#17

1.2K 254 19
                                    

Note: If you're enjoying a story part, let me know by voting for it.



Thank you




Thank you

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Untuk saat ini saja, Won Woo merasa ingin men-cap dirinya sendiri sebagai teman yang mengkhianati temannya. Sebagai sahabat seharusnya ia takkan mencurigai ataupun menjauhi sahabatnya disaat dalam kesulitan. Tapi sekarang yang ia alami malah membuatnya ingin menjauh dari sosok sahabatnya sendiri.


Padahal dirinya lebih lama mengenal Min Gyu ketimbang So Yeon yang baru ditemuinya 2 tahun yang lalu. Bagaimana bisa dirinya lebih percaya pada So Yeon ketimbang Min Gyu?


Ketakutan So Yeon baginya adalah bukti nyata kejahatan yang Min Gyu lakukan. Dia meninggalkan istrinya untuk pria yang dicintainya. Di lain sisi ia juga kecewa, bagaimana bisa ia sebagai sahabat tak pernah mengetahui bahwa Min Gyu pernah menikah. Yang lebih lucu bagi Won Woo adalah wanita yang pernah dinikahi sahabatnya adalah wanita yang ia cintai saat ini.


Berharap hanya bisa menjalankan tugas yang dibuat oleh dirinya sendiri sebagai seseorang yang menjaga So Yeon, nyatanya malah membuatnya terjerumus dalam kerumitan masa lalu So Yeon dan sahabatnya. Kenapa rasanya Won Woo merasa kalau ia merasa di tusuk dari belakang di saat bersamaan. So Yeon mungkin menderita dan ia bersimpati kepadanya, tapi bagaimana bisa ia menyembunyikan fakta kalau mantan suaminya adalah Min Gyu?


Dunia benar-benar mempermainkannya.


Mata Won Woo terlihat tak tenang sejak tadi. Ia seringkali melirik kesana kemari melihat sosok Min Gyu ataupun So Yeon saat matanya menangkap sosok mereka. Ia masih tidak bisa percaya kalau keduanya pernah menikah, dan bahkan hampir memiliki seorang anak sebelum akhirnya bercerai. Anak yang baru disadari kehadirannya saat mereka telah berpisah. Anak yang hadir disaat masa sulit So Yeon yang sayangnya membuat So Yeon harus kehilangannya.


Kesedihannya terlalu sulit untuk diterimanya. Maka dari itulah Won Woo menjaga dirinya, dilain sisi ia menaruh hati pada wanita yang takut untuk menikah kembali itu. Padahal ia berangan untuk bisa membuat keluarga kecil dengan So Yeon. Tak mungkin ia tak semakin berharap saat ia dan So Yeon sudah melakukan hal yang lebih dari sekedar teman biasa.


Dia sempat berpikir gila. Jika saja So Yeon mengandung anaknya meskipun karena 'kecelakaan', pasti ia bisa dengan mudah menikahinya dan memilikinya begitu juga anak mereka nantinya. Sayangnya, Won Woo tak suka pemaksaan.


Ketakutan So Yeon akan pernikahan bisa saja semakin menjadi jika ia memaksanya.


Mata Won Woo kini mulai terfokus kembali. Min Gyu baru saja memasuki ruangannya dan matanya terlihat jelas tengah terfokus kepada So Yeon. So Yeon tak menyadarinya, ia terlalu sibuk merapihkan beberapa barang yang akan ia bawa. Hari ini adalah hari terakhir untuknya bekerja disini. Won Woo tak tahu rencana apa yang akan So Yeon lakukan setelah ia berhenti bekerja dari sini.


Undeniable Truth || Kim Min Gyu & Jeon Won WooWhere stories live. Discover now