#4

1.4K 299 44
                                    

Note: If you're enjoying a story part, let me know by voting for it.

Thank you



Niat awalnya, Min Gyu ingin menghabiskan waktu dengan Won Woo setelah meeting dan berniat menginap di tempat Won Woo

К сожалению, это изображение не соответствует нашим правилам. Чтобы продолжить публикацию, пожалуйста, удалите изображение или загрузите другое.

Niat awalnya, Min Gyu ingin menghabiskan waktu dengan Won Woo setelah meeting dan berniat menginap di tempat Won Woo. Ia hanya ingin memastikan kalau Won Woo akan menceritakan lebih banyak lagi tentang kedekatan Won Woo dan So Yeon. Tapi, mood-nya mendadak memburuk dimulai saat Won Woo membuka pintu apartemennya.

Ia kini tak yakin, sebenarnya ia yang berjodoh dengan wanita itu atau Won Woo yang memang sudah menjadi jodohnya?

Kang So Yeon, ada di apartemen milik Won Woo.

"Kenapa kau bisa ada disini?" Tunjuk Min Gyu heran pada So Yeon yang tengah berlenggang di dapur bernuansa putih - abu-abu.

Won Woo meneguk sebotol air yang baru dikeluarkannya dari dalam kulkas, "Aku yang memintanya kesini." Jawab Won Woo singkat dan mendudukan dirinya di kursi meja makan minimalis berbentuk barnya. Won Woo melihat So Yeon yang tengah mondar-mandir mengeluarkan isi plastik-plastik yang dibawanya, "Miso dimana?" Tanya Won Woo yang malah semakin membuat Min Gyu penasaran.

Miso?

Soup?

Kalau saja Min Gyu tak menaruh perasaan pada Won Woo, mungkin ia tak mau repot-repot memikirkan hubungan Won Woo dan So Yeon. Tapi, sialnya ia memiliki perasaan pada Won Woo. Mau tak mau, ia harus bergelut dengan hati dan pikirannya yang mulai terasa tak karuan semenjak kehadiran So Yeon.

"Ada di rumah, kau mau melihatnya? Sekalian aku mengambil paper bag titipan Seul Gi-ssi. Aku lupa membawanya." Kekeh So Yeon setelahnya.

Dugaan So Yeon tepat, soal Won Woo yang akan pulang terlambat. Pada akhirnya, ia pulang sendiri dengan menggunakan mobil Won Woo. Min Gyu berbaik hati atau lebih tepatnya mencuri-curi kesempatan dengan mengantarkan Won Woo dan numpang menginap di rumah Won Woo. Ini sudah terlalu lama ia tak menginap di tempat Won Woo, sampai akhirnya keadaan terasa tak nyaman semenjak keberadaan So Yeon.

"Min Gyu, aku titip kalau ada pengantar makanan. Aku akan ke rumah So Yeon sebentar."

"Oh? Hyung! Biar aku saja yang menemani So Yeon!" Sergah Min Gyu tiba-tiba.

Refleks. Sebut saja demikian. Ia tak bisa membiarkan So Yeon dan Won Woo berdua terus menerus. Bisa gila kalau sampai mereka terus menerus bersama dan berakhir dengan menjadi pasangan sesungguhnya. Min Gyu ingin egois, dia tak bisa membiarkan So Yeon memiliki Won Woo.

Undeniable Truth || Kim Min Gyu & Jeon Won WooМесто, где живут истории. Откройте их для себя