14 : Explanation

2.7K 244 104
                                    

Pagi sekali Sehun kembali mendatangi rumah tempat tinggal Irene. Emosinya langsung meluap begitu melihat Taehyung yang ia anggap jika pria itu adalah suami baru Irene. Sehun berjalan sedikit cepat dan langsung memberikan bogem mentahnya pada pipi kanan Taehyung, membuat pria itu sedikit terhuyung ke belakang.

Kim Taehyung yang mendapat perlakuan seperti itu merasa terkejut. Terlebih lagi ia sama sekali tidak kenal dengan Sehun.

"Aku tidak mengenalmu dan apa masalahmu sampai kau memukulku seperti ini?" tanya Taehyung tidak terima. Pria itu memegang pipi kanannya yang terasa perih karena pukulan Sehun yang cukup kuat.

"Karena kau sudah berani berselingkuh dari istrimu! Itu masalahku." kata Sehun dengan suara meninggi dan terlihat sekali jika pria itu sangat marah sekarang dengan Taehyung.

"Tsk! Kau tahu? Bahkan aku sangat mencintai istriku, lalu bagaimana bisa aku selingkuh darinya?" Taehyung tersenyum meremehkan membuat Sehun kembali memukul wajahnya dan terjadilah adu tinju diantara mereka.

"Bajingan kau!" kata Sehun yang langsung memberikan pukulannya di wajah Taehyung lagi.

"Hentikan!" teruskan keras seorang wanita membuat kedua pria itu menghentikan aksinya dan menolehkan kepalanya.

"Apa-apaan kau ini memukul suamiku?" kata wanita itu sambil berjalan menghampiri Taehyung. Terlihat sekali dari ekspresi wajah wanita itu jika dia sangat khawatir dengan kondisi Taehyung.

"Luar bisa sekali, kau menikahi wanita ini dan membawanya tinggal bersama istrimu yang lain?" Sehun tersenyum meremehkan pada pasangan itu.

"Tunggu! Sepertinya disini ada kesalahpahaman. Namaku Kim Jennie satu-satunya wanita yang menjadi istri Kim Taehyung." jelas wanita bermata kucing itu. Tatapan matanya pada Sehun terlihat sekali tidak suka.

"Sialan! Lalu kau anggap Irene apa?"

"Kau siapa? Kenapa mengenal Irene Eonni?" tanya Jennie yang merasa penasaran dengan identitas Sehun sebenarnya.

"A-aku suami Irene." kata Sehun sedikit ragu. Tapi memang benar adanya jika Irene masih berstatus sebagai istrinya karena memang belum ada perceraian yang terjadi.

"Jadi kau ayahnya Yeonjun?" Jennie seperti sedang bertanya tadi suaranya malah justru terdengar lirih.

"Tunggu, jadi Taehyung bukan suami Irene dan Yeonjun memang benar anakku?"

"Ya, Taehyung memang bukan suamiku dan Yeonjun memang benar anakmu." semuanya menatap ke arah pintu pagar dimana Irene berdiri ambang pintu.

"Rene..."

"Karena kau sudah tahu semuanya. Sekarang kau mau apa lagi? Pergi dari sini!" Irene berjalan dengan cepat melewati Sehun dan langsung masuk ke dalam rumah.

-

-

Irene masih begitu sulit untuk menerima setiap cobaan yang telah Tuhan kasih. Pertama ia harus tahu kebohongan sang suami yang ternyata sudah mempunyai anak. Mungkin saat itu Irene masih dapat kuat karena mempunyai calon anak yang masih ada di dalam perutnya. Namun, setelah dokter mengatakan salah satu anaknya sudah meninggal. Itu adalah suatu hal yang sangat sulit untuk Irene terima.

Mungkin bukan cuma Irene. Setiap ibu, orang tua pasti akan merasa terpukul dan kehilangan jika mereka harus kehilangan nyawa sang calon anak yang bahkan belum sempat ia lihat wajahnya di bumi.

Bahkan mainan dan pakaian sudah Irene belikan untuk menunggu kelahiran mereka. Lalu kenapa Tuhan harus mengambilnya secepat ini, itu yang masih belum bisa Irene terima.

orang ketiga ; hunreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang