#15

1.2K 257 26
                                    

Note: If you're enjoying a story part, let me know by voting for it.

Thank you






Thank you

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.





"Min Gyu?"


Terkejut, tentu saja.


Won Woo siang tadi hanya mengetahui kalau Min Gyu izin untuk meeting di luar kantor. Pada saat waktu telah menunjukan jam pulang kerja, ia belum menemukan Min Gyu lagi dan mempertanyakan keberadaannya. Tapi kini, terjawab sudah. Dengan menahan rasa ingin mencecarnya dengan rentetan pertanyaan keberadaannya di rumah So Yeon, ia hanya bisa memandangnya heran yang tengah berdiri di ambang pintu rumah So Yeon.


Apa meeting yang ia maksud adalah di rumah So Yeon?


Di mata Won Woo, Min Gyu terlihat gelagapan saat ia tahu kalau yang datang adalah Won Woo. Seperti kucing yang tertangkap basah mencuri ikan. Dia seperti ingin berlari menghindarinya. Bagaimana tidak jika Min Gyu ternyata bisa saja berbohong memgenai meeting-nya.


Won Woo kini melihat dan memastikan So Yeon yang tengah meneguk sekaleng soda dan duduk melantai di ruang TV dengan santainya. Nampak tak terjadi apapun, seharusnya Won Woo tak curiga tapi kenapa rasanya ia tetap gelisah?


Memang selama berhubungan dengan So Yeon, ia tak bisa dengan santai menanggapinya.


Ia masih tak bisa mempercayai apa yang dia lihat saat ini. Min Gyu yang ada di rumah So Yeon dan mereka yang terlihat begitu santai. Rasanya mereka terlihat lebih akrab dengan keadaan yang santai seperti itu. Tentu saja, apa yang ditangkap oleh mata Won Woo berbeda dengan kenyataannya.


"Aku mampir sebentar menjenguknya, ternyata ia bisa-bisanya dengan santai meminum soda seperti itu." Dengus Min Gyu berpura-pura seakan tak terjadi apapun.


"Won Woo datang. Kau bisa ber-akting dengan baik, kan? Menutupi bahwa kau seorang Gay bertahun-tahun saja bisa, tak mungkin kau tak bisa membohonginya untuk beberapa menit, kan?"


Kalau mengingat kata-kata So Yeon sebelum Won Woo masuk ke dalam rumah So Yeon, ingin rasanya ia membalasnya tak terima dengan sindirannya. Tapi So Yeon yang baru ia sakiti dengan perdebatan mereka, beserta rasa bersalah yang masih tersirat membuatnya hanya bisa menerimanya. Ia tak ingin membuat perdebatan panjang dan membuat Won Woo tahu keadaan di antara Min Gyu dan So Yeon.


Kembali, mereka memilih mempertahankan kebohongan di hadapan Won Woo.


Kalau bisa mengasihani, Min Gyu ingin mengasihani diri Won Woo karena terlibat dalam permasalahannya dengan So Yeon. Andai, So Yeon tak menyimpan dendam atau tak melibatkannya mungkin semua akan baik-baik saja tanpa melibatkan Won Woo. Ia juga pasti yakin, Won Woo takkan tersakiti nantinya.


Undeniable Truth || Kim Min Gyu & Jeon Won WooWhere stories live. Discover now