Part 33

64.1K 5.4K 3K
                                    

Hari ini adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh Jaehyun karena hari ini ia akan mengucapkan janji suci di depan semua tamu undangan, hari ini ia akan memberi tahu pada seluruh dunia bahwa Taeyong adalah miliknya, dunianya yang harus ia jaga.


Beda Jaehyun yang dari bangun pagi tidak berhenti tersenyum beda juga dengan Taeyong yang terus-menerus menyatukan kedua tangannya, ia gugup. Meskipun ini yang kedua kalinya namun tetap saja ia sangat merasa gugup, keluarga Jaehyun itu terpandang ia takut melakukan kesalahan nantinya.


Taeyeon meraih jemari anaknya yang dingin, "tenang saja, kau bisa melakukannya. Mommy yakin." Ucapnya lembut.


Taeyong Tersenyum lalu merengkuh pinggul Taeyeon. "Mom doakan Yongie semoga acara hari ini berjalan dengan lancar." Ucapnya pelan.


Taeyeon mengelus kepala anaknya dengan sayang, "Tentu saja Yongie, Mommy akan selalu mendoakan yang terbaik untuk anak Mommy ini." Ia mengecup pucuk kepala Taeyong.


Taeyeon hampir saja mengeluarkan air mata jika ia tidak bisa menahannya bisa repot jika make up diwajahnya luntur, "Yongie sayang, berbahagialah dengan Jaehyun. Mommy percaya jika Jaehyun bisa menjagamu dan Mark dengan baik sangat baik." Bisik Taeyeon ditelinga anaknya.


Taeyong semakin erat memeluk sang ibu, "Yongie menyayangi Mommy."


Pintu terbuka menampilkan Donghae dan Mark yang berada di gendongan Opa nya, bocah kecil itu menggunakan tuxedo kecil berwarna hitam sama seperti milik Jaehyun dan Taeyong.


"Mamaa~" Mark melambaikan tangannya pada Taeyong.


Taeyong tersenyum lalu mendekati Mark dan ayahnya, "Tampan sekali hm, anak siapa sih?" Ia menciumi pipi merah Mark.


Mark terkikik geli, "Anak Mama Taeyong." Ucapnya lucu membuat Donghae dan Taeyeon ikut terkekeh geli.


"Siapa yang mendandanimu seperti itu Mark?" Tanya Taeyeon.


Mark Tersenyum lima jari, "Uncle John." Ucapnya semangat Taeyong hanya menggelengkan kepalanya, tidak kaget juga Taeyong sebenarnya saat melihat Mark seperti saat ini. Jika tidak Jaehyun ya Johnny yang mendandaninya.


Kalau Jaehyun mungkin kurang tepat karena lelaki tampan itu juga harus mempersiapkan diri berarti jawaban yang paling tepat adalah Johnny.


"Ayo, nanti kita telat keluarga Jung sudah sampai sana." Ucap Donghae.


Taeyong berjalan ke arah cermin sebentar ia ingin menata tampilannya kembali ia harus tampil menawan hari ini, di depan orang tuanya, orang tua Jaehyun, Jaehyun dan semua orang yang hadir di acara pernikahan nya hari ini.


"Mom? Dad? Apa sudah rapi?" Tanya Taeyong pada kedua orang tuanya.


Donghae, Taeyeon dan Mark langsung memperhatikan tampilan Taeyong.

Donghae, Taeyeon dan Mark langsung memperhatikan tampilan Taeyong

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Naughty Teacher (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang