Part 39

62.3K 5.3K 1.7K
                                    

Taeyong terbangun dari tidurnya, ia menoleh ke samping dan tidak menemukan Jaehyun disana. Taeyong pun melihat jam yang berada di dinding, setengah satu malam.


"Ugh Jaehyun belum pulang." Keluhnya, Taeyong pun duduk di pinggir ranjang, ia mengelus perutnya pelan, "Kau lapar ya hm? Ayo kita makan."


Taeyong berbicara dengan perutnya karena ia merasa sangat lapar malam ini, akhirnya Taeyong pun berjalan ke arah dapur siapa tau ada makanan yang bisa ia makan malam ini sekalian menunggu Jaehyun pulang.


Taeyong membuka lemari pendingin melihat apa saja yang ada disana. "Eum, jangan mam ice cream ya sayang nanti Papa mu marah." Monolog nya.


Taeyong pun mencari makanan yang setidaknya bisa ia konsumsi saat ini, "Mam puding saja ya." Taeyong pun akhirnya mengambil puding dengan berbagai rasa.


Ia duduk di meja makan dengan beberapa puding disana, "Padahal tadi kita sudah makan banyak Baby, kenapa malam hari seperti ini kau masih saja lapar." Taeyong mengunyah pudingnya seraya berbicara dengan bayinya, membuat pipi lelaki cantik itu mengembung lucu.


Dua buah puding Taeyong sudah habiskan, perutnya sudah terasa kenyang saat ini. "Tunggu Papa di kamar saja ya Sayang." Taeyong berjalan kembali ke kamarnya.


Sampai di kamarnya Taeyong mencari ponsel miliknya, ingin menghubungi Jaehyun agar suaminya itu cepat pulang. Namun sebelum ia menghubungi Jaehyun ada pesan dari nomor tidak dikenal membuat Taeyong sangat penasaran. Akhirnya ia membuka pesan itu dahulu.




|Your husband is in danger






Mata Taeyong membulat, tubuhnya menegang fikiran nya sudah kemana-mana ia khawatir dengan Jaehyun. Dengan suasana hati yang masih gundah Taeyong langsung saja menghubungi Jaehyun.


Namun tidak ada jawaban, ponsel Jaehyun tidak aktif, Taeyong mencobanya hingga tiga kali namun tetap saja nomor ponsel Jaehyun tidak aktif.


"Jaehyun kau dimana?" Isak Taeyong, ia tidak bisa menyembunyikan kekhawatirannya lagi.


Sedikit berfikir Taeyong akhirnya menghubungi Johnny, jika ponsel Johnny juga tidak aktif maka ia akan menghubungi Eunwoo atau siapapun untuk mencari tau keberadaan suaminya. Namun untungnya ponsel Johnny aktif dan diangkat.


"Ya Saem? Ada apa?"


Taeyong sedikit lega, "Di-dimana suamiku?" Tanya nya pelan.


"Ah Jaehyun? Ada disini memangnya kenapa Saem?"


"Bisa aku bicara dengannya, tolong." Lirih Taeyong.


Diseberang sana terdengar suara Johnny yang memanggil Jaehyun, tak lama suara Jaehyun pun terdengar.


"Ya sayang ada apa? Kenapa bangun hm?"


Taeyong tidak bisa menahan tangisnya saat setelah ia mendengar suara Jaehyun, "Jae hiks."


"Kenapa menangis sayang? Hey kau dimana?"


"A-aku takut Jaehyun."


~~


"A-aku takut Jaehyun."


Jaehyun pun mengusap wajahnya kasar ia khawatir terjadi sesuatu pada istrinya. "Tenang sayang, kau dirumah kan? Aku pulang sekarang oke." Jaehyun mematikan sambungan teleponnya lalu mengembalikan ponsel Johnny.


Naughty Teacher (Jaeyong) End ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang