih 10 orang dengan ketentuan yang udah disebutkan pada giveaway lalu 😊 Balik lagi ke niat yang cuma pengen bikin sesuatu yang menyenangkan. Salah satunya : berhalu untuk menentukan impian lewat pertanyaan seperti apa idamanmu?

Sebelumnya, biarkan aku memberi tahu satu hal, bahwa boleh saja kita bermimpi terhadap sesuatu yang besar, asal kita mau berusaha dan menerima segala konsekuensi. Hal besar sudah pasti tanggung jawab dan resiko juga besar. Yang terpenting adalah hati kita, siap or nggak?

Misalkan kamu mau cowok yang kaya, kamu harus tahu bahwa nggak cuma kamu yang menginginkan hal itu. Cowok kaya identik banyak yang deketin, karena itu adalah daya tarik bagi kaum hawa dengan pikiran bahwa dia adalah pabrik masa depan. Belom lagi, si Cowok yang ngerasa jadi rebutan... ewwww 💩 paling males. Kebanyakan, mereka kurang usaha karena merasa udah banyak yang usaha. Terlalu sibuk milih, karena udah jadi pilihan banyak orang.

Ingin cowok yang pengertian dan selalu ada saat kamu butuh, kamu harus belajar dulu untuk melepaskan ego dan mengerti tentang dia, supaya jalan yang kalian lalui bisa berada di jalur yang sama.

Mau cowok kayak bapakmu? Yes, seorang ayah adalah cinta pertama dari semua anak perempuan, dan kebanyakan memang begitu. Dari ayah, untuk pertama kalinya kalian mengenal lawan jenis dan merasakan kasih sayang yang kalian dambakan.

Sudah mendapatkan sosok pasangan idaman lewat calon suami atau sudah menjadi suamimu? Puji Tuhan, akhirnya kalian sudah berhenti mencari dan kini dalam masa mengarungi bahtera rumah tangga yang harmonis, dan sampai selamanya. Amin. Tetap dibutuhkan usaha keras dan semangat juang, karena mempertahankan itu jauh lebih sulit, daripada menemukan. Paham? 😛

Alright, ini adalah daftar pemenang yang akan mendapatkan hadiah :

1. Jawaban terbaik (hadiah Rp. 100.000)

Aku setuju dengan megalinzy bahwa cowok itu harus bertanggung jawab dan bisa menjadi hal yang positif. Juga dari jawaban ini, menandakan dia bukan cewek egois yang perlu dijadiin nomor satu dalam hidup, sebab masih ada hal yang penting selain urusan cinta2an.

2

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

2. Jawaban terlucu (hadiah @ Rp. 75.000)

Lucu tapi masuk akal 🤣 idaman yah kudu tulen, jangan sampe rebutan skincare 🤣🤣
Buat 1LYV1YAN dan PuanRubyaa terima kasih sudah membuat saya tertawa hari ini 😊

Untie The KnotDonde viven las historias. Descúbrelo ahora