Part 40

67.4K 5.3K 2.3K
                                    

Nyaris 2 minggu lebih gak up..

~~



"Sshh Jaehyunnn."


Tubuh Taeyong terlonjak perlahan ketika Jaehyun menumbuk lubang nya dengan kebanggaan Jaehyun. Sang dominan terlihat sangat hati-hati karena takut menyakiti anaknya.


"Kenapa ma-masih saja sempit rrhh." geram Jaehyun pelan.


"Jae hmm mau cium~" rengek Taeyong di sela ia mendesah keenakan karena prostat nya di tumbuk telak oleh ujung penis Jaehyun.


Jaehyun menjilat pelan bibir Taeyong sebelum melumat bibir tipis istrinya, Taeyong memeluk erat kepala Jaehyun ia membalas ciuman Jaehyun tak kalah kasar.


Tangan Jaehyun menarik keatas sebelah kaki Taeyong pelan agar penis nya masuk lebih dalam lagi membuat Taeyong mendesah pelan di sela ciuman kasar mereka.


Tubuh berkeringat, geraman serta desahan yang tertahan, udara yang terasa lebih panas dengan diiringi suara decitan kasur yang disebabkan oleh dua insan yang sedang bercumbu membuat suasana bercinta mereka semakin panas.


Taeyong melepas ciuman mereka tangan nya meraih kepala Jaehyun menuju dada nya, "H-hisap Jae."


Jaehyun tersenyum lembut ia menjilat kedua puting susu Taeyong sebelum menghisap salah satunya membuat Taeyong lagi lagi mendesah keras karena ulah suami nya.


Tangan Jaehyun mengelus pelan perut Taeyong, ia hanya tidak ingin perut istrinya itu tertekan dan akan melukai anaknya, pinggulnya masih bergerak lincah membuat Taeyong berteriak tidak tau malu.


"Sayang kau tau bukan aku sangat mencintai mu?" tanya Jaehyun setelah mulutnya melepas puting susu Taeyong.



Taeyong hanya mengangguk ia tidak sanggup untuk sekedar menjawab karena masih menikmati kegiatan Jaehyun pada tubuhnya.


Jaehyun menciumi pipi Taeyong, "Maka percayalah padaku apapun yang terjadi."


Taeyong kembali mengangguk, "Aku sshh selalu percaya- ahh Jaehyunnn." sperma Taeyong kembali membasahi perut berkotak Jaehyun.


Jaehyun bergerak semakin brutal dan tanpa arah meski begitu ia tetap menjaga agar tidak menekan perut Taeyong. Jaehyun menggeram perlahan ketika lubang Taeyong mengetat membuat penisnya tertelan habis pada lubang istrinya.


"ahh Jaehyun Jaehyun hngg."


"aku mencintaimu sayang."



Jaehyun mencium, menjilat serta menghisap leher hingga dada Taeyong membuat tanda cinta nya disana sementara Taeyong sibuk meremas apapun yang ada di sampingnya karena sungguh penis Jaehyun adalah yang terbaik, masuk sangat dalam di lubangnya.


"Jae hah i-itu."


Jaehyun merasakan penisnya berkedut dengan cepat ia mengeluar masukkan lebih cepat dilubang Taeyong, dirasa ada sesuatu yang akan keluar Jaehyun mengeluarkan penisnya ia mendudukkan Taeyong dan memasukkan penisnya ke dalam mulut kecil Taeyong.


Kenapa?


Karena tidak mungkin Jaehyun mengeluarkannya didalam, Taeyong sedang hamil ia takut akan berbahaya untuk istri serta anaknya.


Taeyong menghisap kuat penis Jaehyun tangannya memainkan twins ball milik suaminya sedangkan Jaehyun memejamkan matanya wajahnya mendongak merasakan sengatan kenikmatan dari Taeyong.


Naughty Teacher (Jaeyong) End ✔Where stories live. Discover now