#2

1.6K 302 13
                                    

Note: If you're enjoying a story part, let me know by voting for it.

Thank you


Thank you

Ups! Ten obraz nie jest zgodny z naszymi wytycznymi. Aby kontynuować, spróbuj go usunąć lub użyć innego.




Tiada hari tanpa Min Gyu, sepertinya kalimat itu cukup mendeskripsikan hari-hari So Yeon setiap harinya. Kalau dimaknai biasa saja, sebenarnya tiada hari tanpa Won Woo juga bisa dikategorikan ke dalamnya. Hanya saja ini berbeda konteks.


Tiada hari tanpa Min Gyu, Tiada hari tanpa gangguan Min Gyu. So Yeon terkadang jengah dengan tatapan penuh curiga Min Gyu kepadanya setiap ia mendapatinya tengah menatapnya. Apalagi kalau ia sedang berada di sekeliling Won Woo, mata elang itu semakin tak hentinya ia layangkan kepadanya. Kalau So Yeon bisa, sebenarnya ia juga tak ingin terlibat terlalu banyak dengan Won Woo, tapi status sebagai sekretaris Won Woo membuatnya tak berdaya. Mau tak mau, ia harus tetap berada di sekitarnya nyaris seharian penuh. Belum lagi kalau Won Woo selalu mengajaknya berangkat dan pulang bersama.


Semakin menjadilah Kim Min Gyu menghujami So Yeon dengan tatapan penuh curiga disertai giginya yang bergeletuk saling beradu menahan cemburu.


"So Yeon, aku sudah mendapat villa untuk kita ke pantai nanti." Lapor Won Woo pada So Yeon yang kini keduanya tengah menyantap makan siang mereka di kantin karyawan. Won Woo menaruh ponselnya di atas meja dan menggesernya ke arah So Yeon, "Kita tak perlu repot-repot berjalan jauh lagi, bahkan dia punya pantai pribadi." Kata Won Woo terdengar antusias.


Rencana liburan akhir pekan.


Ini bukan pertama kalinya, Tak jarang Won Woo dan So Yeon memang mencari penghiburan atau sekedar menghilangkan penat untuk berlibur. Sebenarnya bukan So Yeon yang ingin pada awalnya, tapi Won Woo mengajaknya jadi selagi ada kesempatan dan tumpangan ya apa salahnya, kan?


"Aku belum mendapat gaji pertamaku. Kenapa kau sudah mengajakku berlibur?" Dengus So Yeon sembari menyuap nasi ke dalam mulutnya.


"Seperti biasa, kau hanya perlu duduk diam dan ikut denganku." Ucap Won Woo menarik kembali ponselnya dari So Yeon.


"Kalian akan berlibur?"


Sudah dikatakan sebelumnya, tiada hari tanpa Min Gyu. Buktinya, entah darimana dan sejak kapan, Min Gyu sudah mengambil posisi duduk di sebelah Won Woo dengan food tray berisi makanan miliknya. So Yeon malas menanggapinya dan memilih kembali makan.


Biar Won Woo yang berbicara, pikir So Yeon. 2 minggu diikuti Min Gyu benar-benar membuatnya muak. Tapi ya kalau dia adalah atasannya, ia bisa apa?


Undeniable Truth || Kim Min Gyu & Jeon Won WooOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz