Part 42 (End)

72.1K 5.1K 1K
                                    

Dua minggu setelah kejadian dimana Taeyong menemui Yeri, wanita tersebut sudah tidak terlihat lagi dan sepertinya keluarganya sudah sedikit aman tidak lagi ada yang menganggu.


Dan malam ini Taeyong dan satu bayinya sedang berkutat di dapur untuk menyiapkan sesuatu untuk si kecil Mark.


Iya hari ini Mark ulang tahun yang ketiga.


Jadi setelah Jaehyun menemani Mark tidur ia dan Taeyong ingin menyiapkan kejutan untuk Mark.


"Sayang jika kau lelah biar aku saja yang membuatnya." Jaehyun tidak tega membiarkan Taeyong yang melakukannya semua.


Taeyong malah tersenyum. "Tidak usah Jaehyun aku masih bisa, si kembar akan menjadi anak baik dia tidak menyusahkan Mamanya."


Jaehyun hanya memperhatikan Taeyong yang sibuk menghias kue untuk Mark, ia ingin membantu namun Taeyong menolaknya ia hanya akan mengambil atau menuruti apa yang Taeyong inginkan atau butuhkan.


Hampir satu jam mereka berkutat di dapur dan akhirnya kue untuk Mark selesai. "Nah sudah Jaehyun." seru Taeyong semangat.


Jaehyun tersenyum lalu ia melihat kue yang berhasil di buat oleh induk kucing itu. "Woah Mark pasti suka ini, semangka semua." kekeh Jaehyun.


Taeyong mencuci tangannya. "Tentu saja."


Dan kini Jaehyun dan Taeyong berjalan ke kamar si kecil untuk memberikan kejutannya dengan kue yang berada di tangan Jaehyun.


Membuka pintu kamar Mark perlahan mereka melihat si kecil yang tertidur dengan tenang. Menyalakan lampu kamar Mark mereka pun mendekati ranjang Mark.


Taeyong mengusak rambut Mark pelan. "Sayang bangun." namun Mark tidak bergerak sama sekali.


Jaehyun terkekeh ia pun mencoba mengguncangkan tubuh si kecil dengan pelan. "Jagoan bangunlah sebentar, Papa dan Mama memiliki kejutab untukmu."


Merasa tidurnya terganggu Mark pun membuka mata kecilnya, tangannya menggaruk-garuk telinga bingung mengapa kedua orangtuanya ada disana. "Mama Papa?"


"Masih belum sepenuhnya sadar eoh?" Jaehyun tertawa kecil.


Taeyong membantu anaknya duduk dan membenarkan rambut Mark yang sedikit berantakan. "Lihatlah apa yang Papa bawa." ucap Taeyong.


Mark menolehkan kepalanya ke arah Jaehyun lalu ia membulatkan mata dan mulutnya.


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Naughty Teacher (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang